Game

Kode Redeem Wuthering Waves 1 Juni 2024, Banyak Hadiahnya!

×

Kode Redeem Wuthering Waves 1 Juni 2024, Banyak Hadiahnya!

Sebarkan artikel ini
unnamed 45

Isekainews.id – Ada beberapa cara untuk mendapatkan kode redeem dari game Wuthering Waves. Wuthering Waves adalah sebuah game yang belakangan ini memang baru rilis pada Android dan Iphone, dan game ini merupakan game Gacha yang mendapatkan perhatian khusus dari para pecinta game untuk saat ini. Apalagi dengan adanya beberapa jenis game Gacha yang menarik perhatian dan mempunyai misi yang unik, seperti halnya dengan Honkai Star Rail dan Genshin Impact.

Wuthering Waves hadir untuk kalangan para pecinta game RPG dengan tantangan yang lebih seru, grafik yang unik dan HD dan pastinya dengan efek berbagai skill yang khas dengan dunia petualangan magic pada khas game Gacha. Dengan grafik dan sound yang khusus, Kuro Games berhasil membuat game ini lebih seru lagi dengan adanya kode redeem Wuthering Waves. Di mana Anda bisa mendapatkan peluang untuk bisa mempunyai berbagai karakter baru yang gratis tanpa mengeluarkan uang untuk membeli item di dalam game ini.

Kode Redeem Wuthering Waves

Kode Redeem Wuthering Waves

Wuthering Waves sendiri menghadirkan kode redeem supaya para pemain bisa menukarkan kode redeem dengan mudah, bahkan di dalamnya juga akan ada banyak hadiah yang menarik. Di mana di dalam game Wuthering Waves ini memang akan ada beberapa jenis item yang akan berbayar. Baik dari segi uang di dalam game maupun beberapa karakter hero dan senjata yang khas dalam item game Wuthering Waves ini. Berikut ada beberapa kode redeem unik dari Wuthering Waves yang akan kami bagikan dan kami dapatkan dari sumber yang terpercaya.

KODE REDEEM WUTHERING WAVES HADIAH
WUTHERINGGIFT 50 Astrite
2 Premium Resonance Potions
2 Medium Revival Inhaler
2 Medium Energy Bag
10,000 Shell Credit

Cara Menukarkan Kode Redeem Wuthering WavesKode Redeem Wuthering Waves

Ada aturan dan persyaratan memang agar Anda bisa menukarkan kode redeem dari game ini. Mulai dari awal game ini muncul, Anda akan berhadapan dengan level union, kemudian ada tutorial level bos pertama. Dan ini wajib Anda selesaikan lebih dulu agar Anda bisa menukarkan dan menu penukaran gift card kode redeem ini bisa muncul. Jika sudah muncul menu ini, Anda bisa lanjut melakukan langkah berikut ini.  Dan jika belum muncul, Anda bisa melanjutkan tutorial lebih dulu dan selesaikan misi tutorial bos pertama.

  1. Masuk ke dalam game aplikasi Wuthering Waves yang ada di ponsel Anda.
  2. Kemudian Anda bisa masuk ke dalam pengaturan dalam game Wuthering Waves, sebelumnya login dulu ke dalam game menggunakan akun Anda atau bisa membuat akun baru.
  3. Kemudian pada sisi bawah akan muncul langsung kode penukaran jika Anda sudah menukarkan menu tutorial bos pertama dan berada di level Union.
  4. Masukkan kode redeem Wuthering Waves yang sudah kami bagikan, dan lakukan klaim sekarang.
  5. Kemudian akan muncul main in game, kemudian klaim dan Anda sudah bisa menggunakan hadiah yang diberikan.

Sebagai catatan saja, kalau hadiah yang diberikan dalam kode redeem Wuthering Waves ini bisa saja acak, walaupun pemain menukarkan kode yang sama, kadang bisa mendapatkan hadiah dalam item yang berbeda. Namun jika Anda beruntung, Anda akan mendapatkan hadiah di dalam game sebagai item dengan nilai jutaan kalau Anda beli menggunakan uang dalam game ini.

Kelebihan Kode Redeem Wuthering Waves

Kode Redeem Wuthering Waves

Ada beberapa kelebihan jika Anda ingin menggunakan Wuthering Waves kode redeem ini. Mulai dari mendapatkan karakter gratis, di mana tidak semua karakter bisa Anda dapatkan secara gratis. Kadang ada juga yang mahal dan bahkan edisi khusus. Di mana setiap karakter yang ada mempunyai skill yang berbeda dan kelebihan tersendiri. Jelas ini bisa menjadi terobosan bagi para pemain baru untuk mendapatkan pengalaman baru lebih menarik untuk bisa juga berkesempatan mempunyai item yang unik dalam game Wuthering Waves ini.

Cara Mendapatkan Banyak Kode Redeem Wuthering Waves

Agar Anda bisa lebih banyak mendapatkan item dan kode redeem Wuthering Waves yang baru ini setiap harinya, dan Anda akan berkesempatan mempunyai peluang banyak hadiah yang akan Anda dapatkan, Anda bisa mencari kode redeem Wuthering Waves. Kode redeem Wuthering Waves ini sendiri bisa saja di bagikan oleh para pro player yang memainkan game ini, kemudian dari Kuro Games dengan berbagai momen dan event yang ada, atau momen kerja sama sebuah brand maupun pihak lain dengan developer Wuthering Waves untuk memberikan sejumlah kode redeem dengan banyak hadiah di dalamnya.