Game

5 Hero EXP OP Meta Terbaru November 2023

×

5 Hero EXP OP Meta Terbaru November 2023

Sebarkan artikel ini
Hero EXP OP

Isekainews.id – Dalam game Mobile Legends, ada beberapa lane di meta sekarang ini. Dan beberapa season sebelumnya juga memang sudah demikian. Mulai dari lane goldlaner, explaner, maupun midlaner. Dan bagian hero yang melakukan zoning maupun roming biasa disebut roamer. Sedangkan hero yang melakukan eliminasi jungle di sebut jungler. Dan kali ini kami akan membagikan rekomendasi hero Exp OP di meta yang sekarang.

5 Hero EXP OP Meta Terbaru November 2023

Hero EXP OP

Hero EXP yang OP memang bisa menjadi salah satu pilihan untuk menjaga bagian lane EXP agar aman dan bisa bertahan untuk menjaga turret. Lane ini memang biasa disebut dengan offlaner. Dengan adanya offlaner, biasanya akan dipilih berbagai hero yang cukup tebal dan keras, apalagi dalam hal daya tahan tubuh dan skill yang mumpuni.

Ada dua tipe offlaner, mulai dari ketebalan nyawa, hingga damage yang dihasilkan. Namun tentu saja itu semua juga buka faktor utama, hanya saja bawaan hero yang masih standar. Selanjutnya kamu yang akan menentukan build mana yang cocok dengan skill, dan penguasaan skill hero terkait.

Berikut ini ada beberapa hero yang bisa kamu gunakan sebagai offlaner di land off dawn dan menjadikan lane EXP mu semakin kuat.

1. Uranus

Hero EXP OP

Jangan menganggap remeh hero ini. Sebenarnya hero ini merupakan hero untuk tank di penjagaan land of dawn. Namun kebanyakan sekarang ini para player melihat kalau hero tank ini juga sangat cocok di jadikan sebagai offlaner. Mulai dari skill yang cocok untuk sebagai ketebalan nyawa dari Uranus, kemudian juga pada penjagaan turret yang lebih efisien. Ini merupakan Hero EXP OP dengan skill yang bagus untuk ketahanan nyawa.

Kalau dalam hal war, hero ini memang sebagai inisiator saja dan tameng. Atau bisa lebih fokus juga dalam menyerap damage dari semua hero lawan. Terlihat dalam ketebalan tubuh dari hero dasarnya saja sudah kuat.

Apalagi kalau dipadukan dengan full item pada defence mode, tentu akan lebih kuat lagi. Pada skill yang ada di Uranus, memang hero ini terlihat akan menambah nyawa pada bagian skill dua dan ultimate nya.

Uranus ternyata juga membutuhkan yang namanya stack. Dan ini bisa kamu cari ketika sedang menghadapi musuh, menggunakan creep atau pada jungler. Asalkan kamu terkena basic attack saja, kamu sudah mempunyai stack. Dan stack ini akan berhenti di dalam 20 saja. Setelah itu akan bertahan dalam beberapa detik, dan selama ada stack full, maka kamu akan semakin keras.

Untuk spell sendiri bisa menggunakan penambah mana, atau ketebalan tubuh yang semakin diserang akan mengembalikan damage yang diberikan. Dengan langkah ini, hero Uranus bisa menjadi tameng dalam garda depan jika ingin mendapatkan tim yang kuat dalam pertempuran.

2. Terizla

Hero EXP OP berikutnya adalah Terizla. Salah satu hero fighter di Mobile Legends yang juga sangat terkenal dan sangat keras. Bahkan dari beberapa hero fighter yang lain, hero ini juga bagus dalam pertempuran dan bisa kamu gunakan sebagai salah satu hero EXP di tim kamu. Beberapa skillnya juga sangat cocok untuk melakukan by one dan berbagai hal lain untuk penjagaan turret di land of dawn.

Dalam peperangan, sekarang ini juga sangat bagus jika menggunakan Terizla. Berbagai item dan dukungan mengenai skill juga sudah ditingkatkan semenjak hero ini muncul di land of dawn. Bahkan sekarang ini juga merupakan meta yang sangat bagus dan sering masuk ke dalam turnamen di Mobile Legends. Baik untuk turnamen lokal dan turnamen kelas manca negara.

3. Yuzhong

Hero EXP OP

Hero yang bisa berubah menjadi naga terbang ini juga sangat populer, bahkan sering juga digunakan para pro player sebagai hero offlaner di berbagai jenis turnamen. Selain itu, skill hero ini juga sangat dapat pada kedua sisi yang ada. Mulai dari damage yang diberikan, kemudian ketebalan dari hero ini juga sangat bagus untuk pertarungan.

Bahkan bisa juga adu mekanik dengan hero offlaner lawan atau pun dengan berbagai hero yang lebih dari satu. Di ganking pun, juga masih aman asalkan bisa menggunakan skill yang ada. Mulai dari ultimate yang memang bisa digunakan untuk dua jenis sisi pertarungan.

Mulai untuk melakukan zoning ke arah lawan, atau bisa juga digunakan untuk kabur dan langsung menghindar dari pertarungan jika memang nyawa tidak memungkinkan. Saat berubah menjadi naga, ultimatenya memang tidak bisa dibatalkan oleh hero apa pun. Sehingga tidak memberikan efek yang signifikan untuk nyawa dari YuZhong ini.

4. Edith

Hero EXP OP nomor 4 adalah Edith. Hero yang memang sangat keras berikutnya adalah hero Edith. Ini merupakan salah satu counter Terizla yang paling efektif. Sehingga banyak digunakan untuk melakukan zoning dan menjadi garda terdepan jika ada Terizla sebagai musuh.

Dalam penggunaan skill, hero ini juga tidak terlalu rumit. Dan dalam beberapa pekan terakhir ini memang Edith menjadi hero EXP yang OP sehingga banyak digunakan oleh para pro player dan publik.

5. Arlott

Hero EXP OP berikutnya adalah Arloot. Sebenarnya dalam beberapa waktu lalu hero ini terkena nerf dari Moonton. Namun belakangan ini juga sudah muncul kembali dan kemudian juga memberikan dampak baru bagi draft pick Mobile Legends. Banyak pro player menggunakan hero ini dalam berbagai pertandingan publik atau pun pertandingan kelas turnamen. Memang dalam turnamen juga banyak sering muncul.

Karena memang dari segi menggunakan hero ini yang mudah dan skillnya tidak memerlukan banyak latihan.

Demikian mengenai hero EXP OP yang bisa kamu gunakan sebagai salah satu penjaga terkuat dalam land of dawn ketika kamu memainkan Mobile Legends.