Game

Inilah Bocoran Informasi Lengkap Genshin Impact Mavuika, Skill, Senjata, Karakter dan Tanggal Rilis!

×

Inilah Bocoran Informasi Lengkap Genshin Impact Mavuika, Skill, Senjata, Karakter dan Tanggal Rilis!

Sebarkan artikel ini
Skill, Senjata, Kemampuan dan Tanggal Rilis Genshin Impact Mavuika

Isekainews.id – Dengan diperkenalkannya Genshin Impact Mavuika sebagai Pyro Archon yang menjaga Natlan, tentu saja membuat kehadirannya sangat dinantikan oleh para pemain. Mavuika pertama kali terungkap dalam trailer A Name Forged in Flames yang dirilis pada 12 Juli 2024 lalu. Ternyata, dia memiliki peran yang cukup besar dalam trailer tersebut. Hal inilah yang membuat banyak orang yakin bahwa Mavuika kemungkinan adalah Pyro Archon.

Genshin Impact Mavuika memiliki kemampuan bertarung yang sangat imbang ketika duel melawan Capitano, sang Fatui Harbinger terkuat. Hingga tak heran jika leaker berlomba mengantongi bocoran informasi mengenai Genshin Impact Mavuika ke permukaan. Hal ini tidak lain bertujuan untuk memuaskan rasa penasaran para gamer yang sudah tak sabar akan perilisannya di beberapa patch mendatang.

Skill, Senjata, Desain dan Tanggal Rilis Genshin Impact Mavuika

Genshin Impact Mavuika

Meskipun status Genshin Impact Mavuika sebagai Archon masih belum dikonfirmasi. Namun, para pemain sangat antusias dengan karakter tersebut dan salah satu alasannya adalah karena desainnya. Hingga tak heran jika banyak para gamers yang mencoba mencari beberapa informasi awal seputar Mavuika yang menarik. Berikut ini adalah beberapa bocoran informasi menarik seputar Genshin Impact Mavuika yang perlu diketahui para pemain.

1. Mavuika Mirip dengan Dehya

Genshin Impact Mavuika

Menurut Cuitan terbaru dari leaker hxg_diluc mengungkapkan secuil bocoran informasi mengenai Mavuika Genshin Impact. Dan dalam cuitan tersebut ada yang menyebutkan jika Genshin Impact Mavuika sebagai “Dehya Pro Max”. Dehya sendiri merupakan DPS Pyro yang kit yang memiliki gaya tempur yang benar-benar kontroversial. Sehingga menyebabkan mengapa Dehya menjadi karakter di banner standar.

Ada beberapa penggemar di kolom komentar yang juga mengatakan bahwa Mavuika adalah perwujudan sebagaimana harusnya Dehya kemarin. Oleh karena itu, bocoran ini bisa menjadi salah satu indikasi bahwa sang Pyro Archon akan menjadi DPS Pyro yang kuat.

2. Skill dan Burst Mavuika

Genshin Impact Mavuika

Selanjutnya adalah bocoran Genshin Impact Mavuika dari leaker FouL yang memberikan bocoran Elemental Skill dan Burst Mavuika Genshin Impact. Menurutnya, jika Skill ditekan, maka Genshin Impact Mavuika akan melancarkan collaborative attack. Jika Skill ditahan, maka dia akan memberikan Pyro Infusion. Sehingga meskipun dipencet atau ditahan, keduanya akan memakan poin Nightsoul Blessing.

Burst Mavuika ternyata juga lebih sederhana, dimana dia dapat memberikan coordinated attack, yang dapat memberikan Pyro DMG setiap 2 detik.

3. Elemen dan senjata Mavuika

Genshin Impact Mavuika

Genshin Impact Mavuika diharapkan dapat menjadi unit Pyro di Genshin Impact seperti Diluc . Selain itu, Mavuika juga diharapkan dapat menjadi pengguna Claymore seperti Navia. Berikut adalah bocoran tentang kemampuan Mavuika di Genshin Impact.

