Game

Build Item Granger, MM yang Masih Kuat Sampai Sekarang!

×

Build Item Granger, MM yang Masih Kuat Sampai Sekarang!

Sebarkan artikel ini
Build Item Granger

Build Item Granger tentunya harus dipaskan dengan skill dan juga mengenai update MM yang satu ini. Granger merupakan salah satu hero MM yang di beberapa season yang lalu selalu muncul dalam berbagai tingkatan turnamen Mobile Legends. Baik dari MDL, MPL dan juga kejuaraan seri M untuk kejuaraan kelas dunia. Granger sendiri juga mempunyai skill yang unik, namun memang tidak mudah untuk memainkan hero yang satu ini. Bahkan perlu latihan tersendiri untuk mendapatkan pengalaman bermain yang baik menggunakan Granger.

Granger menjadi TOP dan power Full dalam beberapa season karena memang ada peningkatan pada skillnya, damage yang diberikan jelas bisa membuat musuh kuwalahan untuk membunuh dan mengeksekusi MM yang satu ini. Apalagi dengan skill perpindahan hero yang cepat, dan juga susunan build yang mempunyai damage dan attack physical lebih maksimal.

Skill satu dan duanya saja bisa membuat Granger lebih leluasa dan lebih mudah untuk mendapatkan Buff maupun untuk melakukan clear minion. Di dukung juga dengan skill ultimate yang lebih bisa menjangkau musuh secara acak dan lebih mudah untuk melakukan eksekusi pada lawan. Tergantung dari skill dan build yang Anda lakukan saja, ini yang akan menjadikan Granger menjadi lebih maksimal dan lebih baik lagi. Dalam kendala yang ada, memainkan Granger memang kenyataannya juga lebih sulit dari MM yang lain, sehingga perlu latihan tersendiri dulu sampai mahir dalam melepaskan peluru pada ultimate nya.

Memahami Skill Granger MLBB

Untitled design 2022 07 13T143816.193

Berikut ini kita akan kupas lebih tuntas tentang skill yang ada dan melekat pada Granger, yang membuat hero ini semakin naik daun dan juga banyak orang mulai mempelajari hero ini. Salah satu skillnya adalah skill untuk mengisi peluru. Dan ini merupakan skill pasif dari Granger, di mana Granger akan mengisi peluru sampai 6 peluru untuk maksimalnya. Di mana skill peluru yang ke enam inilah yang mempunyai damage paling besar pada musuh. Untuk itu, lebih bagusnya jika Anda fokuskan pada tembakan untuk mengarahkan peluru tepat pada lawan, agar tidak sia- sia peluru yang Anda keluarkan. Dan ini bisa  Anda aktifkan dengan menggunakan skill pertama dari Granger.

Kemudian ada juga skill Rapsody, di mana skill ini akan menembakkan  6 peluru skealigus atau satu persatu dan akan mengenai musuh. Jika sampai mengenai musuh, jelas akan memberikan 35 physical damage pada musuh pada setiap peluru, jadi usahakan semua peluru mengenai musuhnya.

Build Item Granger

Kemudian ada juga skill untuk berpindah, dan ini akan memberikan damage dan cooldown yang menarik bagi Granger untuk bergerak dan bisa mendekat atur jarak untuk lebih dekat dan lebih jauh dari lawan. Sehingga bisa memperkirakan mengenai peluru yang masuk dan juga peluru yang akan ditembakkan, jelas ini bisa memberikan damage yang lebih maksimal. Ada juga skill Rondo, di mana skill ini juga akan memberikan cooldown pada skill dua jika peluru berhasil mengenai lawannya. Tidak cuma itu saja, ini menyangkut peluru yang berhasil menembus musuh, monster dan creep.

Ada juga skill death sonata, skill ini yang akan menjadi skill utama dan skill ultimate dari Granger, dengan demikian menggunakan skill ini lebih baik untuk tepat mengejar lawan dan juga tepat untuk menjauhi lawan, tergantung kondisi. Karena memang bermain Granger memang membutuhkan kejelian dan pembacaan skill yang cukup akurat, jika sampai salah langkah pada late game, hero ini bisa memberikan damage balasan yang lebih cepat, dan bahkan kebanyakan pemain suka dengan hero ini pada late game.

Build Item Granger Paling Sakit Season Ini

Build Item Granger

Bagi Anda yang ingin mencoba Build Item Granger untuk season ini, Anda bisa mencoba susunan Build Item Granger dan juga mengenai settingan emblem yang akan kami bagikan berikut ini.

Tough Boot/Magic Boots

Dua buah item yang memang sangat berguna bagi hero ini, bahkan keduanya bisa Anda sesuaikan dengan lawan yang sedang Anda hadapi. Mulai dari lawan yang banyak menggunakan CC, Anda bisa menggunakan tough boot. Sedangkan menjumpai lawan yang tidak ada banyak CC Anda bisa menggunakan magic boot.

Hunter Strike

Item yang sangat berguna bagi  Granger untuk membuat lawan mempunyai phycical defense yang lebih empuk dan tidak keras. Memang item ini biasanya akan digunakan pada attack untuk menjebol defense pada physical yang dibuat hero lawan.

Brute Force Breastplate

Anda jangan pernah mempunyai nafsu untuk membuat item yang full damage pada hero ini. Gunakan item ini dan segera Anda akan mendapatkan sebuah pasif yang sangat unik. Anda bisa menggunakan item ini agar Anda bisa mendapatkan defense dan mengubah nay menjadi damage yang nantinya akan meningkatkan damage hero ini.

Endless Battle

Jangan lupa untuk menambahkan item yang satu ini agar Anda bisa mendapatkan damage yang kuat, cool down yang lebih cepat pada semua skill Anda. Sehingga Anda bisa menambahkan performa serangan pada lini war dengan tim Anda.

Blood of Despair

Item yang tentunya sangat wajib untuk Anda gunakan guna menambah dan memaksimalkan damage yang nantinya akan berguna pada saat late game. Item ini memang menjadi incaran utama dalam berbagai item damage dan attack yang akan lebih ganas.

Immortality

Lebih dikenal dengan mati suri, yang akan membuat Granger mempunyai kemampuan hidup kembali dan bisa Anda gunakan untuk kabur maupun Anda gunakan untuk menambah maksimal performa tim Anda.