Game

Kachina Genshin Impact: Sejarah, Karakteristik, Skill dan Senjata Terbaik Kachina!

×

Kachina Genshin Impact: Sejarah, Karakteristik, Skill dan Senjata Terbaik Kachina!

Sebarkan artikel ini
Kachina Genshin Impact, Sejarah, Karakteristik, Skill dan Senjata Terbaik

Isekainews.id – Kachina Genshin Impact merupakan salah satu karakter terbaru di Genshin Impact. Sehingga, pemain perlu melihat build terbaik yang bisa dilakukan untuk Kachina. Kachina adalah pahlawan wanita bintang empat dari Children of Echoes, atau yang sering disebut sebagai gadis pemberani dari Nanatzkayan. Perwakilan generasi muda ini memiliki skill dan ketangguhan yang luar biasa dibandingkan anak-anak seusianya.

Dalam pertempuran, karakter ini selalu mengandalkan tombak и Geografis elemen Kachina Genshin Impact adalah anggota terbaru di dalam keluarga Geo yang saat ini menggunakan senjata berupa polearm. Dan bagi Anda yang aktif bermain Genshin Impact, pastinya tahu jika Kachina Genshin Impact ini diberikan secara cuma-cuma saat pemain mencapai Natlan.

Sejarah Kachina Genshin Impact

Kachina Genshin Impact

Kachina Genshin Impact adalah karakter di Genshin Impact yang tumbuh di antara Children of Echoes dan Tepetlisaurs di Natlan. Selain kerabat biasa, keluarganya juga termasuk seorang Saurian bernama Ayo, yang ditemuinya di tambang. Biasanya, orang dewasa memanggil gadis itu dengan nama kuno Uthabithi. Nama ini diambil dari cerita kuno yang mencerminkan ketangguhannya, seperti gunung yang kokoh.

Mendapat julukan tersebut, tidak membuatnya berkecil hati. Meskipun ia selalu menyeka air matanya sendiri, namun ia pantang menyerah. Dengan pengalaman menjelajahi jalur pegunungan, Kachina Uthabithi menemukan harta karun terpendam dan permata berkilau dengan mudah.

Dan meskipun usianya masih sangat muda, dia sudah dipercaya untuk melakukan ritual Ziarah mengembalikan Api Suci. Saat menemukan waktu luang, dia dan teman-temannya selalu mengunjungi studio rekaman, tempat dia suka menari mengikuti berbagai musik. Berikut ini adalah karakteristik dan skill atau kemampuan Kachina Genshin Impact.

1. Karakterstik Kachina

Kachina Genshin Impact

Setelah mengetahui sejarah Kachina Genshin Impact, maka selanjutnya adalah memahami karakteristiknya. Kachina adalah karakter Geo yang dapat memanfaatkan elemen bumi dalam setiap serangannya. Ia memiliki peran sebagai Dealer Kerusakan Saku Epik. Hal itu tentunya dapat memberikan kemampuan defensif sekaligus ofensif yang kuat. Ciri utama Kachina adalah bonus Geo Damage yang persentasenya meningkat seiring dengan meningkatnya hero.

Adapun yang menjadi wilayah asal Kachina, yakni Natlan telah dikenal dengan atmosfernya yang keras. Di sana juga memiliki kondisi lingkungan yang menuntut kekuatan fisik dan stamina tinggi.  Dengan skill yang dimiliki Kachina menjadikannya sebagai pilihan yang tepat bagi pemain. Terutama bagi pemain yang ingin menjelajahi Natlan dan menghadapi musuh-musuh yang kuat di wilayah tersebut.

Keunikan lain yang dimiliki Kachina juga terletak pada kemampuannya untuk memanfaatkan mekanik Phlogiston di Natlan. Di mana skill tersebut dapat meningkatkan efektivitas serangan dan kemampuan bertahannya.

2. Skill Kachina (Passive Skill)

Kachina Genshin Impact

Selain memahami karakteristiknya, pemain juga perlu memahami tentang skill Kachina Genshin Impact. Pemain perlu mengetahui jika Kachina Genshin Impact memiliki sejumlah Passive Skills yang sangat berguna dalam eksplorasi dan pertarungan. Salah satu skill passive yang dimiliki Kachina adalah Boon of Crystal Flame. Skill ini memungkinkannya untuk memulihkan 20 poin Stamina.

