Game

Biar Jago! Inilah 5 Tips Mencapai Master Rank di Pokemon Unite dengan Cepat

×

Biar Jago! Inilah 5 Tips Mencapai Master Rank di Pokemon Unite dengan Cepat

Sebarkan artikel ini
5 Tips Mencapai Master Rank di Pokemon Unite dengan Cepat

Isekainews.id – Banyak pemain yang masih mengalami kesusahan mencapai master rank di Pokemon Unite. Seperti yang sudah di jelaskan pada artikel sebelumnya tentang Pokemon Unite, game ini memiliki core gameplay hampir sama dengan MOBA dan hanya memiliki sedikit perbedaan. Dalam game ini, pemain akan bertarung lima lawan lima. Dan semua pertarungan akan dilakukan secara real-time menggunakan pokemon favorit para pemain.

Selama pertempuran, para pemain harus menaikan level pokemon yang mereka mainkan dengan mengalahkan musuh yang dimainkan player atau AI. Semakin cepat Anda leveling, maka akan semakin dahsyat karakter yang akan Anda miliki nantinya. Para pemain akan dinyatakan menang dan jago bermain, jika mereka berhasil mencapai rank tertinggi atau master rank.

5 Tips Mencapai Master Rank di Pokemon Unite

Tips mencapai master rank di Pokemon Unite

Untuk bisa mencapai master rank di Pokemon Unite, pemain membutuhkan beberapa tips dan trik tersendiri. Berbeda dari game MOBA yang harus bertarung untuk menghancurkan base musuh. Di dalam game ini Anda harus mencetak poin lebih banyak dari tim lawan dalam waktu maksimal 10 menit. Dan untuk mendapatkan poin tersebut, para pemain harus menjatuhkan pokemon musuh.

Kemudian membawanya ke salah satu tempat mencetak poin yang ada di arena. Semakin pemain ahli dalam mencetak poin dan mengatur strategi, maka akan semakin mudah serta semakin cepat juga pemain bisa mengalahkan lawan. Selain itu, memahami fungsi setiap tipe Pokemon juga menjadi hal yang wajib. Berikut ini adalah beberapa tips yang harus Anda lakukan untuk cepat mencapai master rank di Pokemon Unite.

1. Jangan Melawan Tim

Langkah pertama untuk mancapai master rank di Pokémon Unite adalah jangan melawan tim. Namun, sebaliknya bertarunglah dan bekerja samalah dengan baik dengan tim Anda. Permainan ini berbasis tim 5v5, artinya Anda tidak akan memiliki kendali mutlak atas hasil setiap pertandingan. Maka, pahami hal ini sebagai kunci kesuksesan dalam setiap pendakian musim Unite.

Seperti contohnya, Anda mungkin mengetahui tempat terbaik untuk berada di peta pada saat tertentu. Namun, kemungkinan besar tim Anda tidak akan mengetahuinya, tidak peduli berapa kali Anda melakukan ping “berkumpul di sini”. Jika hal ini terjadi, maka bekerja samalah sesuai dengan apa yang ingin dicapai oleh tim Anda.

Tak mengapa, daripada mencoba melawan pasukan musuh 1v5. Maka, akan lebih bermanfaat bagi Anda untuk mengubahnya dan membantu. Dengan begini, berjalan menanjak selalu lebih mudah dan Anda akan mencapai master rank di Pokemon Unite dengan lebih cepat.

2. Merangkul Eevees

Tip selanjutnya untuk mencapai master rank di Pokemon Unite lebih mudah adalah dengan merangkul Eevees. Ketika Anda mengalami kesulitan mencari kemenangan, pilihlah Eeveelution. Karena kelima Eevee dalam game ini sangat kuat. Bahkan Sylveon, yang hingga patch terbaru benar-benar kesulitan, saat ini mendapatkan banyak kesuksesan. Berikut ini adalah manfaat dari setiap Eevee di Pokemon Unite.

  • Power Spike Awal pada level 4
  • Unite awal bergerak pada level 8
  • Menggemaskan (penting)

Dengan manfaat ini, maka kelima Pokémon ini sangat fleksibel dan kuat. Jika Anda sedang mencari Pokémon baru untuk dikuasai musim ini dalam pendakian peringkat Anda, maka lihatlah Eevees.

3. Belajar untuk Mengisi Banyak Peran

Tips selanjutnya untuk cepat mencapai master rank adalah belajar untuk mengisi lebih banyak peran. Berbeda dengan judul MOBA populer, game ini tidak memiliki opsi “Role Que”. Artinya, setiap kali Anda masuk ke pertandingan peringkat baru. Anda harus mempertimbangkan dengan tim Anda tentang siapa yang akan memainkan peran apa. Meskipun memainkan dalam tim, Anda berperan carry seperti Attacker atau All Rounder.

Jangan merasa memiliki hak paling besar dalam permainan. Ingat untuk tidak meremehkan dampak dari seorang Defender atau Supporter. Jika Anda mampu memainkan Pokémon dalam berbagai peran, maka akan berpeluang besar untuk cepat naik peringkat. Komposisi tim yang seimbang, akan memberikan peluang sukses yang jauh lebih tinggi. Apalagi jika pendukung atau pembela Anda ini dibekali dengan Exp Share.

4. Trio Que Lebih dari Segalanya

Tips selanjutnya untuk cepat mencapai master rank di Pokemon Unite adalah memahamai Trio Que> Segalanya Lainnya. Meskipun tips ini terlihat sederhana. Namun, ternyata ini bisa menjadi faktor terbesar ketika mencoba naik peringkat. Trio Que adalah saat Anda bermain ranking dengan dua orang lainnya di lobi Anda.

Memang, bermain dengan orang yang dapat berkomunikasi dengan Anda memberikan hal positif untuk cepat mencapai kemenangan di permainan Unite. Namun, Trio Que juga menawarkan lebih banyak manfaat, antara lain berikut ini.

  • Memudahkan komunikasi di antara tim Anda
  • Menjadi kontrol komposisi dengan meminta mayoritas tim Anda berkoordinasi
  • Rotasi menjadi lebih mudah dengan hanya meminta sebagian besar tim Anda berkoordinasi
  • Trio Que menawarkan pengalaman Anda yang konsisten. Sehingga, akan dapat menempatkan Anda pada posisi yang bagus untuk naik dengan cepat.

5. Back Capping

Tips mencapai master rank di Pokemon Unite lebih cepat adalah dengan melakukan strategi terbaik dalam pertarungan. Ada dua hal utama yang harus dilakukan setiap pemain untuk mempersiapkan momen ini.

  • Tiba di tengah peta pada pukul 2:00.
  • Pastikan gerakan Unite Anda tersedia.

Setelah kedua kondisi tersebut terpenuhi, maka Anda dapat mulai memainkan pertarungan terakhir dengan tujuan untuk menang. Selain itu, ingat beberapa hal berikut ini.

  • Berjuang sebagai sebuah tim.
  • Gunakan gerakan Unite Anda dan pastikan untuk menggunakannya.
  • Ketahui kapan harus melindungi Ray dan kapan harus memukulnya.
  • Cobalah untuk meninggalkan pertarungan dan mencetak gol jika Anda yakin dapat kembali ke pertarungan.

Demikian tadi cara mencapai master rank di Pokeman Unite dengan cepat. Dengan menerapkan berbagai tips di atas, maka Anda dan tim dapat memenangkan pertandingan ini dengan mudah dan cepat.