Game

6 Rekomendasi Game Simulasi Tinju Terbaik di Android, Siap jadi Jawara Petinju Dunia?

×

6 Rekomendasi Game Simulasi Tinju Terbaik di Android, Siap jadi Jawara Petinju Dunia?

Sebarkan artikel ini
6 Rekomendasi Game Simulasi Tinju Terbaik di Android

Isekainews.id – Saat ini ada banyak jenis game yang bisa dimainkan di Android, termasuk game simulasi tinju terbaik di Android. Dalam game ini, para pemain harus bertarung dalam serangkaian ronde (biasanya 12) dengan interval satu hingga tiga menit . Bel yang dibunyikan dalam permainan ini adalah untuk menandakan dimulainya setiap ronde. Selain itu, juga ada meja kayu yang diletakkan di sisi ring.

Dan jika petugas ring memukulnya dengan palu, hal tersebut menandakan bahwa hanya tersisa sepuluh detik di setiap ronde. Tinju adalah salah satu olahraga populer yang diminati oleh berbagai usia, Bahkan, kepopulerannya mendorong banyak pengembang untuk menciptakan game simulasi tinju atau game boxing di berbagai platform, termasuk di Android.

6 Game Simulasi Tinju Terbaik di Android

Game Simulasi Tinju Terbaik di Android

Selain di PC dan konsol, game simulasi tinju di Android juga menjadi tempat untuk game simulasi tinju. Atau game boxing yang memiliki beragam gameplay, termasuk yang paling kompleks. Seperti yang dikeyahui jika saat ini, tinju menjadi salah satu olahraga terpopuler yang banyak diminati kaum tua maupun muda.  Kepopuleran olahraga satu ini juga menjadi alasan mengapa banyak sekali game simulasi tinju di berbagai platform.

Bukan hanya di platform besar seperti di PC maupun konsol, Android juga menjadi target pasar para developer untuk menunjukkan game simulasi tinju terbaik mereka. Bukan hanya genre fighting saja yang memiliki gameplay kompleks. Berikut ini 6 game simulasi tinju terbaik di Android yang wajib Anda mainkan.

1. Prizefighter 2

Game Simulasi Tinju Terbaik di Android

Jika Anda pernah main game Punch-Out di konsol Nintendo dulu, maka wajib memainkan game Prizefighter 2 ini. Pasalnya, game ini seolah menghidupkan  kembali game retro tersebut dengan menghadirkan gameplay dan grafis pixel 8-bit yang dibawanya. Jangan malas dulu dengan grafisnya, karena game ini benar-benar sangat menyenangkan. Selain menawarkan bertinju di ring, dan menjadi game simulasi tinju terbaik di Android.

Game bergaya retro ini juga menawarkan gameplay. Anda juga bisa menjadi manajer Gym dan mencari petinju berbakat. Ataupun menjadi promotor yang mengadakan turnamen tinju untuk mendapat keuntungan. Selain di Hp Android, game ini juga bisa Anda mainkan di PC juga, dengan Google Play Games Beta.

2. Boxing Star

Game Simulasi Tinju Terbaik di Android

Rekomendasi game simulasi tinju terbaik di Android selanjutnya adalah Boxing Star. Game fighting bertema tinju yang unik ini, hadir dengan gameplay tap and swipe-nya. Di dalam game ini, Anda harus berkompetisi untuk menjadi petinju terbaik dalam pertandingan multiplayer yang kompetitif. Game ini menyediakan banyak kustomisasi, sehingga membuat petinju Anda menjadi lebih keren.

Hadir dengan grafis 3D yang smooth, Anda memerlukan device dengan prosesor mumpuni untuk main game ini. Hal yang istimewa dari game ini adalah Anda bisa mematikan fitur IAP, sehingga sangat cocok buat Anda yang tidak suka dengan transaksi mikro.

3. Boxing Gym Story

Game Simulasi Tinju Terbaik di Android

Rekomendasi game simulasi tinju terbaik di Android selanjutnya adalah Boxing Gym Story. Kairo soft adalah salah satu developer game simulasi terbaik. Mereka memiliki ciri khas grafis retro dengan gameplay yang penuh humor menghibur.

Seperti salah satu game mereka Boxing Gym Story, yang mengambil tema simulasi tentang manajemen atlet tinju. Di dalam game ini, Anda akan mengelola sasana tinju dan melatih atlet terbaik yang Anda miliki. Selain itu, Anda juga harus menentukan program latihan untuk menaikkan stat petinju sesuai preferensi. Dengan banyaknya variasi gameplay, dijamin game adiktif ini akan membuat Anda terhibur, bahkan hingga lupa makan!

4. Real Boxing Series

Game Simulasi Tinju Terbaik di Android

Game simulasi tinju terbaik di Android selanjutnya adalah Real Boxing Series dari developer Vivid Games S.A. Game fighting bertema tinju ini memiliki jenis permainan yang seru. Bahkan, seri game ini mencoba menirukan pertandingan tinju secara akurat tanpa ada unsur fiksi. Selain offline, Anda juga bisa main game ini secara multiplayer melawan banyak pemain dari seluruh penjuru dunia secara online.

Ada banyak karakter petinju populer yang bisa Anda mainkan atau yang bisa dijadikan lawan dalam game ini. Bahkan, ada versi spesial bernama Real Boxing Manny Pacquiao. Di mana, dalam versi ini Anda bisa memulai karier tinju sebagai sang legenda tinju Filipina tersebut. Selain di Android, game ini juga tersedia di iOS dan juga PC.

5. Punch Boxing 3D

Game Simulasi Tinju Terbaik di Android

Selanjutnya adalah Punch Boxing 3D dari Developer CanaryDroid. Developer ini sepertinya mencoba berfokus pada realisme grafis dalam game Punch Boxing 3D ini. Pasalnya grafis dan animasi dalam game ini dipoles dengan sangat apik. Sehingga terlihat cukup realistis. Dan tentu saja sebagai gantinya, game ini memerlukan device berspesifikasi tinggi untuk bisa main dengan lancar.

Di dalam game ini, Anda adalah seorang petinju amatir yang baru saja masuk kancah Internasional. Di sini, Anda harus melawan berbagai petinju terbaik dari berbagai negara untuk menaikkan pamor Anda di mata dunia. Kontrol game ini hampir sama seperti game tinju pada umumnya. Di mana, Anda bisa memanfaatkan touchscreen untuk bermanuver.

6. King of Boxing

Game Simulasi Tinju Terbaik di Android

Rekomendasi game simulasi tinju terbaik di Android selanjutnya adalah King of Boxing. Di game ini, Anda harus berperan sebagai manajer sekaligus berkompetisi sebagai petinju profesional. Anda harus melatih petinju dengan berbagai program untuk meningkatkan atribut dan membuka skill baru.

Anda juga bisa menantang para petinju profesional dari berbagai belahan dunia untuk menjadi petinju terbaik. King of Boxing memiliki user interface yang unik dan simpel. Dan semuanya di desain dalam mode portrait, jadi Anda sudah tak perlu repot lagi untuk memutar Hp.

Demikian tadi 6 rekomendasi game simulasi tinju terbaik di Android yang wajib Anda mainkan. Game di atas menawarkan berbagai variasi gameplay dan keunikan tersendiri. Silakan jalankan game simulasi Android ini sebagai petinju sesuai gaya Anda, dan siap jadi juara petinju dunia.