Game

Build Item Pharsa dari Lemon, Auto Bar Bar dari Early Game!

×

Build Item Pharsa dari Lemon, Auto Bar Bar dari Early Game!

Sebarkan artikel ini
build item pharsa

Isekainews.id – Pharsa adalah sebuah hero mage yang saat ini juga mulai naik daun kembali dari beberapa season sebelumnya yang memang jarang muncul pada rangkaian turnamen. Mengingat ada salah satu item yang mengalami nerf namun ini adalah sebuah item mage yang vital. Berikut kami uraikan beberapa build item Pharsa dari Lemon salah satu pro player yang sering membagikan build item heor Mobile Legends dengan efek burst damage dan berbagai varian keperluan pertandingan.

Skill Pharsa dan Cara Bermain Pharsa Mobile Legendsitem pharsa

Build item Pharsa memang tergantung dari berbagai jenis keperluan. Mulai dari burst damage, team buff dan juga untuk sebagai midlaner. Namun jika Anda ingin menggunakan Pharsa, Anda sebaiknya melihat lebih dulu beberapa skill dan keperluan hero untuk pertandingan. Pharsa memang cocok untuk melakukan serangan dan burst damage pada lawan. Dan penempatan untuk role nya memang hanya cocok pada Midlaner saja. Namun sebagain orang bisa saja menggunakan Pharsa ini sebagai roamer dan pendamping Goldlaner untuk membantu di arena Gold Lane.

Skill satu dan dua Pharsa bisa bermanfaat untuk melakukan clear minion dan memberikan efek burn pada lawan. Apalagi dengan skill pasifnya yang bisa saja merubah Pharsa menjadi burung dan bisa terbang melampau dinding yang ada di Lane Of Dawn. Beberapa season setelah munculnya Novarian, Pharsa mulai tergantikan dan banyak pemain Mage yang mulai menggunakan Novaria. Namun tidak ada salahnya jika Anda mendapatkan dan menggunakan hero Pharsa untuk pertandingan di era sekarang ini.

Apalagi dengan susunan build dan memang Anda menguasai skillnya. Kemudian untuk menentukan build item Pharsa dalam pertandingan, seorang Mage dan Midlaner mempunyai fungsi yang vital juga untuk menjaga tower di area Mid Lane. Pharsa mudah juga untuk menentukan dan melakukan clear creep pada area ini. Walaupun sesekali jangan terlalu terpaku pada area ini untuk membantu teman Anda memperoleh level berikutnya dan saling bekerja sama.

Dengan keunggulan menggunakan hero Pharsa, tentu mempunyai momen move speed yang bagus dengan pasifnya. Kemudian dengan bekal skill ini, Pharsa bisa lebih mudah untuk memantau pergerakan dan membantu Jungler Anda bermain rapi di area Turtle jika ingin merebut dan mengambil Turtle maupun sudah berevolusi menjadi Lord.

Build Item Pharsa Mobile Legends Terbaru

build item pharsa

Sekarang, dengan adanya Lemon pernah bermain Pharsa dan menggunakan Pharsa dalam Match nya jelas membuat Pharsa digunakan kembali dengan build baru yang tentunya lebih beda dari build para pemain lain dan sebelumnya. Berikut ada beberapa build item Pharsa yang bisa Anda gunakan dan Anda susun dalam permainan, game Anda jika Anda menggunakan item ini tentu akan mengeluarkan damage yang maksimal dari early game sampai late game.

Salah satu kelemahan Pharsa ini memang pada ultimatenya saja yang harus membutuhkan posisi yang tepat. Bermain Pharsa tentu paham dengan feeling untuk melakukan dan mengambil posisi yang tepat dan juga menggunakan spell yang tepat pula.

  • Arcane Boots

Sepatu yang pertama Anda ambil sebaiknya menggunakan sepatu jenis Arcane Boots. Arcane Boots ini akan memberikan movement speed dan juga dampak magical, sehingga di awal game Pharsa lebih mudah untuk melakukan pergerakan lebih dulu. Jadikan lebih dulu sepatu ini sebelum Anda membeli item maupun mentahan item build yang lainnya.

  • Clock of Destiny

Item ini akan memberikan dampak bagus bagi seorang Pharsa, dan untuk item ini Anda akan mendapatkan 915 HP + 108 Magic Power + 5% Bonus Magic Power + 900. Di mana ini sangat berguna sekali untuk memberikan damage yang lebih maksimal di early game, mengingat early game juga cocok untuk melakukan magical penetration dengan item ini. Jangan terlalu fokus pada cooldown yang diberikan beberapa item lain jika Anda mengguankan item ini. Karena yang terpenting jelas di awal game lebih baik menggunakan damage magical.

  • Lightning Truncheon

Lightning Truncheon akan memberikan damage magical yang cukup maksimal dan mempunyai mana yang bagus dalam tahap ini. Apalagi jika menggunakan spell Flamshoot, efek damage dari Lightning Truncheon ini akan mudha dirasakan pada pemberian damage yang Pharsa keluarkan.

  • Holy Crystal

Seperti item sebelumnya, item ini juga berfungsi sebagai pendongkrak damage maksimal. Apalagi dengan bertambahnya level hero, jelas item ini bisa mendongkrak menjadikan Pharsa mempunyai damage yang lebih tinggi.

  • Glowing Wand

Ini juga bisa menambah damage maksimal, tapi juga memperhatikan dari sisi mana Pharsa, di mana dengan item ini jelas bisa menghemat mana Anda. Jadi tidak mudah untuk mendapatkan serangan dan bisa juga untuk melakukan spam dari skill Anda.

  • Blood Wings/Winter Truncheon

Jangan lupa dengan build ini di akhir jika level Anda sudah maksimal, jelas bisa memberikan kemudahan untuk mendobrak lawan Anda pada barisan. Gunakan ultimate jika hero lawan sudah berkumpul pada titik yang sama, sehingga posisi Pharsa juga harus mengambil posisi yang tepat. Atau selengkapnya bisa Anda lihat untuk rincian dengan tautan ini.