Game

Build Lesley Mobile Legends Terbaru 2024 , Auto Kill!

×

Build Lesley Mobile Legends Terbaru 2024 , Auto Kill!

Sebarkan artikel ini
Kelebihan Kode Redeem Mobile Legends 24 Juni 2024
xr:d:DAFq1v3K_9A:2,j:522816499161116412,t:23080706

Lesley adalah salah satu hero MLBB yang memang menjadi hero marksman. Dengan role yang cocok dengan gold lane, hero ini sebenarnya sangat ringkih  kalau berhadapan dengan hero-hero lain. Apalagi kalau terkena gang dari musuh, sangat sulit untuk menghindar. Tentu kalau menggunakan Lesley harus di barengi dengan skill dan Build Lesley yang bagus. Apalagi hero ini sangat cocok dan merupakan tipe hero late game. Sehingga perlu waktu untuk menjadikan Build Lesley yang pastinya bisa menjadi penentu dalam pertandingan late game.

Kalau sudah late game, jelas Lesley sebenarnya bisa menguasai war dalam match yang sedang berlangsung. Apalagi dengan skill satu dan dua yang bisa beradu dengan para mage musuh. Tentu akan mudah untuk mendapatkan kill. Lalu bagaimana cara bermain dan tak tik menggunakan Lesley di awal game?

Lesley kalau masih di awal game, mending fokus pada clear minion dan fokus pada beberapa monster jungle maupun klomang  saja. Namun kalau sudah mendekati level 5, ini bisa mulai masuk untuk mencicil turret lawan pada area gold lane. Jangan lupa untuk membantu teman jika kamu masih dekat dengan teman kamu, misalnya saja di area mid lane. Perlu kerja sama yang bagus jika menggunakan hero-hero tipe late game semacam ini, karena memang perlu build dan ada juga hero yang perlu stack.

Skill Lesley Mobile Legends

Build Lesley Mobile Legends Terbaru 2024 , Auto Kill!

Untuk skill Lesley sendiri ada 3 macam skill yang bisa Anda pelajari. Sebenarnya hero ini juga sangat mudah untuk digunakan. Apalagi hanya mempunyai 3 skill saja, sehingga tidak perlu membutuhkan latihan fokus. Kita bedah satu-persatu skill dari Lesley agar bisa menentukan Build Lesley yang cocok untuk kamu mainkan. Mulai dari skill satu, kamu bisa menggunakan skill ini dan Lesley akan menghilang dalam sekejap dalam beberapa detik.

Menggunakan skill ini akan membuat Lesley mempunyai movement speed yang lebih meningkat, kemudian pada basic attacknya juga akan meningkat pada bagian damage yang diberikan. Gunakan spam skill ini. Hero Lesley merupakan hero yang tidak memiliki mana, sehingga sangat aman untuk melakukan spam skill.

Kemudian ada juga skill duanya, di mana skill ini akan mendorong musuh lebih ke depan dan Anda bisa langsung menggunakan skill satu untuk menghilang dan menembak. Skill dua ini bisa Anda gunakan untuk menghentakkan musuh dan langsung akan terhentak ke arah berlawanan dengan kamu. Bisa kamu gunakan untuk menghalau lawan dan bisa juga untuk menjauhkan lawan dan sebagai skill counter attack.

Untuk ultimate nya, Lesley sendiri mempunyai skill tembakan jitu dan bisa mengarah dalam satu hero. Dan fokus ini memang membutuhkan kejelian untuk mendapatkan sesi musuh yang sedang sekarat, jangan sampai salah target. Kelebihan dari skill ini bisa digunakan untuk mengejar musuh yang sedang sekarat dan sedang kabur, atau bisa digunakan juga sebagai open map. Namun kelemahan skill ini jelas ketika sedang digunakan, Lesley tidak bisa digerakkan, dan kalau digerakkan maka akan membatalkan skill nya.

Build Lesley Mobile Legends Terbaru

Build Lesley Mobile Legends Terbaru 2024 , Auto Kill!

Berikut ini adalah Build Lesley tersakit dan terbaru yang kami dapatkan dari beberapa rekomendasi Build Lesley para pro player. Walaupun memang jarang muncul pada ranked dan jarang di banned maupun digunakan, namun tidak ada salahnya Anda mencoba Build Lesley yang akan kami rekomendasikan. Tentu akan lebih mudah untuk mendapatkan hero ini apalagi hero Lesley sendiri memang jarang di ambil dan jarang di banned dalam mode draft ranked. Dalam turnamen pun juga sangat jarang muncul.

  • Swift Boots

Ini adalah sebuah item untuk memberikan movement speed dan pasif unik. Sebaiknya di awal game kamu membuat sepatu ini. Ini akan memberikan efek yang tentunya sangat berguna untuk speed Lesley yang lebih baik. Semua hero kebanyakan di awal game memang akan membuat item untuk mempunyai efek pada movement speed yang lebih baik guna mendapatkan waktu dan efisiensi untuk bertarung dan menjelajahi area land of dawn.

  • Berserker’s Fury

Fokus pada item attack yang digunakan, dan ini memang perlu kamu pelajari lebih dulu. Kemampuan dari item ini bisa memberikan critical damage yang pas dan meningkat seiring level yang melekat pada hero kamu. Setelah membuat sepatu, kamu bisa membuat item ini agar lebih baik dalam hal pemberian basic attack yang mempunyai damage.

  • Endless Battle

Dalam kemampuan skill mendasar dari hero ini, tentu saja pada basic attacknya. Kamu bisa membuat endless battle untuk mendapatkan kemampuan attack yang lebih baik lagi. Kemudian kemampuan pada item ini juga bisa menambah cooldown, sounter, physical attack dan masih banyak lagi pasif uniknya.

  • Blade of Despair

Semua pemain hero damage critical tentu saja sangat menguasai item ini dan tahu dengan kemampuan maksimal dari item ini. Pastinya tidak akan jauh dari critical damage yang ada dalam sebuah hero. Dan item ini tentu saja cocok dengan Lesley yang di mana physical attack nya sangat bisa diandalkan.

  • Rose Gold Meteor/Sea Halberd

Kedua item ini bisa menjadi solusi jika kamu ingin mendapatkan item untuk pertahanan dan keselamatan pada saat bermain. Kamu bisa memilih salah satu item saja dan sesuaikan dengan kebutuhan.

  • Wind of Nature/Athena’s Shield

Kemudian, kamu bisa membuat defense lagi pada akhir game. Jika banyak hero tipe attack pada musuh, kamu bisa membuat WON, namun jika ada banyak hero magical dan paling dominan pada musuh, kamu bisa membuat athena.

Demikian beberapa rekomendasi dari kami mengenai Build Lesley yang bisa kami berikan. Apalagi beberapa build dan rekomendasi build Lesley ini juga kami dapatkan dari para pro player yang tentunya sudah di uji cobakan. Atau kamu bisa menggunakan rekomendasi yang ada di Build Lesley dalam game dari para pro player maupun rancangan pada pemain Esport.