Game

Kode Redeem Mobile Legends 26 Mei 2024

×

Kode Redeem Mobile Legends 26 Mei 2024

Sebarkan artikel ini
Kumpulan Kode Redeem Mobile Legends 27 Mei 2024

Isekainews.id – Mobile Legends adalah sebuah game Moba yang sangat terkenal dan akan terus naik daun dalam jangka waktu ke depannya. Apalagi game ini menggunakan sistem pertandingan yang adil dan tentunya memerlukan banyak konsekuensi untuk para pemain agar bisa meningkatkan posisi rankednya. Apalagi dengan adanya sistem kompetisi yang adil, kemudian berbagai hero yang banyak dan setiap bulan pasti akan ada hero baru. Tentu saja, Anda harus menggunakan dan mengumpulkan banyak item untuk keperluan ini. Sebaiknya Anda juga menggunakan dan menukarkan kode redeem Mobile Legends 26 Mei 2024 ini agar Anda bisa mendapatkan berbagai item dan diamond secara gratis di dalam kode redeem kali ini.

Kelebihan Menggunakan Kode Redeem Mobile Legends 26 Mei 2024Kumpulan Kode Redeem Mobile Legends 26 Mei 2024

Ada banyak kelebihan tentunya pada kode redeem Mobile Legends 26 Mei 2024 ini. Mulai dari kesempatan dan peluang Anda mendapatkan diamonds gratis, kemudian ada skin gratis, hero gratis dan berbagai emote gratis. Apalagi dengan berbagai hadiah yang lain dan memang kebanyakan akan mendapatkan hadiah walaupun kalau Anda sedang tidak beruntung kali ini dan pada kode yang lain bisa Anda coba, namun walaupun mendapatkan hadiah yang kecil sekalipun jelas akan mendapatkan peluang hadiah. Berikut beberapa peluang hadiah dari kode redeem Mobile Legends yang bisa Anda dapatkan.

1. Skin Gratis

Skin dalam hero Mobile Legends ini ada berbagai tipe dalam satu heronya. Dan para kreator memang memberikan desain untuk masing-masing hero dengan berbagai desain yang menarik. Ada beberapa jenis skin dalam Mobile Legends yang memang tidak bisa di beli, dan hanya bisa Anda dapatkan dalam event khusus saja. Misalnya dengan skin legends salah satu hero atau skin epicnya. Sedangkan ada beberapa tipe yang khusus lagi dan bahkan dengan harga yang cukup mahal. Untuk mendapatkan event skin khusus dalam Mobile Legends, kadang ada yang mengeluarkan ribuan diamonds dan ini belum bisa didapatkan. Namun jika menggunakan kode redeem, nantinya Anda akan mendapatkan kesempatan juga pada skin gratis dan skin trial dari sebuah hero.

2. Hero Gratis

Jika Anda belum memiliki hero baru, untuk membeli atau menggunakan battle point, jelas membutuhkan waktu yang tidak sedikit. Anda bisa menggunakan langkah penukaran mengenai jenis kode redeem Mobile Legends yang sedang bereda dan paling baru sekarang ini. Sedangkan pada beberapa hero yang sampai saat ini Anda belum bisa mendapatkannya, Anda bisa dengan mudah mempunyai peluang dalam hal ini Anda bisa menggunakan langkah penukaran kode redeem Mobile Legends secara gratis. Walaupun hadiah di dalamnya memang akan sangat acak.

3. Diamonds

Kemudian mengenai uang di dalam game Mobile Legends yang sangat berharga yaitu diamonds. Dengan langkah ini Anda bisa membeli berbagai keperluan game jika sampai memang Anda berkesempatan menggunakan langkah demikian. Namun sebaiknya Anda menggunakan kode redeem Mobile Legends ini tidak hanya satu, dan ini memang bisa supaya kesempatan dan peluang Anda bisa semakin besar.

4. Emote

Emote sendiri bisa Anda gunakan untuk meluapkan rasa yang ada ketika berjalannya pertandingan. Anda bisa menggunakan langkah emote untuk mengucapkan terima kasih dan masih banyak lagi. Atau hanya sekedar lucu-lucuan dengan tim dan lawan Anda. Emote ini sangat penting dan bahkan ada yang mahal juga, namun jika Anda mendapatkan dari hasil spin gratis atau misi khusus dalam Mobile Legends ini, Anda bisa beruntung kalau mendapatkan sticker khusus dalam Mobile Legends.

5. Emblem

Emblem yang belum maksimal sebaiknya di tingkatkan sampai level maksimal. Ini bisa menambah settingan untuk ke depannya agar damage dan pengaturan hero bisa menjadi lebih mudah dalam tiap role yang akan di ambil. Dan jika belum maksimal, Anda bisa menggunakan kode redeem. Ini bisa menambah peluang Anda mendapatkan beberapa settingan kenaikan level emblem agar bisa lebih mudah dalam memaksimalkan emblemnya.

6. Ticket Event

Ada juga kesempatan untuk mendapatkan event ticket mengenai kontestasi yang menarik. Misalnya mingguan seperti MCL dan masih banyak lagi yang lain. Kemudian ada juga event tertentu dalam perjalanan Mobile Legends dan bekerja sama dengan pihak lain. Ada juga mengenai poin Stratlight member dan masih banyak yang lainnya. Tinggal gunakan saja kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak hal mengenai ticket ini, sehingga peluang Anda memainkan game dengan pro player juga bisa lebih mudah bertemu dalam permainan.

Cara Menukarkan Kode Redeem Mobile Legends 26 Mei 2024

Untuk cara menukarkan kode redeem Mobile Legends, Anda bisa menggunakan beberapa langkah berikut ini.

  1. Masuk ke dalam website penukaran kode redeem Mobile Legends di sini.
  2. Kemudian masuk ke dalam pilihan redeem kode.
  3. Masuk ke dalam game Mobile Legends yang ada di ponsel Anda dan minimalkan.
  4. Kemudian Anda masuk ke dalam website ini kembali dan salin kode redeem Mobile Legends yang sudah kami bagikan di akhir artikel ini, kemudian Anda salin saja.
  5. Masuk kembali ke dalam website penukaran dan tempel kode redeem yang sudah Anda salin ke dalam kolom terkait.
  6. Masuk ke dalam game Anda dan masuk ke detail akun, salin ID akun Mobile Legends Anda.
  7. Kembali ke website penukaran kode redeem dan kemudian Anda pastekan ID Mobile Legends Anda.
  8. Klik klaim, dan nantinya akan di kirimkan mail in game ke dalam game Mobile Legends.
  9. Buka kembali game Mobile Legends, dan masuk ke dalam mail in game. Klik dan lakukan redeem, kemudian akan terbuka hadiah yang akan Anda dapatkan.
  10. Hadiah memang acak, walaupun dalam beberapa jenis akun dan beda ponsel menukarkan kode yang sama, kemungkinan sangat besar mendapatkan hadiah yang berbeda. Jika Anda beruntung, Anda akan mendapatkan banyak peluang hadiah yang lebih besar.

Kumpulan Kode Redeem Mobile Legends 26 Mei 2024

Kumpulan Kode Redeem Mobile Legends 26 Mei 2024

Berikut ini beberapa kode redeem yang bisa Anda gunakan dan terbaru hari ini!

jxjhzdj82s2b22xeb
ejkdrqrhnr22cmr
874hmanx6jyj22dt3
081BXJDJWIDJDNAF
67ga32c3afpu22fmw
NXJDJDHJS232CB
4NBPWTB3UYBE22AD2