Game

4 Game RPG Fantasi Teratas, Ada yang Berumur Lebih dari 10 Tahun!

×

4 Game RPG Fantasi Teratas, Ada yang Berumur Lebih dari 10 Tahun!

Sebarkan artikel ini
4 Rekomendasi Game RPG Fantasi Teratas Paling Seru

Isekainews.id – Game RPG fantasi saat ini menjadi salah satu genre game yang sangat populer di kalangan para gamer. Selama beberapa dekade terakhir ini, game dengan genre RPG (Role Playing Game) menjadi pencarian terayas di Google Play Store. Hal ini menunjukkan bahwasanya peminat game ini dari tahun ke tahun semakin bertambah. Seiring berjalannya waktu, banyak game RPG fantasi terbaik dari masa lalu masih tetap menjadi favorit banyak pecinta game.

Bahkan hampir tidak terlupakan bagi para gamer hingga saat ini.Jika Anda adalah seorang gamer yang gemar bermain berbagai game jadul. Atau hanya ingin mencoba sensasi bermain game RPG fantasi lawas. Maka, Anda berada di tempat yang tepat. Karena dalam artikel berikut ini akan kami jelaskan berbagai game RPG fantasi terbaik yang sangat seru dimainkan.

4 Game RPG Fantasi Teratas, Ada The Prince of Persia: The Lost Crown

Game RPG fantasi teratas

Game RPG fantasi adalah salah satu genre game yang dapat membawa Anda ke dunia ajaib. Genre game ini memungkinkan Anda dapat mengontrol karakter yang tidak pernah Anda bayangkan ada di dunia nyata. Sudut pandang yang mereka berikan mungkin ditanamkan dalam nilai-nilai dan etika nyata. Namun, suasana di sekitar Anda membuat Anda merasa terengah-engah dan merasa terbawa melintasi dunia dan dimensi.

Berikut ini adalah rekomendasi game RPG fantasi terbaik yang sangat seru dimainkan.

1. DARK SOULS: Prepare To Die Edition

Game RPG fantasi terbaik

Rekomendasi game RPG fantasi teratas yang pertama adalah DARK SOULS: Prepare To Die Edition. Merupakan game aksi fantasi yang telah dirilis sejak tahun 2012. Game ini memiliki gameplay yang menantang dan membutuhkan strategi dalam menghadapi musuh. Dalam game ini, pemain mengambil peran sebagai karakter yang mencari jalan keluar dari sebuah dunia yang penuh dengan bahaya dan musuh yang kuat.

Ketika menjelajahi dunia tersebut, pemain akan mengumpulkan item dan senjata yang berguna untuk bertarung dan menyelesaikan quest yang ada. Selain itu, game ini juga menampilkan berbagai bos yang sulit dikalahkan.Maka, yang harus dilakukan adalah dengan mengamati gerakan mereka dan mengetahui kelemahan mereka.

Game DARK SOULS: Prepare To Die Edition mendapat pujian karena memiliki gameplay yang menantang, soundtrack atmosferik, dan grafis detail. Game ini dianggap sebagai salah satu game RPG fantasi terbaik dalam genre RPG aksi sehingga mempunyai penggemar yang cukup loyal.

2. The Elder Scrolls V: Skyrim

Game RPG Fantasi Teratas

The Elder Scrolls V: Skyrim adalah game RPG fantasi bergenre aksi open world yang dirilis pada tahun 2011 lalu. Game ini mengambil latar di dunia fiksi bernama Skyrim yang dipenuhi dengan berbagai ras dan makhluk fantastis. Dalam game ini, pemain nantinya akan berperan sebagai Dragonborn, seorang pahlawan yang memiliki kekuatan untuk menggunakan Dragon Shouts (mantra sihir dalam bahasa naga).

Yang nantinya dapat bertarung melawan naga yang mengancam keberadaan Skyrim. Nantinya, pemain juga dapat melakukan berbagai quest side-story dan menjelajahi dunia Skyrim yang luas dan indah. Kemudian, pemain juga dapat mengumpulkan loot dan bertemu dengan NPC (Non-Player Character) yang unik dengan karakter dan kebiasaan mereka sendiri.

The Elder Scrolls V: Skyrim mendapat pujian luas karena memiliki gameplay open world yang bebas, sistem leveling yang fleksibel, serta grafis dan lingkungan yang memukau. Hingga tak heran, jika game ini dianggap sebagai salah satu game RPG fabtasi bergenre aksi terbaik dalam sejarah dan masih populer hingga saat ini. Bahkan, hingga saat ini game ini sudah diadaptasi ke berbagai platform dan memiliki ribuan mod oleh para pemainnya.

3. Dragon Dogma 2

Game RPG fantasi terbaik

Rekomendasi game RPG fantasi teratas selanjutnya adalah Dragon Dogma 2. Sebuah game tidak cukup dikatakan masuk ke dalam kategori game “RPG fantasi”. Kecuali, jika Anda melakukan lebih dari itu. Game tersebut harus menampilkan dunia yang ingin dicoba dan dijelajahi orang-orang sehingga mereka akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan.

Di dalam game Dragon’s Dogma 2 ini, Capcom melakukan yang terbaik untuk melakukan hal itu, dan hasilnya cukup mengejutkan. Dalam game ini, akan da banyak hal luar biasa yang dapat Anda alami. Ketika Anda menyelami lebih jauh dunia ini, Anda akan melihat seberapa besar Anda dapat memengaruhi dunia ini dan orang-orang di dalamnya. Maka, siapkan “Pion”-Anda, dan lihat dunia seperti apa yang Anda tinggalkan setelahnya.

4. The Prince of Persia: The Lost Crown

Game RPG fantasi tertas

Rekomendasi game RPG fantasi teratas selanjutnya adalah The Prince of Persia: The Lost Crown. Dan ini merupakan salah satu game buatan franchise Ubisoft yang hadir kembali dalam game The Prince of Persia: The Lost Crown. Game ini menghadirkan kisah baru yang siap untuk Anda ikuti! Dalam permainan ini, nantinya Anda akan berperan sebagai Sargon. Yaitu seorang anak ajaib yang telah menjadi bagian dari pengawal pangeran yang terdiri dari para pejuang terlatih.

Namun, ada sebuah kejadian yang menyebabkan sang pangeran diculik dan dibawa ke negeri asing. Dan Anda harus terpisah dari teman-teman Anda, sehingga membuat Anda harus berjuang untuk keluar dari tempat misterius ini. Sambil juga membuka kekuatan yang beresonansi dalam diri Anda.

Dengan platforming, aksi intens serta berbagai cara bertarung. Nantinya akan ada banyak hal yang bisa Anda lakukan dalam game ini. Jadi, bergabunglah dan mulailah petualangan Anda sekarang juga.

Demikian tadi 4 rekomendasi game RPG fantasi teratas yang sangat seru dimainkan dan sayang dilewatkan. Unduh game favorit Anda sekarang juga di perangkat Android Anda melalui layanan Play Store.