Game

Mudah! Ini 6 Cara Top Up Honkai Star Rail yang Perlu Diketahui

×

Mudah! Ini 6 Cara Top Up Honkai Star Rail yang Perlu Diketahui

Sebarkan artikel ini
Mudah Ini 6 Cara Top UP Honkai Star Rail yang Perlu Diketahui 1

Isekainews.id – Cara top up Honkai Star Rail dapat membantu Anda untuk mendapatkan Oneiric Shard sesuai dengan jumlah yang diinginkan. Item ini diketahui bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan karakter dalam game.

Adapun, cara top up Honkai Star Rail ini akan dijelaskan secara lebih jelas di ulasan dibawah ini. Termasuk lengkap dengan harganya. Simak dan ikuti terus petunjuknya di bawah ini dengan seksama hingga berhasil ya.

Honkai Star Rail Adalah

Honkai Star Rail adalah sebuah game open word yang memungkinkan pemain untuk menelusuri dunia degan menggunakan sebuah karakter. Khususnya, yang memiliki tugas untuk memecahkan teka-teki ruang angkasa yang disebut sebagai “Cancer of All Worlds”.  Adapaun, pada perjalanan misi ini, para pemain akan dipertemukan dengan banyak karakter lain. Karakter-karakter tersebut akan menjadi teman mereka. Dan bahkan ada beragam monster atau musuh yang bisa kapan saja menghadang jalan cerita.

Beberapa karakter yang akan ditemui oleh pemain didalam game ini diadaptasi dari game Honkai Series. Misalnya saja seperti Bronya, Himeko, dan lain sebagainya.  Selain bertemu dengan beragam karakter baru. Mereka juga akan menelusuri banyak area dan budaya dari berbagai area luar angkasa yang berbeda-beda. Dan tentunya dengan pemandangan yang cukup indah dan bervariasi.

Adapun, untuk penelusuran beragam dunia luar angkasa ini akan melibatkan kereta ruang angkasa. Nah, kereta ruang angkasa ini bernama “The Astral Express”.  Seperti yang telah disebutkan di atas, Honkai Star Rail sudah bisa didownload dalam platform PC (via Epic Games Store), Android, dan iOS. Game ini bahkan direncanakan akan tersedia dalam bentuk PlayStation (PS4 dan PS5) pada beberapa waktu dekat.

Cara Top Up Honkai Star Rail

Cara Top UP Honkai Star Rail

Honkai Star Rail merupakan salah satu dengan genre tactical turn based atau yang disebut sistem gilir. Yang mana bisa dimainkan secara santai. Perlu diketahui, dalam game ini para pemain akan masuk ke latar alam semesta. Dimana bersifat fantasi yang mempunyai berbagai misi, salah satunya adalah melawan musuh.

karakter yang dipilih bisa menjadi lebih kuat, maka umumnya pemain harus menambah senjata, stat, atau lain sebagainya. Untuk bisa menapay item tersebut, maka pemain dapat membelinya ditoko dalam aplikasi.

Pemain bahkan bisa membeli jika mempunyai cukup uang dalam game. Untuk bisa menambah uang tersebut, maka pemain bisa mengikuti cara top up Honkai Star Rail di Codashop dibawah ini:

1. Buka Codashop

Langkah pertama adalah buka situs Codashop. Kemudian masuk ke halaman untuk top up Honkai Star Rail. Para pemain bisa memasukkan tautan dibawah ini agar langsung masuk ke dalam halaman tersebut:

Link 

2. Masukkan User ID dan Nama Server

Setelah Anda masuk ke dalam halaman top up Honkai Star Rail  website Codashop. Silahkan Anda masukkan ID pemain yang dapat dilihat dalam game. Ini adalah caranya: ID pemain yang telah berhasil ditemukan bisa dimasukkan langsun di kolom ‘Masukkan User ID’. Kemudian Anda pilih ‘Server’ yang sesuai.

3. Pilih Nominal Top Up

Pemain dapat menentukan jumlah top up yang diinginkan. Harga top up Honkai Star Rail merupakan sebagai berikut: Harga top up Honkai Star Rail dapat berbeda, tergantung dengan metode pembayaran yang dipilihnya.

4. Silahkan Pilih Metode Pembayaran

Selanjutnya, Anda bisa pilih metode pembayaran. Platform top up game ini menghadirkan banyak metode pembayaran. Yakni mulai dari dompet digital, transfer bank, pulsa, sampai dengan minimarket.

5. Masukkan Alamat Surel

Masukkan alamat surel yang ada di bagian kolom tersedia. Lalu, klik ‘Beli’ untuk melanjutkan proses.

6. Selesaikan Pembayaran

Langkah terakhir, selesaikan pembayaran sesuai dengan metode yang dipilih. Para pemain harus memasukkan kode verifikasi yang diterima melalui SMS untuk proses verifikasi pembayaran. Jika pemain berhasil, maka akan muncul bukti pembayaran. Dan bukti tersebut akan dikirim ke surel pengguna.

Fakta Menarik Honkai Star Rail

Dibawah ini adalah 2 fakta menarik tentang game Honkai Star Rail yang perlu Anda ketahui.

1. Sekuel Spin-off dari Honkai Impact 3

Lewat pengumuman resminya pada minggu lalu. Honkai Star Rail dipastikan hadir sebagai sekuel spin-off dari Honkai Impact 3. Atau lebih tepatnya adalah setelah APHO (A Post-Honkai Odyssey). Tidak ada yang tahu bahwa ceritanya sendiri bersifat canon atau alternate reality. Yang mana mengambil setting di universe Honkai. Akan tetapi terlepas dari perbedaannya yang mencolok, para penggemar game ini masih bisa melihat kemiripan. Bahkan kemiripannya masih terjaga seperti desain karakter, style grafis, dan gameplay yang berisi dengan aksi sinematik.

2. Gameplay yang Berbasis Turn-Based RPG

Fakta paling mencolok pada game Honkai Star Rail juga terletak di mekanisme gameplaynya. Jika kebanyakan game Mihoyo selalu membawa gameplay action hack and slash, kali ini game Honkai Star Rail hadir bersama degan combat berbasis turn-based RPG. Mungkin sebagian pemain tidak suka akan perubahan baru ini. Akan tetapi, di sisi lain ini merupakan perubahan yang menarik. Yang mana mampu membuat gamenya terasa lebih mencolok jika dibandingkan dengan karya Mihoyo lainnya. Belum lagi pada gamenya juga terlihat masih tetap mempertahankan elemen action dominan. Yakni seperti efek serangan penuh animasi yang keren dan kemungkinan akan dipadu dengan gameplay strategis dan memiliki tempo permainan cepat.

Kesimpulan

Nah itulah diatas penjelasan singkat mengenai cara top up Honkai Star Rail yang perlu Anda ketahui. Jika Anda masih pemula dalam memainkan game ini, maka Anda bisa ikuti cara top up di atas dengan seksama. Semoga penjelasan di atas bisa bermanfaat ya.