Game

Ingin Dapat Crypto Gratis? Mainkan 5 Game NFT Gratis Tanpa Modal Berikut Ini!

×

Ingin Dapat Crypto Gratis? Mainkan 5 Game NFT Gratis Tanpa Modal Berikut Ini!

Sebarkan artikel ini
5 Game NFT Gratis Tanpa Modal di Android, Mainkan Sekarang Juga!

Isekainews.id – Di era digital seperti sekarang ini, game NFT (Non-Fungible Token) menjadi semakin populer. Game ini memungkinkan pemain untuk mendapatkan aset digital unik yang dapat diperdagangkan dengan uang sungguhan. Kepopuleran NFT pun semakin meningkat belakangan ini, terlebih lagi di dunia seni, musik hingga NFT gaming. Selain seru untuk dimainkan, ternyata game ini juga bisa menjadi sarana untuk mendapatkan aset crypto.

Bahkan, saat ini ada banyak game NFT gratis dan tanpa modal di android. Kebanyakan game tersebut adalah berbasis play to earn atau bermain untuk mengumpulkan poin. Pada dasarnya, jenis game ini masih familiar dengan game tradisional. Di mana para pemain bisa mendapatkan item dan koin dalam game seperti biasanya, dengan mencapai level baru atau setelah bertempur.

Hanya saja, perbedaan antara permainan video tradisional dan game NFT android. Adalah dalam game ini pemain dapat menghasilkan uang dengan menjual item yang berupa NFT. Pemain nantinya dapat bertukar atau memperdagangkan NFT dengan pemain lain untuk mendapatkan keuntungan. Model baru dalam game ini, yaitu model play-to-earn.

5 Game NFT Gratis Tanpa Modal di Android

Game NFT Gratis di Android

Game NFT adalah game Non Fungible Token yang merupakan aset digital dengan metadata unik yang dilampirkan pada token. Aset token tersebut dapat digunakan untuk beberapa keperluan. Seperti untuk koleksi digital, pemungutan suara, atau bentuk lain dari aplikasi tata kelola dan dalam bentuk permainan. Setiap game NFT di android menawarkan untuk menemukan cara penghasilan atau menemukan token yang berbeda.

Hingga ketika pada gilirannya, token dapat diperdagangkan atau dikonversi menjadi mata uang kripto di pertukaran online. Cara kerja game ini juga dengan memanfaatkan atribut ekonomi blockchain yang ‘disruptive’. Yang berfungsi untuk menambah model generasi pendapatan bagi pengembang dan pemain game. Berikut ini adalah rekomendasi game NFT Crypto gratis tanpa modal yang bisa dimainkan di Hp Android Anda.

1. Theta Arena

Game NFT Gratis di Android

Rekomendasi yang pertama adalah Thetan Arena, game NFT gratis berbasis multipemain. Dalam game ini, para pemain bertarung melawan satu sama lain dalam meraih juara. Nantinya, para pemain juga akan dapat memperoleh token asli dari permainan, dengan mengambil bagian dalam kegiatan dan event dalam game. Gameplay dalam permainan ini terinspirasi oleh Heroes Strike Wolffun Games, yakni game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA).

Pemain dijamin betah memainkan game ini berulang kali, karena memiliki mode gameplay yang berbeda. Mode permainan dalam game ini meliputi Battle Royale, Superstar, Deathmatch, dan Tower Seige. Selain itu, ada juga mode pertempuran khusus, di mana anda dapat memutuskan kondisi anda sendiri dan bermain.

Sebagian besar mode permainan dalam game ini, mengharuskan pemain melawan tim. Dan yang keluar sebagai yang terakhir berdiri, atau mendapatkan poin paling banyak.

2. Galaxy Fight Club

Game NFT gratis

Rekomendasi selanjutnya adalah Galaxy Fight Club merupakan game nft P2E. Galaxy Fight Club (GFC) bukan hanya sekedar proyek avatar, namun juga sebuah permainan PvP real-time. Yang berfungsi untuk menyatukan semua koleksi NFT yang berbeda ke dalam satu platform tunggal. Jika pemain dapat ‘masuk’ dengan NFT yang pemain miliki, maka pemain akan beli dan bertarung dengan karakter itu.

Dalam game Galaxy Fight Club ini memungkinkan pemain untuk melihat bulls from bulls di blok melawan kera dari Bayc. Atau kucing keren bertarung dengan cryptopunk.

3. League of Kingdoms

Game NFT Gratis

Selanjutnya ada League of Kingdoms, merupakan game NFT multiplayer besar yang berjalan di blockchain Ethereum. Jika Anda pernah bermain Rise of Kingdoms atau Game of Thrones Winter is Coming. Maka, Anda akan melihat ada beberapa kesamaan dalam gameplay permainan dalam game ini.

Cara bermain game ini adalah membangun kerajaan di tanah yang dimiliki pemain. Dan tujuan utamanya adalah untuk mengembangkan kerajaan yang kuat. Membangun aliansi, dan kemajuan dalam tingkat bangunan. Serta penelitian untuk meningkatkan pasukan untuk pertempuran melawan musuh Anda.

Selain itu, Anda juga dapat melawan pemain lain juga, membakar kota mereka dan mencuri sumber daya mereka. Anda juga dapat bertarung bersama teman-teman secara online dengan lebih menyenangkan.

4. Devikins

Game NFT

Selanjutnya ada Devikins, merupakan game NFT Android RPG berbasis JRPG yang terinspirasi oleh JRPG itu sendiri. Cara bermain game ini berpusat pada Devikins, karakter lucu namun menyeramkan dalam bentuk NFT yang dapat dikoleksi. Dalam game ini, pemain dapat mengumpulkan, melatih, membiakkan mereka. Dan menggunakannya untuk mendapatkan koin kripto terkait, yakni Devicoin atau DVK. Seluruh proyek dalam game ini didasarkan pada jaringan Tron, dan kompatibel dengan dompet Klever.

Devikins adalah game Crypto RPG. Cara bermain game ini adalah dengan menggunakan pertempuran berbasis bulat. Di mana pemain melawan pemain atau monster lain untuk mengamankan jarahan, experience dan prestise. Selain itu, pemain juga dapat membiakkan Devikins mereka dengan menggabungkan dua dari mereka dan berharap yang terbaik. Bahkan, Devikins juga dapat dijual dan dibeli di pasar.

5. Super Cart Crypto

Game NFT gratis di Android

Rekomendasi selanjutnya adalah Super Crypto Kart, game NFT gratis balap berbasis platform mobil kart. Game ini tersedia di Windows, Mac OS, Linux, dan segera Android dan iOS. dalam game ini, pengguna dapat bersaing dan bergabung dengan lobi dengan biaya masuk mulai dari US$ 1 – US$ 100+ dalam token USD chain. Untuk pemenang, nantinya akan dipilih setelah setiap putaran. Dan untuk hadiah akan disimpan langsung ke dompet Web3 mereka.

Gameplay mirip seperti Super Mario Karts, hanya saja perbedaannya adalah karakter dan Super Mario Karts menggunakan blockchain.

Demikian tadi 5 game NFT cryto gratis tanpa modal yang bisa dimainkan di Android Anda. Tunggu apalagi, unduh game favorit Anda sekarang juga di Android Anda melalui layanan Play Store. Nikmati keseruan game ini, dan dapatkan hadiahnya.