Game

Kode Redeem Mobile Legends 19 Juli 2024

×

Kode Redeem Mobile Legends 19 Juli 2024

Sebarkan artikel ini
Skill Hanzo Mobile Legends kode redeem Mobile Legends

Isekainews.id – Jika Anda sedang mencari Kode Redeem Mobile Legends, Anda sudah masuk ke dalam halaman yang tepat. Apalagi Kode Redeem Mobile Legends pada tanggal 18 Juni kali ini, kami mempunyai banyak kode rekomendasi untuk Anda agar bisa Anda tukarkan untuk membeli skin dan juga berbagai hadiah lain yang lebih bagus untuk menambah performa dari akun Mobile Legends Anda.

Item yang ada di Mobile Legends memang memunyai harga, bahkan ada juga yang bisa mencapai ratusan ribuan hingga jutaan Rupiah. Apalagi sekarang ini sedang ada banyak pembaharuan untuk patch selanjutnya. Menggunakan kode redeem Mobile Legends ini seringnya bisa digunakan oleh mereka yang tahu saja, apalagi diamonds sendiri juga banyak dibutuhkan sama pemain. Jangan sampai Anda ketinggalan mengenai kode redeem Mobile Legends yang terbaru.

Setiap harinya akan ada kode redeem Mobile Legends yang terbaru dari berbagai sumber. Dan dalam setiap kode redeem Mobile Legends yang dihadirkan juga bisa digunakan berulang kali pada beberapa akun secara langsung. Asalkan dari kode redeem Mobile Legends tersebut belum kadaluwarsa.

Bagaimana Cara Mendapatkan Kode Redeem Mobile Legends Terbaru?

Skill Hanzo Mobile Legends kode redeem Mobile Legends

Untuk bisa mendapatkan kode redeem Mobile Legends yang terbaru, Anda bisa menggunakan berbagai macam cara. Mulai dari mengikuti website resmi dan media sosial dari Moonton maupun Mobile Legends. Mobile Legends memberikan kode redeem setiap harinya dan bisa digunakan sebelum kadaluwarsa.

Mobile Legends sendiri juga sering bekerja sama dengan berbagai pihak baik itu penyelenggara event maupun brand yang saat ini sedang berkolaborasi dengan Mobile Legends. Selain itu ada juga pada pro player Mobile Legends yang juga sering membagikan berbagai kode gift redeem Mobile Legends untuk para penggemar mereka.

Berbagai kode redeem Mobile Legends yang terbaru juga bisa Anda dapatkan dari berbagai website sumber informasi tentang game. Salah satunya dengan website ini. Anda bisa mengikuti kami dan jangan sampai ketinggalan mengenai kode redeem terbaru terkait dengan Mobile Legends.

Hadiah yang akan Anda dapatkan dalam penukaran kode redeem Mobile Legends ini memang sangat acak. Apalagi digunakan pada banyak akun. Setiap kode yang digunakan secara berulang tentu tidak mempunyai hadiah klaim yang sama. Kalau Anda beruntung memang bisa mendapatkan hadiah penukaran yang maksimal. Mulai dari skin terbatas, diamond, emote, kemudian juga bisa mendapatkan item lain seperti tiket untuk event pertandingan tertentu seperti MCL dan event yang lain.

Cara Menukarkan Kode Redeem Mobile Legends

Hero Fighter Mobile Legends Terkuat Dalam Season 31, Dijamin OP Banget! kode redeem Mobile Legends

Untuk bisa menukarkan kode redeem Mobile Legends yang terbaru, Anda bisa mengikuti beberapa langkah yang akan kami bagikan di bawah ini.

  1. Masuk ke dalam situs resmi dari Moonton atau klik link disini.
  2. Kemudian Anda bisa masuk juga ke dalam game Mobile Legends yang ada di ponsel Anda, dan kemudian Anda masuk ke bagian akun profil Mobile Legends. Kemudian Anda salin ID dari akun Mobile Legends Anda.
  3. Masuk ke dalam website penukaran kode redeem dan langsung paste saja tentang ID dari akun Mobile Legends Anda.
  4. Kemudian Anda salin kode redeem yang sudah kami bagikan di akhir artikel ini dan langsung masuk ke dalam website penukaran, kemudian pastekan di kolom penukaran. Isi captcha dan kemudian Anda langsung klaim saja terkait dengan kode redeemnya.
  5. Masuk ke dalam game Mobile Legends dan langsung klik mail in game.
  6. Kemudian klaim hadiah yang ada dalam peti. Selamat, sampai di sini Anda sudah bisa menukarkan kode redeem Mobile Legends terbaru.

Kode Redeem Mobile Legends 19 Juli 2024

Berikut ini ada kumpulan kode redeem dari Mobile Legends yang kami dapatkan dari berbagai sumber. Harap langsung gunakan dan jangan sampai kode kadaluwarsa.

HOLAMLBB (khusus pengguna baru)

MLA999 (kode redeem spesial mobile legend adventure)

FGZCWJ UVX9PYZV54AC

v399g9t35bcs22krk

62jm6f755hmh22g4w

Dalam penukaran klaim, kode tersebut bisa digunakan di banyak akun sekaligus. Yang terpenting jangan sampai kadaluwarsa saja. Kemudian setiap akun yang menggunakan kode yang sama, tentu berdasar keberuntungan dan belum tentu mendapatkan klaim hadiah yang sama.