Game

Download Kumpulan MOD Bussid Bus Pariwisata

×

Download Kumpulan MOD Bussid Bus Pariwisata

Sebarkan artikel ini
Download Kumpulan MOD Bussid Bus Pariwisata

Isekainews.id – Bussid adalah sebuah game simulator bus Indonesia. Di mana beberapa game bus simulator dalam beberapa tahun ini juga merajai posisi untuk masuk ke dalam trending game di toko aplikasi. Salah satunya dengan Bussid yang bisa juga di pasang Mod untuk memulai game dengan file item dari para kreator. Sehingga game tidak hanya monoton berpacu pada developer saja, namun juga mengajak lingkungan game agar lebih luas dan lebih banyak pengguna. Bussid sendiri juga menyediakan fitur Mod untuk para kreator, sehingga pemain juga bisa berkreasi. Salah satu yang akan kami bagikan kali ini mengenai MOD Bussid Bus Pariwisata.

Sekilas Mengenai MOD Bussid Bus Pariwisata

Bussid sejatinya adalah game simulator bus buatan Maleo. Namun game ini dengan membuka akses untuk para kreator pada kendaraan dan sering disebut dengan file Mod, game ini mulai meranjak naik dan bahkan termasuk game terbaik simulator di Android. Dengan tingkat unduhan yang sudah mencapai puluhan juta pengguna, kita patut bangga dengan game buatan anak bangsa Indonesia yang masuk ke dalam persaingan game kelas dunia.

Tak hanya di install dari lokalan saja, namun game ini juga sudah menjangkau ke beberapa negara lain. Peta yang ada dalam game ini juga bisa di Modifikasi, para kreator bisa memasukkan file Mod tak hanya pada file item kendaraan Bus, Truck, Mobil pribadi saja, namun juga pada suara mesin kendaraan dan peta yang akan digunakan.

MOD Bussid Bus Pariwisata adalah satu jenis Mod bus yang sering ada di jalanan Indonesia. Apalagi bagi Anda yang ingin mencoba sensasi mengendarai bus di Android, Anda bisa menggunakan MOD Bussid Bus Pariwisata ini secara gratis. Banyak berbagai Mod yang berbayar dan juga rumit dalam versi downloadnya. Namun MOD Bussid Bus Pariwisata kali ini, ada beberapa jenis bus dan livery bisa Anda coba di game Bussid Anda.

Cara Memasang MOD Bussid Bus Pariwisata

Untuk cara memasang MOD Bussid Bus Pariwisata pada game Bussid, ada dua cara. Cara dengan masuk ke dalam game Bussid, dan memasang lewat Mod, atau menggunakan folder game Mod Bussid. Untuk cara yang pertama bisa Anda ikuti langkah berikut ini.

  1. Buka game Bussid dan masuk ke dalam menu Mod.
  2. kemudian Anda buka file manager Bussid. Dari sini bisa Anda pasang langsung untuk MOD Bussid Bus Pariwisata.
  3. Atau bisa juga dengan melihat iklan, atau menggunakan uang yang ada di dalam game Anda.
  4. Cara ini memang mengharuskan untuk demikian, Anda bisa langsung klik melihat iklan untuk gratis, atau menggunakan uang dalam game.

Untuk cara yang kedua, Anda letakkan file MOD Bussid Bus Pariwisata ini di dalam folder Android/OBB atau pada file Android/Bussid/Mod. Untuk beberapa jenis Android terbaru memang tidak di izinkan untuk masuk ke dalam sistem Android. Folder akan terkunci secara default dan tidak bisa Anda masuk menggunakan file manager bawaan ponsel. Anda bisa menggunakan Xplore, kemudian Anda letakkan menggunakan file Xplore.

Setelah Anda melakukan paste file MOD Bussid Bus Pariwisata, Anda bisa masuk ke dalam game Bussid dan mulai Anda memainkan MOD Bussid Bus Pariwisata yang sudah Anda pasang. Masuk ke dalam garasi, kemudian lihat apakah MOD Bussid Bus Pariwisata sudah ada atau belum. Pastikan untuk file MOD Bussid Bus Pariwisata adalah .bussidmod. Jika belum  mempunyai ekstensi tersebut, harap rubah menggunakan Xplore.

Download Kumpulan MOD Bussid Bus Pariwisata

Berikut ada beberapa jenis Mod Bussid Bus Pariwisata yang berhasil kami kumpulkan dari berbagai sumber, dan ini bisa Anda gunakan di kebanyakan jenis game versi Bussid. Namun pastikan Anda menggunakan versi Bussid yang terbaru agar bisa menampilkan sensasi Mod yang lebih HD dan jelas pada gambar livery yang jernih.

MOD BUSSID SR2 XHD Prime Scania K410iB

Download Kumpulan MOD Bussid Bus Pariwisata

Mod Bus pariwisata Bussid dengan livery PO Haryanto ini juga sering berlalu lalang di jalanan Jawa, terutama pantura. Dari segi Mod, kualitas pada live interior Mod ini juga sangat rapi. Kemudian pada segi desain livery juga sangat detail mirip dan sama dengan versi aslinya. Bisa juga Anda pasang berbagai pernak pernik untuk aksesoris seperti halnya lampu dan modifikasi bumper depan maupun pada bagian velg dan roda. Untuk file Mod sendiri juga tidak terlalu besar, dan hanya 50 Mb an saja, Anda bisa download Mod nya di bawah ini.

Download MOD

Download Livery

MOD BUSSID JB3+ Voyager Angga Saputro Scania K410iB Polos

mob bussid bus pariwisata

Bus sarjana muda juga sering berlalu lalang pada jalanan Pantura pulau Jawa. Bus dengan tipe Scania ini sekarang juga hadir di game Bussid. Anda bisa coba Mod nya dengan mendownload versi Mod dan liverynya di bawah ini. Untuk fitur dari Mod sendiri juga sudah mendukung untuk pandangan driver yang lebih luas dan mirip dengan versi aslinya, sehingga sensasi mengendarai Bus besar semakin nyata menggunakan Mod bus yang satu ini.

Download MOD

MOD BUSSID JB3+ HDD Mesin Depan – Po. Haryanto

MOD BUSSID JB3 HDD Mesin Depan Po. Haryanto

Sensasi mengendarai JB HD 3 Mod ini bisa lebih kencang dengan modifikasi mesin kemudian pada aksesoris yang lebih ramping dan juga lebih ringan. Pada bagian dalam, fitur Mod ini juga memberikan banyak pernak pernik hiasan dan juga di miripkan dengan versi realnya bus Haryanto dengan tipe JB HD 3.

Download MOD

MOD BUSSID JB3+SHD FACELIFT VOYAGER AGRA TRONTON MD

JB3SHD FACELIFT VOYAGER AGRA TRONTON MD

Bus jalanan khas Jawa barat bisa Anda kemudikan di game Bussid. Apalagi peta Jawa Barat dalam game Bussid ini juga sudah melebar dan meliput beberapa kota dan jalanan viral sekarang ini. Sehingga sensasi mengemudikan Bus di game Bussid Android bisa semakin real dan nyata.

Download MOD

Download Livery