Game

8 Hero dengan Winrate Tertinggi Paling Banyak Menang di MLBB, Ada Mathilda dan Yve!

×

8 Hero dengan Winrate Tertinggi Paling Banyak Menang di MLBB, Ada Mathilda dan Yve!

Sebarkan artikel ini
8 Hero dengan Winrate Tertinggi Favorit Banyak Pemain di Mobile Legends

Isekainews.id – Hero dengan winrate tertinggi memang selalu menjadi favorit para pemain di Mobile Legends. Dan pastinya hero dengan peluang menang tertinggi juga sangat menguntungkan bagi tim. Sepanjang tahun 2024 ini ada beberapa daftar nama hero dengan winrate tetinggi yang paling populer. Beberapa hero tersebut merupakan hero dengan Win Rate atau WR tertinggi berdasarkan statistik in game MLBB mulai dari bukan Januari tahun 2024 hingga saat ini.

Data tersebut bahkan terekam sejak bulan Desember tahun lalu, termasuk pada momen peralihan Season 30 ke Season 31 Mobile Legends. Dan statistik ini tentu saja bisa berubah apabila berbeda tanggal serta Patch Note-nya. Beberapa hero dengan winrate tertinggi di MLBB ini sebagian besar juga didominasi oleh Support. Hal ini cukup masuk akal mengingat musim kemarin masih berlaku META Support.

8 Hero dengan Winrate Tertinggi Paling Banyak Menang di MLBB

Hero dengan Winrate Tertinggi di Mobile Legends

Bagi para pemain Mobile Legends tentunya ingin menggunakan hero dengan winrate tertinggi di game ini. Para pemain Mobile Legends Bang Bang pastinya juga selalu mengikuti meta yang sedang ada saat ini, khususnya untuk hero yang bisa meningkatkan push rank.

Terlebih lagi, dengan hadirnya ajang M5 World Championship dimana para profesional player kembali menggunakan hero – hero lawas, yang pastinya hal tersebut akan berefek pada situasi ranked saat ini. Seperti hero Tigreal, Uranus bahkan sampai dengan Odette yang kembali digunakan oleh para profesional player tersebut.

Agarv tidak penasaran berikut ini adalah beberapa daftar hero dengan winrate tertinggi yang paling banyak menang dan juga menjadi favorit di MLBB.

1. Mathilda

Hero dengan Winrate tertinggi

Tak terasa MPL ID S14 sudah memasuki week 6. Banyak hal yang terjadi di MPL ID S14 week 7 mulai dari maniac Sutsujin, hingga RRQ yang sukses masuk babak playoff season 14. Selain itu, ada juga beberapa pilihan hero di week 6 yang cukup beragam. Bicara soal hero di MPL ID S14, ada beberapa hero dengan winrate tertinggi hingga week 7 MPL ID S14.

Hero yang pertama adalah Mathilda yang menjadi salah satu hero dengan winrate tertinggi hingga week 7 MPL ID S14. Bahkan, hero yang satu ini berhasil mengantongi winrate 73%. Hero ini dimainkan sebanyak 15 kali dan berhasil mengantongi 11 kemenangan. Mathilda hanya kalah sebanyak empat kali selama digunakan di regular season MPL ID S14 hingga week 7.

2. Yve

Hero dengan winrate tertinggi

Hero dengan winrate tertinggi selanjutnya adalah Yve yang berhasil mengumpulkan winrate sebanyak 77%. Sehingga, menjadikan hero Yve ini menjadi salah satu hero paling berbahaya. Yve digunakan sebanyak 13 kali dan berhasil mengantongi kemenangan sebanyak 10 kali. Fakta menarik lainnya, hero Yve ini hanya kalah sebanyak tiga kali saja. Rebellion, Team Liquid ID, Geek Gam, RRQ, dan BTR menjadi tim paling sering menggunakan Yve.

