Game

7 Hero Counter Alice Terbaik dalam Mobile Legends

×

7 Hero Counter Alice Terbaik dalam Mobile Legends

Sebarkan artikel ini
Hero Counter Alice

Isekainews.id – Hero counter Alice saat ini sedang banyak dicari orang, hal ini karena hero Alice merupakan hero mematikan. Alice adalah salah satu hero dalam game Mobile Legends yang mempunyai role mage. Akan tetapi, banyak pemain yang juga menggunakan hero ini sebagai tank. Hal ini karena, hero Alice mempunyai durabilitas yang cukup baik. Ia bahkan dikenal dengan teleportasinya sehingga sangat sulit untuk dikalahkan.

Alice diketahui sangat kuat, Anda sebagai pemain harus menggunakan deretan Hero Counter Alice Mobile Legends (ML) dibawah ini.

Mobile Legends adalah salah satu game MOBA yang banyak dimainkan sekarang ini. Bahkan, game yang satu ini mempunyai banyak hero yang keren. Dan salah satunya merupakan hero Alice yang merupakan penghisap darah dalam game Mobile Legends.

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan salah satu hero penghisap darah ini. Dengan mempunyai skill penghisap darah, mampu membuat Alice ditakuti banyak hero. Bahkan skill ultimate pada hero Alice dapat menghisap darah sampai habis pada tim musuh. Meski demikian, setidaknya ada sebanyak 7 hero counter Alice di permainan Mobile Legends.

1. Barats

Hero counter Alice yang pertama adalah Barats. Barats adalah salah satu hero yang tangguh dalam melakukan counter pada hero Alice. Dengan mengeluarkan Ulitmate Barats, Alice akan dilahap dengan nikmat. Bahkan mampu mengagalkan ultimate yang dikeluarkan oleh hero Alice.

Barats juga diketahui memberikan serangan damage yang besar. Kemudian, melemparkannya kepada area dinding dan Alice akan mendapatkan efek suppresed. Hal ini tentu saja dengan combo tersebut yang akan sangat sulit untuk Alice hadapi. Untuk counter Alice, Anda bisa menggunakan hero Barats.

2. Hero Counter Alice (Moskov)

Masalah lifesteal diketahui menjadi salah satu kemampuan dari Alice. Anda bisa beradu lifesteal dengan hero moskov. Terlebih lagi ketika hero Moskove memakai item sea halberd. Maka akan sangat mudah bagi hero Moskov untuk mengalahkan Alice dalam suatu pertandingan.

Alice akan terkena serangan saat ia menggunakan ultimatenya. Adapun, kedua hero ini saat bertarung satu lawan satu akan menunjukan keunggulan untuk mendapatkan lifesteal. Dapat ditebak, Moskov akan mudah memang karena mempunyai damage sekaligus lifesteal yang kuat. Ia bahkan mempunyai CC dengan menancapkan alice ke tembok.

3. Atlas

Atlas adalah counter Alice yang sangat kuat. Kemampuan pada hero Atlas cukup mirip seperti Franco. Dimana ia dapat menarik lawan dan melakukan ganking oleh team. Saat Alice terkena fatal link dari Atlas, maka Atlas akan membuat Alice untuk terkena Crowd Control. Sehingga cukup sulit untuk bisa melakukan serangan balik.

Dengan menggunakan Pasif dari Atlas, maka Atlas akan memberikan Freeze kepada Alice. Tentu saja, hal ini akan membuatnya menjadi semakin sulit untuk bergerak. Bahkan kemampuan dari hero Alice ini tidak akan terasa sulit untuk Anda lawan dengan hero ini.

4. Minisitthar

Minsitthar adalah salah satu hero counter yang dapat Anda gunakan untuk mengalahkan Alice. Dengan hero ini Anda bisa mengalahkan Alice dalam suatu pertandingan Mobile Legends. Alice adalah hero dengan kemampuan teleport. Kemudian, ia akan masuk ke arah kerumanan lawan lalu menghisap semua darah yang ada.

Akan tetapi hal ii tidak berlaku pada Minsitthar. Saat hero Alice mendekat, Minsitthar bisa dengan mudah mencegah Alice. Yakni dengan menggunakan Ultimate. Adapun, dalam Ulitmate Minsitthar semua hero tidak bisa menggunakan skill miliknya. Dan lawan akan terus menerus mendapatkan serangan.

5. Jawhead

Hero counter Alice yang berikutnya adalah Jawhead. Hero Jawhead merupakan salah satu counter terbaik untuk mengalahkan hero Alice. Dengan Anda menggunakan serangan yang dimiliki oleh hero Jawhead. Maka akan membuat alice terpental ke area yang telah ditentukan.

Adapun, kegunaan skill Ejector dari Jawhead ini sangat cocok untuk meng-counter Alice. Saat hero alice menggunakan ultimate yang dimilikinya. Maka Alice bisa dilempar oleh jawhead sehingga ultimate Alice tidak dapat mencapai rekan tim Anda.

6. Counter Hero Alie (Baxia)

Hero Alice ini mempunyai sebuah ultimate yang mampu menyerap HP musuh menjadi Heal untuknya. Namun, jika sudah bertemu dengan Baxia, kemampuan pada hero Alice tidak akan berguna. Bahka, cukup terasa sedikit efek untuk hero Baxia. Mengingat jika hero Baxia ini termasuk Hero dengan Pasif anti regen dalam jumlah besar. Tentu saja hal ini akan memberikan pengaruh besar pada Alice.

Bahkan, dengan kemampuan Alice sendiri jika sudah terkena Skill Baxia mungkin akan sulit untuk melawan balik. Karena, serangan Baxia dengan Skill dan Ultimate, pasti akan terus memberikan serangan. Yang mana serangan akan berdampak pada Regen yang akan Alice terima nantinya.

7. Esmeralda

Kemampuan Alice saat menyedot HP musuh bisa dikatakan sangat besar. Akan tetapi, ketika sudah bertemu dengan hero Esmeralda pasti rasanya akan sangat berbeda. Karena, hero Esmeralda akan memiliki HP Shield dengan jumlah besar. Walaupun, beradu sekalipun pasti Alice tidak akan lebih unggul dari segi manapun.

Build yang sudah jadi sekalipun, Esmeralda masih unggul dalam menghadapi Musuh. Sepertinya, karena dapat memberikan Shield kepada Alice. Kemudian, saat Shieldnya sudah banyak, maka Anda bisa gantian untuk menghisap Shield. Yakni yang sebelumnya sudah Anda berikan kepadanya. Hal ini dilakukan agar menggunakan Skill 1 yang menjadikannya milik sendiri.

Kesimpulan

Nah itulah di atas 7 hero counter Alice yang memiliki keukatan dahsyat. Hero Alice merupakan hero mage tank. Hero ini dikenal dengan sang penghisap darah dalam game Mobile Legends. Nah, dengan Anda menggunakan hero diatas ini maka Anda tidak akan sulit dalam mengalahkan Alice.

Sebenarnya Alice juga tidak perlu Anda counter. Jika diingat bahwa hero yang satu ini jarang sekali dimainkan. Tidak hanya itu, hero Alice juga berada di tier bawah. Bahkan tidak menarik untuk digunakan dalam mode rank tinggi. Hal ini berkat adanya skillset miliknya yang dianggap lemah.