Game

Kumpulan MOD Bussid Truck Terbaru 2024

×

Kumpulan MOD Bussid Truck Terbaru 2024

Sebarkan artikel ini
MOD bussid truck

Bussid adalah game Android bus simulator Indonesia yang paling populer saat ini, bahkan sampai sekarang semakin banyak pembaharuan yang akan dijalankan dan sudah di adopsi. Mulai dari fitur untuk mengemudi lebih jauh dengan peta berbagai pulau jalanan khas Indonesia, hingga berbagai fitur kendaraan yang semakin realistis. Bussid juga mendukung berbagai file MOD yang dikembangkan oleh para pecinta game ini, mulai dari MOD bus hingga MOD Bussid truck, dan berbagai kendaraan yang lainnya. Sampai sekarang ini sudah ada ribuan MOD yang bisa Anda gunakan.

Kalau di lihat secara sepintas, memang game ini akan mirip dengan ETS 2 di komputer. Namun yang membedakan tentu saja ini khusus untuk Android dan tentu kita banggakan lagi ini adalah karya game anak bangsa yang mendunia. Game ini memang ETS 2 nya Android, mengadopsi hal dan fitur yang masih mirip dan mempunyai banyak fitur untuk simulator kendaraan. Mendukung versi MOD dari berbagai pihak yang mengembangkan, asalkan menggunakan file base dari Bussid.

Apa itu MOD Bussid Truck?

Sekarang ini ada beberapa MOD yang memang bisa Anda mainkan di Bussid. Mulai dari MOD Bus, MOD truck dan berbagai kendaraan lain. Bahkan dari berbagai kendaraan tersebut juga banyak nuansa khas Indonesia. Mulai dari jenis kendaraan, livery maupun aksesoris seperti klakson pun juga khas jalanan Indonesia.

Mengenai MOD ini memang resmi dan merupakan fitur dari Bussid itu sendiri. Jadi Bussid juga membuka ladang kreativitas para pemain untuk mengedepankan game yang lebih fleksibel dan membuat game ini semakin mendunia. Tidak hanya seputar MOD kendaraan saja, namun juga pada MOD untuk peta, peta dari jalanan khas Indonesia, atau peta yang juga bisa Anda buat sendiri sesuai dengan kreativitas pengembang game.

Cara Memasang MOD Bussid Truck

Untuk cara memasang MOD Bussid, Anda bisa menggunakan cara berikut ini.

  1. Masuk ke dalam game dan kemudian masuk ke dalam menu MOD.
  2. Dari menu MOD Anda bisa masuk ke dalam pilih MOD.
  3. Izinkan lebih dulu mengenai folder pembacaan MOD nya.
  4. Kemudian Anda akan masuk ke dalam folder file manager, dan kemudian Anda bisa mencari MOD.
  5. Pasang MOD dan lakukan baik gratis dengan menonton iklan, atau dengan menggunakan uang yang Anda miliki.
  6. Masuk ke dalam garasi, kemudian lakukan editing maupun kostum pada MOD yang akan Anda pasang.
  7. Mulai dari livery, maupun aksesoris ada dalam garasi dan shop.

Untuk cara pemasangan seperti ini memang akan menggunakan uang Anda, namun jika menggunakan layanan gratis maka Anda akan melihat iklan. Sedangkan jika tidak ingin menggunakan keduanya, Anda bisa menggunakan langkah berikut ini. Anda bisa memasang MOD tanpa harus kehilangan uang Anda dan tanpa harus menggunakan fitur gratis dengan melihat iklan yang tentunya membuat loading lebih lama.

  1. Masuk ke dalam file manager.
  2. Kemudian Anda masuk ke dalam documents
  3. Lalu Anda bisa buat folder Bussid.
  4. Kemudian buka folder yang barusan Anda buat, dan Anda buat lagi sebuah folder mengenai folder MOD
  5. Kemudian Anda masuk ke dalam di mana Anda menaruh file MOD, kemudian pindahkan saja ke dalam folder MOD yang sudah Anda buat sebelumnya.
  6. Masuk ke dalam game, kemudian Anda masuk ke dalam garasi, maka MOD yang sudah Anda salin akan terbaca di sini, tinggal Anda geser saja dan cari MOD mana yang Anda inginkan dan kemudian Anda pakai saja.
  7. Selanjutnya, tinggal Anda masuk ke dalam mode permainan dan lakukan penyelesaian misi game yang ingin Anda selesaikan.

Menggunakan MOD seperti ini sebenarnya memang akan jauh lebih bagus lagi jika menggunakan langkah untuk mendapatkan uang yang banyak. Dan ini bisa dilakukan juga untuk mode permainan narik, namun tidak bisa dilakukan secara online dengan main bareng untuk mode multiplayer Bussid. Untuk multiplayer online, Anda akan diwajibkan menggunakan bus based dari Bussid itu sendiri.

Kumpulan MOD Bussid Truck Terbaru 2024

Ada beberapa kumpulan MOD truck yang sisa Anda mainkan Dan berikut beberapa link MOD truck dari Bussid yang juga sangat terkenal saat ini.

Download MOD BUSSID Canter New Oppa Muda Terpal Segitiga

MOD bussid truck

Truck jenis ini memang pastinya sering Anda jumpai di jalanan. Apalagi di jalanan khas Indonesia bagian pinggiran kota dan pedesaan. Truck pengangkut sayuran dan berbagai barang pangan yang lain, justru kebanyakan menggunakan terpal. Dan ini bisa menjadi rekomendasi ide untuk memainkan Bussid menggunakan kendaraan jenis ini. Untuk mendownloadnya Anda bisa menggunakan link di bawah ini.

Download MOD Truck Canter

Download MOD BUSSID Canter Anti Gosip Terpal Kotak

Download MOD BUSSID Canter Anti Gosip Terpal Kotak

Jenis ini merupakan truck dengan terpal kotak, dan biasanya akan mengangkut barang pangan dan juga ternak. Biasanya memang truck jenis terpal seperti ini akan menjangkau jarak jauh dan dalam perjalanan sebagai pengangkut dan ekspedisi ternak. Berikut link download dari MOD Bussid jenis truck ini.

Download MOD Truck

Download Livery

Download MOD BUSSID Truk Axor Dump C44

Truk Axor Dump C44

Truck jenis ini adalah truck untuk mengangkut bahan berat, material, logistik kayu dan masih banyak lagi yang lain. Jika memang Anda suka dengan MOD Bussid jenis ini, Anda bisa mengunduhnya dan memasangya di bawah ini.

Dowload

Download lIvery