Game

Gala Pool : Game Simulasi Billiard Penghasil Uang Terbaru 2024

×

Gala Pool : Game Simulasi Billiard Penghasil Uang Terbaru 2024

Sebarkan artikel ini
gala pool

Gala Pool adalah sebuah game kripto penghasil uang terbaru di tahun 2024 ini. Bahkan dari game ini menggunakan sistem web 3 dan blockchain di mana di dalamnya menggunakan teknologi kriptografi sebagai imbalan dan juga sebagai faktor utama. Keberadaan game semacam ini menggunakan sistem kripto yang sangat populer yaitu Bonk dan USDT. Game semacam ini memang akan lebih mudah dalam mempopulerkannya ke dalam penggemar game dan blockchain. Apalagi bisa langsung di tarik dalam bentuk uang USDT, dan ini merupakan jenis kripto yang berdasar pada harga Dollar terkini.

USDT sebagai mata uang yang berguna dan berfungsi untuk mendapatkan semua fitur utama dalam game Gala Pool ini. Di dalam game Gala Pool ini Anda akan bekerja dan berusaha mempunyai bisnis dalam bidang Billiard. Bisnis semacam ini memang sangat menjanjikan di dunia nyata, dan kini semua orang bisa mengerjakan bisnis ini di dunia virtual. Anda bisa mempunyai banyak meja bisnis Billiard dengan penghasilan yang nyata dan bisa Anda klaim dalam dua jam sekali.

Untuk memainkan game Gala Pool semacam ini Anda harus bisa lebih dulu membentuk karakter diri Anda akan pengetahuan kriptografi dan bisnis dalam dunia kripto. Sehingga bisa memberikan informasi yang tepat pada saat penarikan dan pengetahuan mengenai deposit kripto.

Di saat Anda daftar Anda hanya akan mengunduh game dan masih kosong pada akun Anda. Akun Anda akan diwakili dengan sistem kripto dan wallet kripto. Berbeda dengan rekening bank dengan dompet kripto, di mana transaksi harus Anda ubah dulu pada kripto yang akan Anda gunakan.

Misalnya saja dalam bentuk USDT, Anda bisa menambah dan membeli USDT lebih dulu sebelum Anda menggunakan dan bisa melakukan deposit pada game Gala Pool ini. Kemudian setelah melakukan deposit barulah Anda bisa membeli meja simulasi game dengan harga yang bervariasi.

Gala Pool : Game Simulasi Billiard Penghasil Uang Terbaru 2024

gala pool

Dalam sebuah game kripto, biasanya pemain memang lebih mudah untuk mendapatkan uang. Namun kalau bisa Anda lebih memanfaatkan peluang, Anda hanya sekali deposit di dalam game Gala Pool ini. Anda cukup sekali melakukan deposit pada awal sebagai modal untuk membeli meja Billiard. Kemudian dalam setiap meja juga akan bisa menghasilkan uang dan Anda bisa melakukan klaim pada 2 jam sekali. Sehingga jangan sampai Anda telat untuk melakukan klaim, karena biasanya memang dalam meja Billiard sudah ada yang mengantre untuk bermain kembali.

Cara Memasang dan Bermain Game Gala Pool Penghasil USDT Kripto Terbaru

unnamed 3 1

Berikut ini adalah cara untuk bisa menghasilkan uang dari game Gala Pool ini. Beberapa langkah jika Anda masih pemula bisa langsung ditanyakan di kolom komentar. Kemudian barulah Anda bisa langsung masuk ke dalam akun Anda jika ada verifikasi dari pihak develoepr.

  1. Download game Gala Pool di Google Play atau di link website resminya di sini.
  2. Kemudian pasang di Android atau IOS Anda.
  3. Setelah itu Anda masuk dan buka game Gala Pool, kemudian Anda bisa mendaftar menggunakan email dan media sosial yang Anda miliki.
  4. Setelah itu Anda bisa langsung masukkan saja kode referral, dan dalam game Gala Pool ini wajib menggunakan kode referral.
  5. Kemudian Anda langsung masuk ke dalam game dan pelajari lebih dulu.
  6. Masuk ke dalam kota yang masih free dan bisa Anda buka, kemudian Anda harus membeli lebih dulu pada meja Billiard yang akan Anda gunakan.
  7. Sebaiknya deposit lebih dulu pada meja Billiard yang akan Anda beli. Di sini menggunakan USDT dan juga koin Bonk. Jadi deposit lebih dulu pada kedua pilihan jaringan ini. Anda bisa menggunakan BEP20 dan ERC 20 pada jaringan yang Anda pilih, namun sesuaikan juga dengan nama jaringan dan koin yang akan Anda inginkan.
  8. Setelah melakukan deposit, Anda bisa langsung membeli Gala Pool sesuai dengan keinginan Anda. Setiap 2 jam sekali Anda bisa melakukan klaim pada USDT dan Bonk yang Anda dapatkan.

Semakin mahal pada koin USDT dan juga meja yang akan Anda beli, semakin besar juga klaim dalam dua jam yang bisa Anda untungkan. Setelah memenuhi syarat penarikan, Anda bisa menggunakan koin wallet Anda untuk pengiriman koin dan bisa menjualnya di Exchange terkait.

Jangan lupa untuk aktif dalam mengundang teman menggunakan kode referral Anda. Ini akan sangat menguntungkan jika Anda bisa mempunyai banyak pengetahuan dalam dunia web 3. Sehingga bisa lebih mudah untuk mendapatkan uang nyata.