Game

15 Livery Bussid XHD HD Terbaik

×

15 Livery Bussid XHD HD Terbaik

Sebarkan artikel ini
Livery Bussid XHD

Bussid merupakan game bus simulator Indonesia terbaik untuk Android. Bahkan dari tingkat unduhan yang ada di toko aplikasi saja sudah mencapai puluhan juta pengguna. Selain terkenal di Indonesia, game Bussid ini juga terkenal sampai luar negeri. Dari fitur yang ada sekarang ini juga sudah bertambah. Sekarang sudah bisa memasang Mod Bus, Livery, kemudian juga bisa memasang Mod Map. Dan ada lagi mode pariwisata yang bisa menambah sensasi mengemudikan bus di virtual Android.

Mengemudikan bus dengan steering wheel yang mudah bisa kamu rasakan dalam game ini. Tak seperti game Bus Simulator lainnya, Bussid cenderung mengadopsi pemandangan dan nuansa jalanan khas Indonesia. Karena memang game Bussid ini di buat oleh Maleo, yang merupakan developer game karya anak bangsa. Cukup patut dibanggakan bukan? Kita mempunyai developer game dengan kelas mendunia lewat game Bus Simulator Android.

Apa itu Livery Bussid XHD?

Salah satu keunggulan dari game ini adalah bisa memasang Mod dan Livery. ini merupakan kelebihan yang ada di game ETS 2 kalau di PC. Dan Bussid mungkin mengadopsi akan hal ini. Karena untuk memainkan ETS membutuhkan PC, dan kebanyakan orang belum mempunyai PC tingkat gaming. Mengingat untuk memainkan ETS2 juga memerlukan PC dengan spesifikasi Gaming agar hasil rendering game bisa lebih jernih dan bagus.

Salah satu bentuk Livery yang ada di game Bussid adalah Livery Bussid XHD. Kebanyakan Livery yang viral juga merupakan karya pengembang dan kreator para pecinta game Bussid itu sendiri dan tentunya mengacu pada Mod Bus yang ada. Salah satu Bus yang ada di Indonesia dan banyak di jalanan Pantura ada bus XHD. Bus ini memang ramai di berbagai PO bus yang ada di Indonesia.

Sekarang lewat game Bussid, kamu bisa mendownload Livery Bussid XHD terkait dan memasangnya di Bus kesayangan kamu di game Bussid ini.

Kelebihan Livery Bussid XHD

Kali menyediakan banyak Livery Bussid XHD. Mulai dari berbagai PO Bus yang ada di Indonesia. Bahkan dari berbagai file yang kami sediakan mempunyai kelebihan yang tidak ada pada seperti Livery Bussid XHD yang banyak kamu temukan di internet. Kadang para pengguna dan pemain Bussid memang mengeluh akan kualitas dari Livery Bussid XHD yang cenderung buram dan tidak kelihatan. Namun Livery Bussid XHD dari kami ini kami bagikan dengan kualitas terbaik. Dan berikut kelebihannya.

1. Jernih

Livery Bussid XHD yang kami bagikan berkualitas HD dan jernih. Ini merupakan karya yang detail dan jika kamu pasang di Bussid kamu, kamu akan mendapatkan Livery Bussid XHD dengan kualitas terbaik. Jangan lupa juga untuk mengatur maksimal pada grafik dalam game Bussid agar hasilnya lebih jelas dan jernih.

2. File PNG

Untuk file sendiri kami bagikan dalam bentuk PNG. File gambar dengan bentuk dan format PNG memang sangat jernih untuk segi karya Livery Bussid XHD. Jangan khawatir jika kamu menggunakan Livery Bussid XHD dari kami. Tentu akan sesuai dengan banyak Mod dan pada kualitas detail gambar akan langsung jernih. Jangan lupa maksimalkan kualitas detail Livery pada saat pemasangan Livery Bussid XHD di garasi Bussid.