Hal tersebut berlaku saat dia berada di area dengan Phlogiston Mechanic di Natlan dan berinteraksi dengan item tertentu. Efek tersebut tentunya sangat berguna untuk mempertahankan kemampuan bertarungnya dalam jangka waktu lama, tanpa harus sering beristirahat. Sedangkan skill passive lainnya bernama Night Realm’s Gift: Heart of Unity. Skill ini berguna untuk memberikan kemampuan unik untuk mempertahankan status Nightsoul’s Blessing.

Selanjutnya, di lokasi dengan Phlogiston Mechanic, Kachina juga dapat melancarkan Nightsoul Transmission dan memperkuat serangan berikutnya. Bukan hanya itu saja, Mountain Echoes juga dapat memberikan efek tambahan setiap kali anggota party memicu Nightsoul Burst. Hal ini menjadikan Kachina sebagai karakter yang tidak hanya tangguh, namun juga memberikan dukungan signifikan bagi tim.

3. Elemental Skill yang Kuat

Kachina Genshin Impact

Sebagai karakter Geo, Kachina Genshin Impact juga dilengkapi dengan Elemental Skill yang kuat. Elemental Skill Kachina memungkinkan dia untuk melancarkan serangan tombak secara berturut-turut, bahkan hingga empat kali. Karakter baru Genshin Impact ini akan mengonsumsi sejumlah Stamina untuk menerjang ke depan yang mengakibatkan damage pada musuh.

Hal ini tentunya dapat memberikan kemampuan ofensif yang hebat untuk menembus barisan musuh atau menghindari serangan balik dengan cepat.

4. Senjata Terbaik Kachina

Kachina Genshin Impact

Sebagai karakter bintang 4, Kachina Genshin Impact tidak memiliki senjata signature yang dapat ia gunakan. Namun, bukan berarti dia tidak memiliki senjata yang cocok. Senjata yang paling cocok untuk Kachina saat ini adalah senjata yang dapat dibuat di Natlan, yaitu Footprint of the Rainbow.

Senjata Footprints of the Rainbow Kachina memiliki efek bonus peningkatan DEF hingga +51.7% pada level tertingginya. Selain itu, senjata tersebut juga mampu meningkatkan DEF penggunanya setelah mereka menggunakan elemental skill.

Dan bagi pemain yang tidak memiliki senjata tersebut, dapat menggunakan alternatif berikut ini.

  • Engulfing Lightning (*5), berguna untuk meningkatkan ATK pengguna berdasarkan Energy Recharge dan meningkatkan Energy Recharge.
  • Favonius Lance (*4), Crit yang terjadi memiliki kesempatan untuk membuat partikel energi.

5. Set Artefak Terbaik Kachina

Kachina Genshin Impact

Sebagai karakter dari Natlan, set terbaik untuk Kachina Genshin Impact adalah 4 pasang Scroll of the Hero of Cinder City.Dengan set artefak tersebut, Kachina akan mendapatkan 6 energi jika setiap karakter lain di tim menggunakan Nightsoul Burst. Artefak ini sangat cocok jika Kachina Genshin Impact ini dipasangkan dengan karakter dari elemen lain. Pasalnya, artefak tersebut mampu memberikan tambahan elemental DMG.

Ada beberapa alternatif artefak yang bisa digunakan pemain, antara lain berikut ini.

  • 4 pasang Husk of Opulent Dreams, merupakan set terbaik jika menggunakan “mono Geo” karena mampu meningkatkan DEF dan lapisan buff.
  • 4 pasang Golden Troupe, yang mampu meningkatkan DMG dari Elemental Skill yang digunakan oleh penggunanya.

Sedangkan untuk main status yang perlu pemain perhatikan saat sedang berburu artefak adalah sebagai berikut.

  • Jam pasir: DEF%.
  • Goblet: Geo DMG Bonus.
  • Circlet: Crit Rate atau Crit DMG.

Demikian tadi sejarah, karakteristik, skill dan senjata terbaik Kachina Genshin Impact. Kachina menuntut konstelasi, namun kelebihan yang dimilikinya dan perannya dalam grup dapat menutupi kelemahan karakter ini.