Game

Main Lokapala Reconnecting Terus? Gunakan 3 Cara Ini!

×

Main Lokapala Reconnecting Terus? Gunakan 3 Cara Ini!

Sebarkan artikel ini
Lokapala

Lokapala adalah salah satu jenis game yang baru dalam dunia game Moba. Dan kabar baiknya, Lokapala adalah sebuah game Moba yang dibuat dari karya anak bangsa. Yah, jelas game ini memang akan menjadi pesaing baru dalam kalangan para gamers Moba. Apalagi sekarang sudah ada banyak turnamen dan sering juga ditayangkan secara live. Lengkap dengan para Caster, dan bahkan kompetisi juga sering diadakan di sekolah-sekolah di sebagian provinsi di Indonesia.

Lokapala

Lokapala sendiri mengadopsi game sebagai salah satu genre Moba. Mengingat pertarungan game 5 Vs 5 Moba yang banyak digemari dan ada banyak jenis game baru sekarang ini. Tak kalah seru, Lokapala ini sebaiknya Anda mulai coba. Ada beberapa mode dalam game. Baik seperti mode klasik, ranked, dan kostum pun juga ada. Ada juga mode brawl yang sangat seru untuk bisa Anda mainkan.

Game Lokapala seperti halnya dengan Mobile Legends, mengusung beberapa jenis mode fitur yang hampir mirip. Namun perbedaan jelas ada pada tipe dan mode game nya. Mulai dari base yang akan mengeluarkan monster di mana ini akan bertarung di tengah map dan kemudian yang menang tentu yang bisa menghancurkan monster musuh. Berbeda dengan Mobile Legends, kalau game ini menggunakan monster di akhir, Mobile Legends menggunakan lord dan basic turret lawan yang menjadi fokus utamanya.

Solusi Lokapala Reconnecting

Lokapala

Lokapala sering dikeluhkan dengan adanya game reconnecting secara terus-menerus dan tidak bisa memulai permainan. Dan ini memang ada pada update delakangan ini. Berikut jika Anda mengalami game Lokapala yang stuck di saat permainan sedang berlangsung.

1. Perbaharui Game

Anda bisa memperbaharui game Lokapala lebih dulu pada update terbaru dan menggunakan toko aplikasi resmi. Jika menggunakan Iphone harap perbaharui di toko IOS dan jika menggunakan Android Anda bisa menggunakan Play Store, mengingat kalau update menggunakan aplikasi yang tidak beredar pada jangkauan market resmi kadang tidak cocok dengan ponsel maupun versi sistem yang digunakan. Perhatikan juga di bagian versi game, sesuaikan dengan versi sistem ponsel. Dan biasanya memang toko aplikasi akan mengidentifikasi pada bagian ini secara lebih cermat.

2. Perbaiki Jaringan dan Gunakan Jaringan yang Stabil

Lokapala

Jaringan, tentu menjadi kunci utama dalam memainkan game online. Pastikan jaringan yang Anda gunakan sudah bagus dan stabil. Anda bisa mengecek lebih dulu pada ping jaringan ponsel sebelum memulai permainan. Ada beberapa tipe jaringan yang memang kurang bagus untuk memainkan game Moba. Anda bisa menggunakan dual jaringan baik wifi maupun jaringan seluler. Dan ini bisa Anda atur pada pengaturan jaringan di ponsel Anda.

3. Gunakan Game Bosster

Menggunakan game booster bisa saja dilakukan untuk mengalokasikan semua jaringan dan memori ram agar bisa berjalan lebih lancar dan fokus pada permainan Lokapala. Mengingat pada ponsel Android sendiri ada beberapa jenis servis aplikasi yang ada di latar belakang dan tidak bisa diberhentikan walaupun dari task manager sendiri sudah tidak ada. Menggunakan game booster bisa lebih cepat dan berpengaruh pada pengalaman game pengguna menggunakan Android.

Di toko aplikasi ada banyak pilihan mengenai game Bosster. Tinggal pilih saja yang bisa sesuai dengan pengaturan ponsel Anda. Kemudian pada pengalaman yang lebih bagus dan lebih sederhana, beberapa ponsel terbarukan sudah menggunakan sistem game booster di sistem Android mereka.

4. Install Ulang Game Lokapala

Jika sudah semua dilakukan dan kurang maksimal dan masih saja ada reconnecting jaringan secara terus menerus, Anda bisa menggunakan langkah terakhir dengan mengisntall ulang game Lokapala. Lokapala sendiri bisa Anda unduh dari toko resmi aplikasi. Pastikan juga tidak ada yang tertinggal pada saat pemasangan. Usahakan pada saat pengunduhan data game sekali jadi dan langsung selesai menggunakan jaringan yang bagus. Jika terkendala memang data game sangat krusial dan bisa menyebabkan game crash. Sehingga susah masuk untuk memulai permainan.

Demikian beberapa langkah untuk menyelesaikan masalah pada game Lokapala yang reconnecting secara terus menerus di ponsel Android dan ponsel IOS. Agar lebih lancar lagi, sediakan ruang memori ram dan ruang memori data yang lebih luas untuk memainkan game ini.