3. X.Borg

Hero dengan winrate tertinggi di MLBB

Hero dengan winrate tertinggi yang selanjutnya adalah X.Borg. Berbeda tipis dari Mathilda, hero X.Borg memiliki winrate 75% dan menjadi salah satu hero dengan winrate tertinggi hingga season 14 week 7. Namun tidak seperti Mathilda, X.Borg sayangnya bukan pilihan utama. Bahkan, hero ini tercatat hanya digunakan sebanyak delapan kali saja.

Namun meski begitu, X.Borg mampu memperoleh sebanyak enam kemenangan, berbanding dua kekalahan. Hal ini menandakan bahwa X.Borg sangat efektif ketika digunakan di arena.

4. Hanabi

Hero dengan winrate tertinggi di MLBB

Selanjutnya ada hanabi sebagai hero dengan winrate tertinggi selanjutnya. Hero ini dapat menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang ingin push rank dengan menggunakan marksman yang cukup mudah. Pasalnya, MM ini punya damage early game yang cukup sakit serta bisa immune dari efek crowd control.

Sejauh ini hero Hanabi sudah pick sebanyak 3.31 persen oleh rata – rata pemain rank di MLB, dengan jumlah persentase kemenangan mencapai 52.52 persen. Jadi hero ini dapat menjadi hero marksman andalan Anda dengan meta yang ada saat ini, untuk mencapai setiap kemenangan.

5. Faramis

Hero dengan winrate tertinggi

Hero dengan winrate tertinggi yang menjadi favorit banyak pemain selanjutnya adalah Faramis. Bahkan, angkanya sudah melebihi 80%, tepatnya di angka 82%. Hingga week 7, Faramis sudah digunakan sebanyak 18 kali dan berhasil membukukan kemenangan sebanyak 15 kali. Hero Faramis hingga week 6 hanya mendapatkan kekalahan sebanyak tiga kali saja.

6. Carmilla

Hero dengan winrate tertinggi

Hero dengan winrate tertinggi selanjutnya adalah Carmilla yang merupakan hero dengan winrate tertinggi hingga week 7. Carmilla memiliki catatan winrate sebanyak 83% yang membuatnya menjadi salah satu hero paling berbahaya. Selama digunakan sebanyak enam kali, hero Carmilla hanya kalah satu kali saja. Team Liquid ID, Dewa United, Rebellion, dan EVOS Glory adalah tim yang kerap menggunakan Carmilla.

7. Alice

Hero dengan winrate tertinggi di MLBB

Alice termasuk dalam salah satu daftar hero dengan winrate tertinggi di Season 31. Ia memiliki Winrate sebesar 58,57 persen pada keseluruhan tier. Bahkan di tier Mythic, WR Alice berhasil menyentuh 60 persen. Pada saat ini, bersama dengan Lunox dan Nana, Alice dikategorikan sebagai Mage terpedih. Moonton menghapus beberapa efek pasif terkait Blood Orb dengan memberi penyesuaian terkait kecepatan skill aktifnya.

Ultimate serta skill dua yang dimiliki Alice membuatnya tak mudah tumbang di Land of Dawn. Selain itu, spell vamp tinggi yang dimiliki Alice juga sangat menguntungkan, karena Alice bisa meregenerasi HP saat menyerang lawan.

8. Diggie

Hero dengan winrate tertinggi di MLBB

Diggie juga merupakan hero Support dengan winrate tertinggi pada saat ini. Bahkan, saat ini winrate Diggie mencapai 56 persen. Bukan hanya pada Legend ke bawah, hero Diggie juga masih sering diandalkan oleh para pemain Mythic. Meski durabilitasnya rendah, namun keberadaan Diggie sangat penting untuk merusak formasi lawan. Hero ini memiliki skill CC merepotkan berkat bom waktu serta damage besar di early-game.

Demikian tadi 8 hero dengan winrate tertinggi yang menjadi favorit pemain dan berhasil memperoleh kemenangan di MLBB. Apakah Anda tertarik menggunakan mereka? Mana hero favorit Anda?