Game

Build Cyclops Terbaru 2024 Damage Maksimal, Auto Banyak Kill!

×

Build Cyclops Terbaru 2024 Damage Maksimal, Auto Banyak Kill!

Sebarkan artikel ini
build Cyclops

Dalam MLBB, ada beberapa role hero yang banyak disukai. Salah satunya dengan mid laner.  Di mana biasanya akan di isi dengan role mage maupun role suppor dan para hero yang mempunyai banyak CC. Salah satu hero yang direkomendasikan untuk bisa mengisi role mid lancer ini adalah Cyclops. Di mana Cyclops sendiri merupakan hero mage yang mempunyai life style unik. Apalagi dalam hal skill, jika kamu bisa mengusainya, jelas kamu bisa auto MVP menggunakan hero ini. Namun kamu harus paham mengenai Build Cyclops yang bagus dan kali ini akan kami rekomendasikan.

Cyclops mempunyai tiga skill, di mana skill satu Cyclops akan mengeluarkan bumeerang dan serangan ke depan dengan damage yang unik. Ini bisa kamu gunakan untuk menyerang musuh, clear minion, dan juga melakukan serangan pada monster jungle.

Cara Bermain Cyclops MLBB

build Cyclops

Untuk bisa bermain hero Mage yang satu ini, Anda sebaiknya mengerti lebih dulu mengenai skill yang ada dalam Cyclops. Cyclops sendiri memiliki beberapa skill yang sangat sederhana dan sangat mudah untuk Anda pelajari. Mulai dari skill satu yang akan mengeluarkan bumeerang seperti gelembung melingkar, dan skill ke dua untuk mengeluarkan gelembung. Skill ke tiga dari hero ini akan mengeluarkan gelembung besar, dan akan mengunci target.

Dari kombinasi skill  ketiga dari Cyclops ini, tentu ada kombo menarik untuk menghentikan dan melakukan eksekusi lawan yang lebih sakit pada damage nya. Namun ini juga tergantung dari damage yang akan di buat dan diberikan, dan tentu saja tergantung dengan item apa saja melakukan build pada Cyclops.

Bermain hero ini bisa kamu jadikan sebagai jungler dan bisa kamu jadikan juga sebagai midlaner. Mengingat kemampuan hero ini bisa saja mempunyai attack damage yang cukup sakit daripada beberapa mage yang lain. Namun kebanyakan akan membuat hero ini sebagai mage dan berperan sebagai midlaner.

Build Cyclops Terbaik dan Tersakit Damage Maksimal

Ada beberapa build dari Cyclops yang bisa kami rekomendasikan untuk kamu mainkan. Mulai dari awal sebaiknya Anda menggunakan sepatu khusus damage magical, life style, dan juga mengacu pada damage dan cooldown pada semua itemnya. Mengingat untuk skill dua dan skill satu maupun ultimate sangat menjadi nyawa bagi seorang Cyclops.

  • Arcane Boots (Ice Retribution jika jadi jungler)

Kalau kamu ingin menjadikan Cyclops ini sebagai mage, arcane boots bisa menjadi sebuah item yang sangat pas untuk di awal game. Mengingat movement speed yang bisa dijadikan untuk menggunakan hero ini agar mendapatkan kecepatan yang bagus. Kemudian dari skill dua jika Anda gunakan juga akan menambah life style pada movement speed hero ini.

Jika kamu ingin menjadikan Cyclops ini sebagai jungler, kamu bisa menggunakan ice retribution secara langsung. Dan ini bisa menjadikan Cyclops mempunyai damage dan kecepatan pada monster jungler untuk melakukan eliminasi yang lebih cepat dan mendapatkan uang yang lebih cepat untuk membeli item berikutnya.

  • Enchanted Talisman

Kalau untuk urusan magical memang item ini kurang bagus dan kurang pas untuk Cyclops. Namun Cyclops sendiri memerlukan spam skill dan juga memerlukan mana dan power yang cukup. Sehingga dengan item ini, kamu bisa menggunakan Cyclops untuk mendapatkan mana dan cooldown  untuk melakukan spam skill pada musuh.

  • Glowing Wand

Item magical sudah mulai bisa diperlukan dan kamu bisa membeli item ini. Kamu bisa membuat item ini pada pertengahan game. Dan ini bisa kamu gunakan untuk mendapatkan banyak cara untuk bisa memberikan langkah yang lebih mudah agar memberikan damage dan spam skil yang unik pada lawan.

  • Genius Wand

Magic damage, magical penetration dan juga life style unik bisa membuat Cyclops ini semakin sakit. Bahkan dengan item ini bisa membuat serangan attack pada Cyclops semakin sakit pada beberapa hero musuh yang tipis dan tidak menggunakan athena.

  • Blood Wings

Late game adalah hal yang sangat menjadi krusial pada game, dan kemudian Anda bisa menjadikan item ini agar mempunyai damage yang maksimal. Anda bisa menggunakan item ini agar mempunyai damage sakit dan bisa mengunci musuh dari sudut magical.

  • Holy Crystal

Movement speed dan cooldown juga akan lebih bagus lagi menggunakan langkah ini. Item yang menjadi item terakhir juga bisa menjadikan item ini lebih baik lagi dengan adanya pasif unik di dalamnya.

Memainkan Cyclops sendiri memang perlu kehati-hatian dalam menelusuri map, jangan sampai mudah terciduk musuh. Anda bisa menggunakan hero ini untuk mengunci beberapa hero yang mempunyai tingkat life style yang tinggi dan darah putih yang kuat.