3. Gratis

Livery Bussid XHD ini kami bagikan secara gratis dan tidak akan ada pungutan berbayar. Kamu bisa mengunduhnya tautan yang sudah kami sediakan. Kemudian langsung unduh dan masuk ke dalam galeri download yang ada di File Manager ponsel kamu.

4. Mudah Dalam Pemasangan

Untuk pemasangan juga sangat mudah, kamu tinggal ikuti saja ke bagian cara pemasangan dari Livery Bussid XHD .

Cara Memasang Livery Bussid XHD

Untuk melakukan pemasangan Livery Bussid XHD, kamu bisa mengikuti tutorial yang ada di bawah ini.

  1. Unduh Livery Bussid XHD di tautan yang sudah kami sediakan.
  2. Gunakan browser baik ponsel atau Android.
  3. Simpan pada galeri unduhan ponsel atau file manager Android kamu.
  4. Kemudian buka game Bussid dan masuk ke dalam garasi Bus.
  5. Pilih Bus XHD yang akan kamu pasangi Livery.
  6. Kemudian masuk ke gambar tema dan akan terbuka ke dalam File Manager. Atur saja ke dalam folder di mana kamu tadi menyimpan Livery yang sudah kamu unduh sebelumnya.
  7. Kemudian klik Livery, dan atur ke kualitas detail terbaik agar kualitas file bisa jernih dan HD.
  8. Masuk ke dalam game dan kamu bisa memasang Livery Bussid XHD ini.

Untuk memasang livery secara gratis, kamu harus baca dulu cara menghilangkan iklan di game Bussid.

Daftar Koleksi File Livery Bussid XHD

Berikut ini ada berbagai jenis PO bus dengan Livery untuk Bus XHD dalam game Bussid. Livery yang kami sediakan ini memang kebanyakan mengacu pada jenis PO Bus yang sering ada di jalanan. Untuk kualitas memang terbaik dan detail hampir mirip dengan yang aslinya. Berikut beberapa Livery yang dapat kami bagikan.

1. Livery Arjuna XHD Budiman

Livery Bussid XHD

2. Livery Bussid Arjuna XHD Mania Test Drive

Livery Bussid Arjuna XHD Mania Test Drive

3. Livery Bus Arjuna XHD Dewi Sri

Livery Bus Arjuna XHD Dewi Sri

4. Livery Bussid Arjuna XHD Racing Gran Turismo

Livery Bussid XHD

5. Livery Bussid Arjuna Racing Need For Speed

Livery Bussid XHD

6. Livery Bussid Arjuna XHD Jetbus 3 Gunung Mulia

Livery Bussid XHD

7. Livery XHD Scania Harapan Jaya

Livery XHD Scania Harapan Jaya

8. Livery Bussid Arjuna XHD Jernih Kalisari

Livery Bussid Arjuna XHD Jernih Kalisari 768x768 1

9. Livery Bussid XHD Arjuna Blue Star

Livery Bussid XHD Arjuna Blue Star

10. Livery Bus XHD Dumai Bintang Utara

Livery Bus XHD Dumai Bintang Utara 768x768 1

11. Livery Bussid Arjuna XHD Tato Monster

Livery Bussid Arjuna XHD Tato Monster

12. Livery SR2 XHD Prime Putera Mulya

Livery SR2 XHD Prime Putera Mulya

13. Download Livery Bussid Arjuna XHD PM 2

Download Livery Bussid Arjuna XHD PM 2 768x768 1

14. Livery XHD Arjuna PM 3

Livery XHD Arjuna PM 3 768x768 1

15. Livery Arjuna XHD Jernih Nusantara City

Livery Arjuna XHD Jernih Nusantara City 768x768 1

Demikian Livery Bussid jenis XHD yang dapat kami bagikan. Kamu bisa mengunduh kualitas terbaik pada file tautan yang sudah kami sediakan. Jangan lupa untuk memperbaharui game Bussid di toko aplikasi agar kamu bisa memainkan game dengan nyaman dan lancar.