Game

Football Manager 2024 (FM24) Akan Segera Rilis, Cek Tanggalnya!

×

Football Manager 2024 (FM24) Akan Segera Rilis, Cek Tanggalnya!

Sebarkan artikel ini
FM 24 3 1024x576 1

Isekainews.id – Football Manager 2024 memang sangat mengobati bagi mereka para pecinta game dan gila sepak bola. Kamu akan mendapatkan kekuasaan penuh pada tim sepak bola yang kamu miliki. Bahkan sampai membuat tim sendiri hingga pengelolaan tim dari nol sekalipun juga bisa kamu lakukan secara mandiri, dan kemungkinan juga akan dipertandingkan dalam berbagai kelas turnamen sepak bola dengan para pemain Football Manager 2024 yang lainnya.

Game Football Manager 2024 memang sangat terkenal di Indonesia, apalagi masyarakat Indonesia yang juga ada banyak para pecinta sepak bola dari berbagai umur dan berbagai kalangan. Kemudian dari game ini juga akan menghadirkan banyak game yang terlihat secara komperhensif.

Apa itu Football Manager 2024 (FM24) ?

Apa itu Football Manager 2024 (FM24) ?

Football Manager 2024 adalah sebuah game manajer sepak bola, dan di sini kamu tidak sebagai pemain bola, namun kamu sebagai salah satu analisis dan pemilik dari sebuah klub bola. Kemudian kamu akan mengembangkan sendiri mengenai tim sepak bola yang kamu miliki. Mulai dari mengontrol pelatihan tim, stadion yang akan digunakan untuk tempat berlatih, pengaturan posisi pemain, jual beli pemain, atau bahkan bursa transfer pemain juga kamu akan menjadi pegang kendali penuh pada game ini.

Sebagai seorang menajer sepak bola dalam sebuah tim, tim akan besar dan akan bubar itu juga tergantung dari kamu. Bagaimana cara memberikan komposisi bermain, memberikan arahan, atau memposisikan pemain dalam formasi tim juga sangat berpengaruh. Selain itu, juga mengelola pendanaan tim yang nantinya akan menjadi sumber daya dalam membeli pemain, membeli berbagai atribut dan berbagai hal yang lain yang akan kamu butuhkan.

Semakin banyak pemain dan semakin banyak turnamen yang kamu miliki, akan ada sumber daya uang yang kamu miliki. Dan pada akhirnya kamu bisa menjadi salah satu tim yang bagus dalam kancah lokal, nasional dan bahkan internasional. Dari sini merupakan kinerja kamu yang bisa sebagai landasan utama dalam memperoleh sumber daya keuangan di dalam game Football Manager 2024 ini.

Cara Bermain Football Manager 2024 (FM24)

FM Release Date

Untuk bisa bermain Football Manager 2024, kamu bisa mengetahui lebih dulu prinsip dasar dari manajer sepak bola. Kepengurusan dan semua yang terlibat akan menjadi tanggung jawab dari kamu. Mulai dari kontrak pemain dan berbagai pertandingan yang akan kamu libatkan.

Gunakan sumber daya keuangan yang kamu miliki untuk membeli dan melakukan kontrak dengan pemain yang kamu butuhkan. Jangan berambisi pada pemain mahal, justru nantinya akan berpengaruh pada keuangan yang kamu miliki. Pilih beberapa pemain dan sesuaikan dengan pendanaan. Dan kemudian kamu bisa juga membuat berbagai jenis layanan untuk periklanan dan berbagai pendaftaran pertandingan klasemen, ini agar bisa mendapatkan keungan lebih.

Yang terpenting tentu pada manajemen yang kamu kembangkan. Ini akan mempengaruhi semua perkembangan untuk kedepannya. Mulai dari tim yang sederhana dan nantinya bisa menjadi tim yang terkenal. Berbagai piala dan trofi bisa kamu perebutkan. Jangan sampai terlalu kalah dan tertinggal skor di setiap klasemen, ini perlu penyusunan yang lebih mata untuk melakukan pemenangan pertandingan.

Spesifikasi dan Harga Game Football Manager 2024 (FM24)

Untuk menggunakan dan memainkan game Football Manager 2024 ini memang hanya bisa dilakukan dari PC saja. Walaupun memang untuk kedepannya akan ada berbagai kemajuan Football Manager 2024 untuk bisa dimainkan di Android dan Iphone.

Dan sekarang ini Football Manager 2024 baru bisa dimainkan di PC saja dan sudah ada di Steam. Game ini memang tidak gratis dan harus beli, dari harganya saja sekitar 500 ribuan untuk sekarang ini dan sudah ada diskon potongan harga yang tadinya mencapai 600 ribuan.

Dan untuk spesifikasi dari game ini juga tidak sembarangan, kamu bisa menyesuaikan juga dengan spesifikasi dengan PC yang kamu miliki, supaya tidak lemot dan bisa dimainkan secara lancar dalam PC kamu. Kedepan, dari beberapa sumber juga menjelaskan kalau game ini juga akan rilis untuk Android dan Iphone. Dan game ini memang sekarang dalam tahap Early Acces.

Spek PC minimum main Football Manager 2024

64-bit processor and operating system
OS: Windows 10/11 with updates – 64 bit
Processor: Intel Core 2 or AMD Athlon 64 X2
Memory: 4 GB RAM
Graphics: Intel GMA X4500, NVIDIA GeForce 9600M GT, AMD/ATI Mobility Radeon HD 3650 – requires 256MB VRAM and DirectX® 11
DirectX: Version 11
Storage: 7 GB available space

Game ini memang kalau dari berbagai informasi yang beredar sekarang ini memang masih dalam tahap early acces. Dan masih ada kawanan bug yang datang dari menjadi problem para pemain. Namun dipastikan oleh para developer memang pada tanggal 6 November akan ada peluncuran resmi dari game ini dan tidak akan ada bug lagi pada versi peluncuran pertama mereka dari game ini. Dan sampai sekarang ini developer masih bekerja keras memperbaiki bug hingga tanggal peluncuran nantinya.