Game

Jangan Digunakan! inilah 6 Hero Terlemah di Mobile Legends yang Haram Digunakan dalam Push Rank!

×

Jangan Digunakan! inilah 6 Hero Terlemah di Mobile Legends yang Haram Digunakan dalam Push Rank!

Sebarkan artikel ini
Inilah 6 Hero Terlemah di Mobile Legends

Isekainews.id – Selain hero terkuat, ternyata juga ada beberapa hero terlemah di Mobile Legends. Seperti yang telah diketahui, bahwa semua hero MLBB memiliki kekuatan dan kelebihan masing-masing. Perhitungan lemah di dalam hal ini adalah lebih berfokus ke arah atribut hero yang dimiliki. Serta kapasitas menggendong yang di bawah hero-hero lainnya. Namun, hal ini juga dapat berubah seiring patch update dan revamp yang datang berkala di dalam game.

Jadi bisa saja dalam beberapa bulan lagi atau di tahun selanjutnya, META bergeser. MLBB berkembang dengan begitu pesat dari tahun ke tahun. Bahkan, jumlah hero pun sudah lebih dari 125 sampai detik dengan hero-hero baru yang terus saja bermunculan.

Mulai dari hero terkuat, hingga hero terlemah di Mobile Legends yang biasanya hanya dipakai oleh pro player. Jumlah hero dalam MLBB yang semakin bertambah tersebut, tentunya membuat opsi gameplay dan META di MLBB menjadi semakin beragam. Namun, memang pada akhirnya META terbaiklah yang akan dipilih. Dan biasanya para publik akan meniru pro player untuk bermain.

6 Hero Terlemah di Mobile Legends yang Haram Digunakan dalam Push Rank

Hero Terlemah di Mobile Legends

Sebelum push rank, para gamers khususnya pemain pemula harus mengetahui beberapa daftar hero terlemah yang haram digunakan. Pasalnya, beberapa hero tersebut bisa membuat tim kalah telak. Meskipun ada banyak faktor yang membuat tim mengalami kalah saat push rank. Namun, tentu saja pemilihan hero yang tidak tepat menjadi faktor utama yang menyebabkan kekalahan.

Berikut ini adalah beberapa nama hero terlemah di Mobile Legends yang haram digunakan dalam game ini.

1. Zilong

Hero Terlemah di Mobile Legends

Hero terlemah di Mobile Legends yang pertama adalah Zilong atau biasa para gamers menyebutnya hero pure culik. Hero ini memiliki kapabilitas yang benar-benar terbatas dan tak masuk dengan efektivitas META saat ini. Bertipe melee, dan juga sangat mengandalkan item membuat Zilong akan mengalami kesulitan di role manapun. Bahkan, ia akan dengan mudah difreeze lanenya jika bermain sebagai EXP lane.

Meskipun menjadi jungler paling masuk akal, tapi dia akan super lemah dalam mengambil objektif besar. Pasalnya, saat ia sudah masuk dan melakukan combo, maka ia tak bisa keluar lagi. Kelemahan lainnya, hero ini juga akan mudah disegel oleh musuh yang memiliki banyak CC. Selain itu, damagenya yang sakit pun dapat menjadi biasa saja dengan combo item Antique Quirass dan Blade Armor. Maka, pastikan Anda tidak menggunakan Zilong sekarang.

2. Hanabi

Hero Terlemah di Mobile Legends

Hero terlemah di Mobile Legends selanjutnya adalah Hanabi. Bahkan, sudah banyak pro player yang mengatakan bahwa Hanabi adalah hero yang benar-benar tak bisa dipakai sekarang. Hero ini juga masih kerap dibicarakan terkait kelemahannya. Terlepas dari atribut anti-CC yang dimilikinya dan skill yang mampu menciptakan shield. Alasannya jelas, karena hero ini tidak memiliki damage sama sekali di early game.

Sehingga, harus benar-benar menunggu sampai memiliki 3 hingga 4 item damage untuk bisa maksimal. Bahkan, ia juga tidak memiliki skill dash untuk menyelamatkan diri. Terlebih lagi, jika lawan adalah pemain yang memang sudah sangat mengerti game.

Dia akan melakukan counter Hanabi dengan sangat mudah. Dengan hanya langsung ditekan sejak awal, menggunakan hero culik instan kill. Maka, akan membuatnya jadi feeder cukup membuat Hanabi tak bisa main.

3. Alucard

Hero Terlemah di Mobile Legends

Maaf untuk para pengguna Alucard, tapi saat ini hero ini termasuk dalam daftar hero terlemah di Mobile Legends. Hero ini sangat lemah untuk bertarung. Meskipun termasuk salah satu tipe fighter dengan damage berkelanjutan dan kemampuan regen lewat combonya. Namun, hero ini akan mudah dimatikan dengan mindset para pemain MLBB yang juga berkembang.

Alucard yang failed di early game dapat dipastikan tidak bisa lagi bermain sampai akhir. Kelemahannya, adalah potensinya yang melakukan penerobosan dalam teamfight tapi tak bisa keluar menjadi masalah. Hero ini juga akan langsung menjadi target dan saat diburst damage, regennya pun menjadi tak berarti.

4. Layla

Hero Terlemah di Mobile Legends

Hero terlemah di Mobile Legends selanjutnya adalah Layla. Meskipun Damage Layla di late game memang menyakitkan. Namun, skillset yang dimiliki hero ini terlalu kaku dan membuatnya akan sangat tertekan dalam mencapai late game tersebut.

Bahkan, Layla tak pernah terlihat sekalipun di scene kompetitif. Pasalnya, dia sangat mudah diciduk oleh roamer. Kelemahan lainnya, adalah efek CC baru yang bisa terjadi pada combo skill 2 nya juga tak bisa efektif menghadapi lawan yang sangat agresif. Terlebih lagi dalam head to head melawan MM META saat ini.

5. Eudora

Hero Terlemah di Mobile Legends

Selanjutnya yang termasuk dalam daftar hero terlemah di Mobile Legends berikutya adalah Eudora. Merupakan salah satu hero klasik yang biasanya jadi pegangan para pemula. Namun sayangnya, Eudora masih terlalu lemah untuk jadi andalan, apalagi jika lawannya benar-benar mengerti cara menghadapinya.

Selain laningnya lama, membutuhkan item, Eudora juga tak memiliki escape tool yang mumpuni. Jadi, saat skillnya habis, hero ini akan sangat mudah diciduk dan berujung mati kutu. Terlebih lagi, Eudora adalah tipe mage jarak dekat. Dan berbeda dengan highground, hero mage yang burst yang lebih mudah melakukan shocking attack maupun kabur.

6. Minotaur

Hero Terlemah di Mobile Legends

Hero terlemah di Mobile Legends selanjutnya adalah Minotaur, merupakan hero Tank terlemah di game Mobile Legends. Hero ini memiliki pergerakan yang sangat lambat, sehingga tidak mudah untuk mengoptimalkannya saat roaming untuk membantu offlaner.

Selain slow movement, skill hero Minotaur juga memiliki andalan saat memasuki mode rage save yang membutuhkan rage penuh. Agar dapat memberikan efek Crowd Control kepada lawan saat melakukan teamfight.

Demikian tadi 6 hero terlemah di Mobile Legends, pastikan Anda tidak menggunakan hero tersebut dalam permainan, agar team tidak kalah telak.