Game

4 Rekomendasi Game Horror Multiplayer Android Terbaik, Siap Mabar dengan Teman!

×

4 Rekomendasi Game Horror Multiplayer Android Terbaik, Siap Mabar dengan Teman!

Sebarkan artikel ini
4 Rekomendasi Game Horror Multiplayer Android Terbaik

Isekainews.id – Game horror multiplayer Android, saat ini banyak dicari oleh gamer, terutama bagi mereka yang menyukai genre horor. Di zaman era digital yang semakin maju, bermain game bukan sekedar aktivitas yang hanya bisa dilakukan sendirian. Pengalaman bermain game multiplayer saat ini telah menjadi tren yang populer, dan tidak terkecuali dengan genre horor. Bagi pecinta horor, mereka tidak hanya bisa menonton filmnya saja.

Namun, saat ini para pecinta film horror juga bisa menikmatinya dalam sebuah game. Dalam game ini, mereka dapat merasakan sensasi ketakutan yang lebih intens sambil bersenang-senang dengan teman-teman. Termasuk salah satunya dengan bermain game horror multiplayer adalah pilihan yang sempurna.

Game horror multiplayer Android adalah salah satu genre yang banyak diminati kalangan gamer. Dengan bermain game horor bisa menjadi salah satu alternatif untuk menghabiskan waktu luang bersama teman. Saat ini ada banyak permainan horror daring atau online yang bisa diunduh secara gratis di Android melalui layanan Google Playstore.

4 Rekomendasi Game Horror Multiplayer Android Terbaik

Game Horror Multiplayer Android

Bermain game horror multiplayer Android adalah pilihan yang sempurna, bagi pecinta game horror yang ingin merasakan sensasi ketakutan yang lebih intens. Dengan game ini mereka dapat bermain game sambil bersenang-senang dengan teman-teman. Bahkan dari beberapa game horror tersebut memiliki tampilan grafis yang memukau. Sehingga membuat para pemain betah untuk memainkannya.

Bukan hanya itu saja, jalan cerita pada permainannya terkadang juga mampu membuat bulu kuduk berdiri secara tiba-tiba. Agar tidak penasaran, berikut ini beberapa rekomendasi game horror multiplayer Android yang seru dan bisa digunakan mabar bersama teman.

1. Eyes – The Horror Game

game horror multiplayer Android

Rekomendasi game horror multiplayer Android yang pertama adalah Eyes – The Horror Game. Dengan bermain game ini dapat memberikan pengalaman horror multipemain yang menarik untuk Android. Bahkan game ini menjadi salah satu game yang paling menonjol di antara game horor multipemain terbaik untuk Android. Dalam survival horror gratis ini, para gamer masuk ke sebuah rumah besar yang menyerupai labirin.

Mereka harus melarikan diri sambil dikejar oleh para monster yang tak kenal lelah. Penambahan multipemain dalam game ini akan membawa ketakutan ke tingkat yang baru. Para gamer akan menghadapi monster yang menakutkan atau mereka juga dapat membuat monster mereka sendiri. Membuka berbagai level, dan juga menggunakan rune Mata mistis untuk bertahan hidup.

Game ini hadir dengan gameplay yang menegangkan, jumpscare, dan suasana yang dingin. Sehingga, membuat game ini sangat cocok untuk para penggemar horror.

2. Eyes: Scary Thriller – Horror

game horror multiplayer Android

Rekomendasi game horror multiplayer Android terbaik selanjutnya adalah Eyes: Scary Thriller – Horror. Game ini hampir memiliki nama yang sama seperti game yang pertama. Hanya saja, dalam game Eyes: Scary Thriller – Horror ini, pemain dapat merasakan lebih banyak kegembiraan bermain. Dan game horror yang satu ini juga tersedia dengan dua mode yang tersedia, yakni single player dan multiplayer.

Cerita dalam permainan ini, pemain harus memasuki sebuah rumah atau gedung angker pada malam hari. Dan tujuannya adalah mencuri 20 kantung uang dan melarikan diri. Namun, tugas tersebut tidaklah mudah karena Anda akan dihadapkan dengan teror dari hantu-hantu yang menghuni rumah tersebut. Selain ceritanya yang seru, game ini juga menawarkan grafik yang menarik. Kontrol yang nyaman, dan sensasi menegangkan.

Sehingga, game ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang menyukai game horror. Anda bisa mengunduh game ini di perangkat Android Anda melalui layanan Play Store.

3. Five Nights at Freddy’s

game horror multiplayer Android

Rekomendasi game horror multiplayer Android terbaik selanjutnya adalah Five Nights at Freddy’s. Game ini menghadirkan permainan yang mengerikan ke perangkat Android, serta menawarkan versi remaster dari game PC populer tersebut.
Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai penjaga keamanan di Freddy Fazbear’s Pizza. Para gamer harus menghadapi robot animatronik yang tidak terduga selama shift malam.

Dengan daya terbatas, para gamer harus memantau kamera dan menemukan robot yang berkeliaran untuk memastikan keselamatan. Game ini menawarkan kontrol game yang sederhana dan pilihan desain yang cerdas. Sehingga, mampu menciptakan pengalaman yang menakutkan. Para gamer juga dapat memanfaatkan ketakutan utama terhadap boneka dan mainan menyeramkan.

Keahlian Scott Cawthon dalam menciptakan rasa takut terbukti. Menjadikan game Five Nights at Freddy’s ini menjadi game yang wajib dimainkan bagi para penggemar game horror yang mencari petualangan menegangkan.

4. Specimen Zero – Online Horror

game horror multiplayer Android

Selanjutnya ada game Specimen Zero – Online Horror, merupakan game horror multiplayer Android terbaik yang intens untuk pengguna Android. Game ini mampu membawa para gamer ke dunia yang berbahaya dan penuh teka-teki. Para gamer akan terbangun di tempat yang tidak diketahui, setelah diculik dan memulai pencarian untuk melarikan diri.

Dalam game ini, para gamer akan menjelajahi lokasi menakutkan seperti bangunan rahasia, rumah sakit horor. Dan juga laboratorium misterius, serta memecahkan teka-teki dan mengumpulkan item sambil menghindari monster yang menakutkan. Namun, para gamer harus tetap diam dan berhati-hati untuk menghindari cengkeramannya yang mematikan.

Dengan mode multipemain daring atau online ini, para gamer dapat melarikan diri bersama teman dan menghadapi tantangan mengerikan bersama teman. Specimen Zero menghadirkan pengalaman horor yang menggetarkan hati dan layak menjadi salah satu game horor multiplayer Android terbaik yang bisa digunakan mabar bersama teman.

Demikian tadi 4 game horror multiplayer Android terbaik yang sangat seru digunakan mabar bersama teman. Semua game tersebut dapat Anda unduh dan install di perangkat Android Anda melalui layanan Play Store. Selamat bermain.