Game

Hou yi, Marksman Kuat yang Cocok Untuk Pemula di Game HOK

×

Hou yi, Marksman Kuat yang Cocok Untuk Pemula di Game HOK

Sebarkan artikel ini
hou yi Honor Of Kings

Isekainews.id – Honor Of Kings adalah sebuah game baru dari sebuah produsen game di China. Game ini adalah game Moba dan sangat bagus untuk Anda mainkan. Sebagai saingan dari MLBB, game ini semenjak merilis versi globalnya, Honor Of Kings sendiri mendapatkan peringkat terpopuler di dalam mesin pencari dan toko aplikasi. Tingkat unduhan dari game Honor Of Kings ini mencapai jutaan dan ada puluhan ribu pemain aktif dalam setiap harinya. Seperti halnya dengan MLBB, game ini juga mengandalkan berbagai hero dan berperan dalam masing-masing lane. Salah satu lane Farming yang bisa Anda coba dengan marskman Hou Yi, hero ini sangat bagus dan cocok untuk pemula.

Sekilas Mengenai Marksman Hou yi di Game Honor Of Kings

Honor Of Kings

Honor Of Kings mempunyai banyak hero dan masing-masing memang sudah di sesuaikan dengan lane yang akan di pilih. Berbeda dengan MLBB, kalau dalam game Honor Of Kings ini, pemain sudah memilih lane dari awal dan akan di cocokkan dengan keadaan dan lane terbanyak yang dimainkan. Sehingga mempunyai pemain yang spesifik dalam bidang lane tertentu dan bisa diandalkan. Skema dan penentuan musuh maupun teman yang rapi dan juga adil, membuat game ini juga mempunyai banyak peminat dan pemain dalam beberapa hari terakhir ini.

Mempelajari hero dalam Honor Of Kings memang agak sama dengan MLBB. Namun hero yang ada di Honor Of Kings ini masih sedikit, jadi sangat mudah untuk Anda pelajari. Dalam permainan game Honor Of Kings juga hampir mirip dengan MLBB. Perbedaan nama hero, lane dan juga item maupun control saja yang penamaannya berbeda. Namun pada prinsipnya tetap sama. Perbedaan yang paling mencolok dalam game ini mengacu pada lod yang mempunyai 3 jalur lane di mana lord ini akan bergerak ke dalam base lawan pada semua lane. Kalau di MLBB masih menggunakan satu lane saja.

Namun ada kabar dalam perkembangan di advance server kalau MLBB juga sedang melakukan uji coba pada lord mereka dan akan muncul pada pembaharuan ke depan jika percobaan ini berhasil tentang lord yang akan ada di semua lane.

Kalau untuk permainan dan konsep maupun kontrol kami pastikan jika Anda mahir memainkan game Moba seperti MLBB tentu akan bisa memainkan game Honor Of Kings ini.

Untuk salah satu role Marskman, kita akan membahas lebih dekat mengenai salah satu hero yang populer dan ada banyak pengguna. Apalagi yang masih pemula, Anda bisa langsung memulai permainan dengan hero Hou Yi ini. Hou Yi mempunyai karakter dan skill unik dan bagus. Namun pada segi role Marskman jelas sangat rapuh jika sampai berhadapan dengan beberapa hero petarung dan hero assassine. Nyawa dari hero ini memang sangat tipis, namun dengan tuntutan build dan juga posisi yang sangat penting dalam memainkan Hou Yi, jelas bisa memberikan Anda poin untuk naik tier.

Cara Memainkan Hou yi Honor Of Kings

hou yi Honor Of Kings

Hoi Yi sendiri mempunyai 3 skill aktif yang akan muncul dalam kenaikan levelnya. Level semua talent skill yang terbuka juga sama dengan MLBB, dan  dalam game Honor Of Kings ini juga semua hero akan memperoleh semua skill jika sudah masuk ke dalam level 4. Kemudian dair skill satu Hou Yi, hero ini akan mengeluarkan panah secara menyebar dan lebih banyak ke arah lawan, monster jungler dan juga minion.

Kemudian pada skill dua, Hou Yi sendiri akan melemparkan hujan panah dengan tertarget. Jika ada musuh yang terkena tentu akan ada efek slow dan damage nya. Mengandalkan skill satu dan dua juga kurang maksimal.  Namun skill 3 juga akan memberikan damage dan efek slow pada musuh. Hou Yi akan menerbangkan burung dan ini akan berlangsung pada semua map. Bukan hanya sekedar di dekat Hou Yi saja. Untuk menggunakan skill ultimate, Anda perhatikan juga mengenai mini map agar pas dengan posisi musuh yang sedang Anda incar saat ini.

Kemudian dari segi basic attack pada Hou Yi, hero ini mempunyai attack panah yang bagus dan juga bisa menyebar. Efek style akan muncul jika Anda membuat build item yang bisa Anda sesuaikan. Misalnya saja y

Yang cocok dengan build Hou Yi terkait dengan damage attack. Mulai dari efek petir dan juga crit damage. Biasanya marksman memang akan membutuhkan crit damage agar damagae lebih maksimal. Baik pada musuh dan juga tower.

Lebih fokus memang kalau Anda menggunakan hero marksman ini pada peruntuhan tower dan pengalahan monster lord. Monster di bagian awal memang mudah dikalahkan, namun ini juga akan mudah ditaklukkan musuh. Kalau ingin yang menggunakan lord yang tebal, bunuh lord pada beberapa level yang sudah masuk ke dalam late game. Ini akan membuat 3 lord keras masuk ke area musuh.

Dari sekian banyak marksman yang ada dalam game Honor Of Kings ini adalah Hou Yi. Hou Yi lebih mudah untuk Anda gunakan. Cukup belajar dengan trial dan tips saja sudah bisa memainkan hero ini secara ranked dan raih berbagai medali untuk Anda yang baru memulai game Honor Of Kings ini.