Game

Hero Ruby Mobile Legends, Cara Menggunakan, Skill, Keunggulan dan Kekurangannya!

×

Hero Ruby Mobile Legends, Cara Menggunakan, Skill, Keunggulan dan Kekurangannya!

Sebarkan artikel ini
Hero Ruby Mobile legends, Skill, Cara Menggunakan, Keunggulan dan Kekurangannya!

Isekainews.id – Hero Ruby Mobile Legends adalah hero populer di Mobile Legends yang terkenal ikonik dengan senjata sabitnya. Ruby merupakan kombinasi hero Fighter dan hero Tank dengan physical lifesteal tinggi. Hero ini juga dianggap sebagai salah stu hero overpowered berkat damage besar dan kemampuan crowd control yang sangat baik yang dimilikinya.

Kemampuan tersebut menjadi salah satu faktor yang membuat hero Ruby Mobile Legends ini menjadi sangat kuat dan sulit untuk dikalahkan oleh musuhnya. Jika pemain mengetahui cara bermain hero Ruby yang benar, pastinya hero ini akan menjadi sangat kuat. Bahkan, bisa menjadi salah satu hero yang sulit untuk dikalahkan.

2 Cara Memainkan Hero Ruby Mobile Legends yang Benar

Hero Ruby Mobile Legends

Hero Ruby Mobile Legends merupakan salah satu hero petarung atau hero fighter yang diceritakan terlahir dari sebuah tragedi. Hero ini melakukan perjalanan melalui Land of Dawn untuk memusnahkan manusia serigala yang merenggut keluarga dan rumahnya. Bagi pemain pemula, mungkin ada sebagian yang belum mengetahui dan belum mengetahui cara memainkannya. Berikut ini adalah cara memainkan hero Ruby Mobile Legends yang benar.

1. Dengan Battle Spell

Cara main hero Ruby Mobile Legends yang pertama adalah dengan memilih Flicker sebagai Battle Spell utama. Flicker akan membantu meningkatkan mobilitas Ruby dan alat melarikan diri, serta melengkapi keahlian bawaannya.
Penggunaan Flicker oleh Ruby memungkinkan hero ini untuk menerobos tembok yang lebih tebal. Hal ini dapat dilakukan saat Ruby perlu menghindari lawan atau memposisikan dirinya untuk menggunakan kemampuan.

2. Menggunakan Emblem

Hero Ruby Mobile Legends juga direkomendasikan untuk menggunakan Emblem Agility, Festival of Blood, dan Brave Smite. Dan Agility adalah pilihan terbaik yang bisa digunakan untuk meningkatkan mobilitas. Festival of Blood adalah emblem yang tersinkronisasi dengan baik dengan skill pasif hero Ruby. Sedangkan Brave Smite berguna untuk memberikan damage menggunakan skill, dan memulihkan persentase tertentu dari Max HP.

4 Skill Hero Ruby Mobile Legends

Hero Ruby Mobile Legends

Setelah mengetahui cara bermain hero Ruby Mobile Legends, maka selanjutnya adalah mengetahui tentang berbagai skill yang dimilikinya. Berikut ini adalah skillset yang dimiliki hero Ruby Mobile Legends.

1. Skill 1: “Be Good”

Skill hero Ruby yang satu ini adalah serangan dengan cooldown 4 detik yang menghabiskan 25 poin mana. Dan skill 1: “be Good” ini masuk serangan Physical Skill. Ruby adalah hero yang terkenal melakukan slash dengan sabitnya, memberikan 80 poin Physical Damage +65% total Physical Attack. Serta efek slow 40% selama 2 detik.

2. Skill 2: “Don’t run, Wolf King!”

Hero Ruby Mobile Legends juga menggunakan 50 poin Mana dengan cooldown 7 detik. Ruby dapat menyerang lawan 2 kali dengan Giant Scythe, memberikan 60 poin Physical Damage +55% Total Physical Attack. Serta efek Stun 0.5 detik dengan menarik lawan ke arahnya.

