Game

Mengenal 9 Karakter Honkai Star Rail: Game Bertema Open Word

×

Mengenal 9 Karakter Honkai Star Rail: Game Bertema Open Word

Sebarkan artikel ini
Karakter Honkai Star Rail

Isekainews.id – Hoyoverse diketahui secara resmi telah merilis game terbarunya dari Honkai Series yang berjudul Honkai Star Rail. Game ini dirilis dalam platform PC, Android, dan iOS pada hari Rabu (26/4/2023).

Tidak sama dengan game populer Hoyoverse lainnya seperti Genshin Impact dan Honkai Impact. Game Honkai Star Rail ini memungkinkan para pemain untuk menelusuri dunia luar angkasa yang sangat luas.

Adapun, bedanya dengan Genshin Impact dan Honkai Impact, pemain tidak akan menelusuri luar angkasa. Tapi, melainkan akan berkelana secara terus-menerus dalam sebuah dunia fantasi. Dunia fantasi tersebut dipenuhi dengan pegunungan, daratan, lautan, dan lain sebagainya.

Honkai Star Rail juga diketahui mengusung tema yang berbeda dari kedua game di atas. Yakni genre role playing game khas Jepang alias JRPG.

Karena genre-nya JRPG, dalam game ini mengadopsi sistem bertarung (battle system) dengan mekanisme gameplay yang menyerang saling bergantian alias turn-based.

Dengan demikian, pemain mempunyai waktu lebih banyak untuk mengatur strategi menyerang demi membunuh musuh-musuh yang menghadang.

Di dalam game Genshin Impact dan Honkai Impact, battle system yang dibawah merupakan hack and slash. Yang mana pemain nantinya akan membunuh musuh secara langsung. Khususnya dengan menggunakan tombol-tombol dan kemampuan (skill) yang tersedia.

Mengenal Karakter Honkai Star Rail

Berikut ini adalah karakter Honkai Star Rail yang perlu Anda ketahui sebelum memainkan gamenya, yuk simak dengan teliti!

1. March 7

March 7 merupakan seorang gadis remaja yang mempunyai sifat unik. Bahkan, ia memiliki semangat yang sama dalam semua hal yang diminati oleh para gadis remaja. Misalnya saja seperti berfoto. Gadis yang terbangun dari bongkahan es abadi ini hanya dibangkitkan untuk meyakinkan dirinya. Bahwa dirinya tidak ingat mengenai kehidupan dan masa lalunya. Dan gadis ini menamai dirinya sendiri berdasarkan tanggal ia terbangun dari bongkahan es yaitu “March 7th”

2. Welt

Welt merupakan mantan pemimpin Anti-entropy yang mempunyai sikap bijaksana dan berpengalaman. Karakter Welt ini pernah menyelamatkan bumi dari kehancuran. Setelah terjadinya insiden St. Fountain berakhir, Welt dengan terpaksa pergi ke sisi portal lain bersama penggagas insiden tersebut. Welt bahkan tidak menyangka bahwa ada petualangan serta rekan baru yang menyenangkan.

4. Dan Heng

Dan Heng merupakan seorang anak muda dengan sifat pendiam. Dan Heng ini dikenal sebagai pengguna tombak yang sering disebut dengan sebutan “Cloud-Piercer”. Ia diketahui bertugas unruk melindungi Express selama ekpedisi. Bahkan, Dan Heng tidak pernah membicarakan mengenai masa lalu nya. Karakter Dan Heng malah bergabung bersama dengan Express untuk melupakan masa lalunya.

5. Himeko

Himeko merupakan seorang ilmuwan yang mempunyai jiwa petualang tinggi. Ketika di kampung halamannya, Himeko diketahui menemukan Astral Express terdampar. Yang pada akhirnya Himeko mencoba untuk memperbaikinya dan kemudian ia memulai perjalanannya mengarungi bintang. Dalam perjalanan “Perintisan” Himeko membutuhkan banyak rekan, meskipun rekan-rekannya mempunyai tujuan yang berbeda. Akan tetapi mereka tetap berada dibawah langit yang sama.

6. Bronya

Bronya dikenal sebagai penerus “Supreme Guardian” Belobog. Ia merupakan komandan dari Silvername Guard muda yang handal. Sejak waktu kecil, Bronya menerima pendidikan yang super ketat. Bahkan ia memiliki keanggunan dan keramahan yang diharapkan dari seorang ahli waris. Akan tetapi, setelah ia mengetahui kondisi Underworld yang meresahkan, ia mulai ragu. “Apa pelatihan yang kuterima bisa membantuku untuk memimpin orang-orang mencapai kehidupan yang mereka inginkan?.”

7. Sampo

Sampo adalah seorang pedangang yang sangat pandai berbicara. Yang mana ada sesuatu yang menguntungkan, maka disana akan ada sosok Sampo. Informasi yang tidak tertandingi mampu membuat orang-orang terpaksa untuk mendekatinya. Akan tetapi, menjadi klien dia bukan merupakan hal yang benar-benar baik. Hal ini karena, saat harganya cocok, klien bisa menjadi barang dagangan kapan saja.

8. Pela

Pela merupakan intelejen dari Silvername Guard yang menjalankan seluruh tugasnya secara terorganisir. Pela ini dikenal masih muda dan sangat pintar. Baik dalam manuver pasukan, distibusi persediaan, maupun medan. Pela mampu menyelesaikan seluruh masalah dengan sangat tenang dan tanpa ada kesalahan sedikit pun. Jika soal keamanan handphone Pela “Ini tidak ada hubungannya dengan pekerjaan, Kapten”.

9. Gepard

Gepard merupakan seorang kapten dari Silvername Guard yang sangar terhormat dan jujur. Karakter ini, lahir dari keluarga bangsawan Landau. Di kota Belobog yang telah diserang badai salju terus menerus, kebutuhan masyarakat masih dikatakan normal seperti dulu. Hal ini karena Gepard dan Silvername Guard yang mampu melindungi kedamaian kehidupan sehari-hari masyarakat.

Tentang Honkai Star Rail

Karakter Honkai Star Rail

Berikut ini adalah 3 hal penting tentang Honkai Star Rail yang perlu Anda ketahui.

1. Platform Honkai Star Rail

Setelah dirilis, Honkai Star Rail telah meluncurkan ke dalam platform PC, iOS, dan bahkan Android. Sama seperti sebelumnya, Honkai Impact 3rd ini dirilis dalam platform yang sama. Tes beta game ini diketahui menampilkan fungsi penyimpanan silang yakni antara PC dan perangkat seluler. Permainan ini tidak dapat digunakan dari lebih satu perangkat pada saat yang bersamaan.

2. Sistem gacha Honkai Star Rail

Honkai Star Rail diketahui menggunakan sistem gacha dengan adanya hadiah karakter dan senjata yang berbasis peluang. Walaupun dalam game ini gratis untuk dimainkan, akan tetapi harus menggunakan sistem gacha yang dikenal dengan sistem Warp. Hal ini untuk mendapatkan karakter serta senjata tingkat tertinggi.

Untuk bisa menggunakan Warp, maka pemain harus mengeluarkan Star Rail Pass atau dikenal dengan Star Rail Pass Khusus. Satu Warp sama dengan satu item bintang empat atau bahkan lima. Star Rail Pass ini bisa dibeli dengan mata uang yang ada di dalam game. Yakni yang disebut dengan Stellar Jade.

Kesimpulan

Itulah di atas penjelasan lengkap tentang karakter Honkai Star Rail yang perlu Anda pahami dengan baik. Jika Anda ingin handal dalam bermain game ini, maka Anda harus sering memainkannya. Semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat.