Game

Inilah Tanggal Rilis dan Cara Download Game Harvest Moon Terbaru! Harvest Moon: Home Sweet Home

×

Inilah Tanggal Rilis dan Cara Download Game Harvest Moon Terbaru! Harvest Moon: Home Sweet Home

Sebarkan artikel ini
Tanggal Rilis dan Cara Download Game Harvest Moon Terbaru Home Sweet Home

Isekainews.id – Game Harvest Moon terbaru seri Home Sweet Home adalah game Harvest Moon seri terbaru. Banyak penggemar setia game Harvest Moon yang tidak sabar menantikan tanggal rilis game ini. Harvest Moon: Home Sweet Home merupakan bagian terbaru dari seri populer Harvest Moon. Gam ini dikenal dengan gameplay life-simulation yang bertemakan pertanian. Dalam game ini, para pemain memiliki kesempatan untuk mengelola pertanian mereka sendiri.

Pemain juga dapat membangun rumah, dan juga berinteraksi dengan karakter-karakter unik dalam sebuah desa.
Natsume, selaku pengembang game ini sebelumnya pada bulan Juni tahun ini. Mengumumkan jika game Harvest Moon terbaru seri Home Sweet Home akan segera hadir di iOS dan Android. Dan pada tanggal 25 Agustus tahun ini, game ini sudah resmi dirilis.

Game Harvest Moon terbaru seri Home Sweet Home yang dikembangkan oleh Natsume. Tentunya masih mengusung tema pertanian seperti game Harvest Moon seri sebelumnya. Dalam game Harvest Moon seri ini, pemain kembali ke kampung halaman untuk menghidupkan dan mengembangkan lahan pertanian keluarga.

Kapan Rilis Game Harvest Moon Terbaru?

Game Harvest Moon Terbaru Home Sweet Home

Seperti seri Harvest Moon lainnya, game Harvest Moon terbaru seri Home Sweet Home ini menawarkan berbagai aktivitas pertanian. Seperti bertani, berinteraksi dengan penduduk desa, serta memperbaiki kota. Selain itu, ada banyak aktivitas lain yang bisa dilakukan pemain, seperti merawat hewan, bertani, memancing, dan menambang. Bukan hanya itu saja, pemain juga dapat menjalin hubungan romantis dan membangun keluarga di dalam game ini.

1. Cara Download Game Harvest Moon: Home Sweet Home

Harvest Moon: Home Sweet Home sudah dirilis sejak tanggal sudah 23 Agustus 2024 untuk perangkat iOS dan Android. Para pemain sudah bisa menikmati game ini menggunakan perangkat smartphone atau tablet. Bagi pengguna Android dan iOS saat ini sudah bisa merasakan keseruan game ini. Karena game ini sudah tersedia di dua platform.

Para pemain bisa merasakan keseruan bertani dan berinteraksi dengan penduduk desa langsung dari perangkat mobile yang mereka gunakan. Berikut ini langkah-langkah mengunduh game Harvest Moon terbaru seri Home Sweet Home di perangkat Android.

  • Pertama, silakan buka Google Play Store di perangkat android Anda.
  • Selanjutnya, ketik “Harvest Moon: Home Sweet Home” di kolom pencarian.
  • Lalu, pilih game dari hasil pencarian.
  • Berikutnya, klik tombol “Install” untuk mengunduh dan menginstal game.
  • Tunggu beberapa saat, maka game Harvest Moon: Home Sweet Home sudah terpasang di perangkat Android Anda dan siap dimainkan.

2. Cara Download Game Harvest Moon: Home Sweet Home di iOS dan iPhone

Bagi pengguna iOS dan iPhone juga sudah dapat memainkan game Harvest Moon terbaru seri Home Sweet Home. Caranya adalah dengan mengunduh dan menginstall game ini terlebih dahulu, dengan langkah-langkah berikut ini.

  • Pertama, silakan buka App Store di perangkat iOS Anda.
  • Lalu, ketik “Harvest Moon: Home Sweet Home” di kolom pencarian.
  • Lanjutkan, dengan pilih game dari hasil pencarian.
  • Berikutnya, klik tombol “Get” atau “Download” untuk mengunduh dan menginstal game.
  • Sebelum mengunduh game, pastikan perangkat terhubung ke Internet dan memiliki ruang penyimpanan yang cukup.
  • Tunggu beberapa saat, setelah berhasil diinstal, pemain bisa langsung memainkan gim dari perangkat iOS.

2 Game Harvest Moon Lain yang Rilis di Musim Panas

Game Harvest Moon Terbaru

Selain game Harvest Moon terbaru, dua game Harvest Moon lain yang rilis di musim panas ini juga mendapat banyak perhatian para penggemarnya. Game tersebut antara lain adalah Game Harvest Moon: A Wonderfull Life dan Harvest Moon: The Winds of Anthos. Berikut ini penjelasan selangkapnya.

1. Story of Seasons: A Wonderfull Life

Setelah berpisah dari Natsume, Marvelous sendiri berhasil merilis judul terbaru game Harvest Moon pada tahun 2023 lalu. Mereka menata ulang salah satu judul legendaris Harvest Moon, yaitu Harvest Moon: A Wonderful Life. Remake ini masih mengisahkan tentang seorang pemuda yang datang ke desa untuk membantu menghidupkan kembali perkebunan warisan.

Story of Seasons: A Wonderful Life sudah rilis secara global pada 27 Juni 2023. Berbeda dengan judul lain yang selalu dirilis pertama kali di Nintendo Switch. Story of Seasons: A Wonderful Life ini sudah bisa dinikmati di berbagai konsol, seperti Nintendo Switch, PS5, hingga Xbox Series X/S.

2. Harvest Moon: The Winds of Anthos

Setelah sukses dengan game Harvest Moon terbaru seri Home Sweet Home. Natsume juga pernah gagal bersama seri lanjutan Harvest Moon di konsol generasi terbaru. Game yang tidak mendapatkan respon posistif tersebut antara lain adalah Harvest Moon: Light of Hope (2017). Harvest Moon: Mad Dash (2019), dan Harvest Moon: One World (2021).
Bahkan, sebagian besar penggemar Harvest Moon menganggap game tersebut sebagai Harvest Moon abal-abal farming simulation. Maka, demi mengembalikan kepercayaan, Natsume pun berusaha untuk merilis game yang lebih baik. Kemudian, pada tahun 2023, mereka mengeluarkan cuplikan-cuplikan judul terbaru berjudul Harvest Moon: The Winds of Anthos. Tampilan pertamanya terlihat meyakinkan dengan grafik yang cukup memanjakan mata.
Bagaikan angin segar yang bisa menarik kembali perhatian penggemar kepada Harvest Moon.Harvest Moon: The Winds of Anthos rilis pada musim panas 2023. Namun, waktunya tidak bersamaan dengan Story of Seasons: A Wonderful Life. Setelah 3 bulan, tepatnya 26 September 2023, Harvest Moon: The Winds of Anthos baru resmi dirilis secara global. Game ini bisa dimainkan di berbagai konsol, seperti Nintendo Switch, PS5, hingga Xbox Series X/S.
Demikian tadi cara download game Harvest Moon terbaru (Harvest Moon: Home Sweet Home). Serta dua game Harvest Moon populer lainnya yang rilis di musim panas tahun 2023. Download game seru ini di perangkat Android dan iOS Anda dan rasakan keseruan berbagai aktivitas bertani dalam game ini.