3. Skill 3 / Ultimate: “I’m Offended”

Hero ini juga menggunakan 80 poin Mana dengan cooldown 26 detik. Ruby dapat menyerang area luas, memberikan 200 Physical Damage +200% Total Physical Attack, dapat menarik lawan, dan memberikan efek Stun 0.5 detik.

4. Passive Skill: “Let’s Dance”

Selain itu, hero ini juga memiliki Passive Skill: “Let’s Dance” Hero Ruby Mobile Legends memberikan 10% efek Physical Lifesteal dan mendapatkan 115% Efek Physical Lifesteal dari equipment. Setelah menggunakan skill ini, Ruby dapat melompat ke arah lain, meningkatkan 9 poin Physical Defense. Serta Magic Defense +1.8 Level Hero dalam waktu singkat.

Keunggulan dan Kekurangan Hero Ruby Mobile Legends

Hero Ruby Mobile Legends

Selanjutnya adalah mengetahui beberapa keunggulan hero Ruby Mobile Legends, antara lain berikut ini.

1. Memiliki Kemampuan Lifesteal Terbaik

Keunggulan hero Ruby Mobile Legends yang pertama adalah memiliki lifesteal terbaik di antara semua hero dalam Mobile Legends. Hal ini berkat kemampuan lifesteal yang dimilikinya melalui semua skill. Selain itu, juga dengan adanya tambahan item seperti Haas Claws dan Endless Battle, Ruby menjadi lebih kuat.

2. Crowd Control yang Efektif

Semua skill hero Ruby Mobile Legends dilengkapi dengan kemampuan crowd control yang baik. Termasuk juga stun dan slow kepada musuh yang terkena. Hal ini membuat hero ini efektif sebagai inisiator dan mampu melakukan open war terhadap musuh.

3. Memiliki Skill Pasif yang Komplit

Skill Pasif hero ini sangat lengkap, memberikan lifesteal dan efek dash setiap kali menggunakan skill. Dengan skill yang dimilikinya, membuat hero ini layak menjadi hero roamer dengan mobilitas tinggi dan lifesteal yang hebat.

4. Cepat dalam Clear Minion

Skill hero Ruby selanjutnya adalah memiliki pola serangan linier dan area of effect yang besar. Hal ini memungkinkannya untuk membersihkan minion dengan cepat, lalu membantu lane tertentu.

5. Termasuk Hero Roamer yang Dapat Diandalkan

Dengan kombinasi kemampuan yang dimilikinya, hero Ruby Mobile Legends termasuk menjadi hero roamer dengan paket lengkap. Dia dapat bersaing dengan hero fighter lainnya berkat durabilitas dan lifesteal. Serta dapat membuka peta dengan menggunakan skill 1 dan melakukan inisiasi war dengan combo Ulti+Flicker.

6. Kekurangan Mobile Legends

  • Selain kelebihan, hero Ruby Mobile Legends juga memiliki beberapa kekurangan antara lain berikut ini.
  • Early Game yang Sulit, kesulitan saat early game dapat membuatnya tidak begitu efektif pada tahap awal pertandingan.
  • Selalu Bergantung pada Skill Pasif yang memberikan bonus lifesteal dan pertahanan. Jika kurang mencukupi, akan membuatnya lebih rentan terhadap serangan lawan.
  • Butuh Item untuk Lifesteal untuk mencapai keuntungan maksimalnya.
  • Lemah Terhadap True Damage yang dapat menembus pertahanannya tanpa pengurangan.
  • Boros Mana, terutama karena skill 2-nya yang menghabiskan mana lebih banyak daripada skill 1-nya.

Demikian tadi informasi lengkap tentang hero Ruby Mobile Legends. Mainkan Mobile Legends dan gunakan hero ini dengan benar untuk mengalahkan semua musuh dalam waktu cepat.