Game

3 Item Grock MLBB : Tank yang Berdamage Paling Sakit Terbaru

×

3 Item Grock MLBB : Tank yang Berdamage Paling Sakit Terbaru

Sebarkan artikel ini
Item Grock

Item Grock yang sebenarnya memang harus membuat tank, namun ini bisa kamu akali jika ingin sedikit berdamage dan tidak hanya keras dan lari cepat saja pada land of dawn. Kamu bisa menggunakan beberapa Item Grock yang akan kami bahas kali ini. Mungkin kamu juga sudah menonton pertandingan para pro player yang menggunakan Grock dan berdamage magical atau yang lain. Bahkan ada pula yang menggunakan beberapa item assasine. Dan ini memang benar adanya. Karena permainan hero di Mobile Legends juga tergantung siapa pemain hero tersebut dan terserah mau di buat dengan item yang ada.

Sekilas Tentang Grock

Item Grock

Grock adalah sebuah tank yang memang mempunyai kemampuan untuk melakukan inisiator pada semua pemain lain. sebagai pembuka map dan mencounter beberapa jebakan hero lain. Seperti model dari kelinci Nana, beberapa trap mage yang lain juga masih bisa untuk dilakukan.

Dari tahap awal early game memang Grock ini terlihat lebih tebal dari beberapa hero lainnya. Dan memang untuk kebanyakan pemain tank Grock, mereka bisa saja membuat sepatu lebih dulu agar lebih bisa berlari cepat di awal game. Dengan dukungan sepatu, selain speed, mereka para pemain Grock ini bisa melakukan cover pada hero power di dalam timnya.

Grock mempunyai skill satu untuk melakukan damage dengan tangannya yang akan membesar. Dan semakin maksimal pada gebukan tangan, semakin besar damage yang akan dihasilkan. Grock ini juga untuk melakukan clear creep lebih cepat dari beberapa tank yang lain. Dan ini bisa memberikan dampak yang bagus pada perbantuan di beberapa area lane penting.

Dalam membuka map, sebaiknya menggunakan skill satu dan aktifkan skill ini. Bermain Grock memang berbeda dengan tank yang lain. Akan ada Shield yang muncul jika Grock ini menempel dengan dinding dan turret. Ini adalah sebuah tambahan imun pada serangan dan membuat Grock bisa menjadi lebih kuat pada basic attack dan damage musuh.

Pada segi skill dua, skill ini akan mengeluarkan tembok dan menghadang atau pun akan mengurung lawan. Sehingga musuh tidak bisa kabur, atau musuh tidak bisa masuk ke dalam area kamu. Menggunakan skill ini memang perlu berhat-hati dan harus pas dengan keadaan. Jika sampai salah, musuh akan kabur, atau bahkan lebih mudah membantai tim kamu.

Pada skill ultimatenya, kamu bisa menggunakan kombinasi dengan skill dua. Sekali serudukan saja, kamu akan mendapatkan damage yang melimpah. Apalagi sangat bagus jika musuh sedang berkumpul. Dan dengan skill ini juga bisa melakukan cancel ultimate pada beberapa hero. Seperti misalnya saja Odette.

Tips Bermain Grock di Mobile Legends

Item Grock

Bermain Grock memang tidak sama dengan bermain role tank hero lain. Skill yang ada jauh berbeda. Dan ini juga akan membuat skill dan item yang berbeda pula di bagian buildnya. Apalagi dengan musuh yang dihadapi. Jika musuh menggunakan banyak damage magical, sebaiknya dari awal memang kamu bisa menggunakan anti mage. Seperti misalnya saja Athena Shield. Ini penting, agar damage magical bisa teredusi dengan item ini.

Berfungsi untuk menjadi seorang inisiator yang handal. Jika kamu menggunakan hero ini jelas kamu akan memberikan banyak kontribusi pada beberapa peperangan dan war yang terjadi. Bahkan kamu yang akan emmulai dan melakukan open map agar musuh semua terlihat.

Kebanyakan pemain Grock memang akan mendekati tembok dan dinding. Ini akan menimbulkan shield yang nantinya akan menambah defence pada attack dan berbagai damage yang ditimbulkan dan dirasakan Grock. Di awal game sebaiknnya kamu bantu dulu bagian core agar lebih mudah melakukan pengambilan buff. Sedangkan jika sudah, kamu bisa langsung menuju tengah dan lihat juga di bagian buff biru.

Dari sini, jika musuh sedang mengambil buff biru, kamu bisa langsung merusuh dan mengganggu mereka jika sangat memungkinkan saja. Namun kalau tidak memungkinkan jangan masuk. Yang terpenting kamu bisa masuk ke dalam pembukaan map agar open map dan musuh lebih mudah terdeteksi.

Item Grock Paling Sakit Terbaru, Bisa Rasa Assasine dengan Damage Maksimal

Ada beberapa item Grock yang memang sangat dirahasikan oleh para pro player. Namun kami dapatkan dari beberapa analisa hasil pertandingan dari berbagai player yang sudah lama menggunakan Grock. Mungkin kamu akan penasaran dengan beberapa item Grock yang baru-baru ini dan sudah digunakan pada berbagai jenis permainan. Apalagi Grock mereka para pro player juga akan mempunyai damage yang sangat signifikan.

Item Grock ini tidak selalu berkutik pada semua defence dan beraliran tank saja. Namun kamu juga bisa melakukan modifikasi pada item Grock yang setidaknya juga mengandung damage. Namun kamu juga harus memperhatikan musuh sebagaimana tingkat kekuatan yang ada di dalamnya. Jangan sampai hanya fokus menggunakan item damage dan lupa dengan peran defence dan inisiator untuk melakukan pemantauan musuh dan penjagaan core pada tim sendiri.

Berikut ini ada beberapa tips item Grock yang bisa kamu gunakan. Dan item Grock ini kami dapatkan dari berbagai sumber pro player yang sudah sering menggunakan beberapa item ini.

1. Blade of Heptaseas

Jangan salah, menggunakan item ini Grock dapat menghasilkan beberapa nominal HP dan power yang bagus. Namun tidak serta merta fokus pada damage saja, tapi juga dengan defence tetap terpenuhi. Kamu bisa menggunakan item Grock yang satu ini karena nantinya akan menghasilkan 70 physical attack dan 250 HP, plus atribut unik 15 physical penetration. Dan kemudian pada bagian HP akan meningkat 35, ditambah dengan physical defence pada Grock juga akan menebal.

Efek item ini juga sangat bagus. Karena Grock akan memperlihatkan efek slow ke lawan dengan memberikan slow sebesar 40 % selama 1,5 detik saja. Dan ini akan memberikan langkah yang maksimal untuk pemberian damage selanjutnya.

2. Malefic Roar

Item jenis ini akan memberikan Grock sebuah peningkatan pada 60 Physical Attack, plus 20% Physical Penetration. Dan efek dari item Grock yang satu ini  juga akan memberikan  0,125% extra Physical Penetration, ketika Grock sedang menyerang musuh.

3. Athena’s Shield/Radiant Armor

Jelas kalau athena sendiri akan memberikan defence pada magical dari magical musuh. Kemudian kamu bisa memilih Athena’s Shield atau Radiant Armor, ini juga sebaiknya didasarkan pada damage yang memang diberikan oleh musuh.