  • Genshin Impact Mavuika dapat membantu karakter Hydro dan karakter bonus berbasis ATK.
  • Kemampuan E-nya yang dimiliki Mavuika konon mirip dengan Raiden, yang dapat memberikan serangan terkoordinasi kepada musuh.
  • Genshin Impact Mavuika memiliki konstelasi yang akan mengaktifkan status Nightsoul, yang berguna untuk meningkatkan jumlah karakter dalam tim.
  • Untuk cara kerjanya adalah, jika tim memiliki 2 karakter Natlan, maka Konstelasi ini akan melihat tim tersebut memiliki 3 unit Natlan.

3. Mavuika Mungkin bakal Menjadi Sub-DPS Pyro Di Genshin Impact 5.3

Genshin Impact Mavuika

Meskipun tidak disebutkan dengan jelas, menurut bocoran informasi seputar Ganshin Impact Mavuika. Menyebutkan bahwa ada beberapa alasan untuk memahami jika Mavuika akan menjadi sub-DPS Pyro dalam komposisi tim . Menurut rumor yang beredar, Elemental Skill Mavuika akan memiliki dua versi. Versi yang pertama dipicu dengan mengetuk kemampuan. Sedangkan untuk versi yang lainnya dapat diaktifkan dengan menahan tombol aksi.

Dengan versi Press, Genshin Impact Mavuika dikatakan akan memanggil serangan terkoordinasi. Memiliki jenis skill ofensif yang umumnya ada di unit sub-DPS, seperti Raiden Shogun atau Yelan di Genshin Impact . Sedangkan untuk versi Hold dikabarkan akan memasukkan senjatanya dengan Elemen Pyro.

Perlu diketahui jika Genshin Impact Mavuika memiliki kemampuan Pyro sebagai Archon dari tahta Elemental di Teyvat dan bahwa dia menggunakan claymore. Seperti yang terlihat menggunakan claymore yang dipinjamkan oleh Kinich dalam pertempuran melawan Capitano dalam sebuah cutscene.

4. Kemampuannya yang Bocor Menunjukkan Dia Menimbulkan DMG di Luar Lapangan

Genshin Impact Mavuika

Lebih jauh lagi tentang bocoran perlengkapan permainan Genshin Impact Mavuika menyatakan bahwa Elemental Burst miliknya menciptakan efek yang memicu serangan setiap dua detik. Hal ini memberikan kemungkinan besar akan menimbulkan Pyro DMG. Baik Skill maupun Burst miliknya yang bocor tampaknya memiliki efek yang mungkin akan bertahan saat ia tidak berada di lapangan.

Hal ini berarti bahwa ia mungkin beroperasi sebagai sub-DPS di luar lapangan. Namun, bocoran tersebut tidak memiliki lebih banyak detail, akan tetapi bocoran tersebut mengisyaratkan peran komposisi tim. Harapannya, hal ini setidaknya sebagian benar karena Mavuika dapat memperbaiki salah satu masalah. Karakter yang paling menonjol dalam permainan: kurangnya opsi sub-DPS Pyro di Genshin Impact .

4. Tanggal Rilis Genshin Impact Mavuika

Genshin Impact Mavuika

Apakah Genshin Impact Mavuika memiliki tanggal rilis? Jawabannya adalah belum pasti, karena Mavuika tidak memiliki tanggal rilis di Genshin Impact. Namun, dari beberapa bocoran informasi yang ada menunjukkan jika Mavuika akan dapat dimainkan dalam versi 5.2. Yang diharapkan akan dirilis sekitar bulan November 2024.

Namun ada juga yang menyatakan untuk tanggal perilisan Genshin Impact Mavuika baru akan playable di versi 5.3 mendatang. Atau sekitar bulan Januari tahun depan yakni tahun 2025. Namun perlu diingat bahwa setiap informasi yang datang dari leaker tidak perlu diterima bulat-bulat.

Pasalnya, tidak menutup kemungkinan akan adanya perubahan dari HoYoverse terhadap kit Genshin Impact Mavuika di masa mendatang. Jadi, selalu nantikan kabar terbaru dari Mavuika selanjutnya