Game

MOD BUSSID Ferrari 488 Pista Terbaru 2024

×

MOD BUSSID Ferrari 488 Pista Terbaru 2024

Sebarkan artikel ini
Download MOD BUSSID Ferrari 488 Pista

Isekainews.id – BUSSID sekarang ini makin berkembang dengan adanya fitur MOD yang terbuka dan  banyak kreator MOD dari Indonesia. Tak hanya seputar MOD BUS saja, namun juga ada MOD kendaraan lain. Seperti misalnya pada MOD Truck, MOD kendaraan roda dua dan juga ada mobil sport yang bisa Anda mainkan dalam game BUSSID. Salah satu yang akan kami bagikan mengenai MOD mobil sport ini tentang MOD BUSSID Ferrari 488 Pista.

Apa itu MOD BUSSID?

Download MOD BUSSID Ferrari 488 Pista

MOD dalam game BUSSID sendiri ada berbagai macam. Tak hanya seputar pada kendaraan saja, namun para kreator dengan sumber lingkungan game yang lebih terbuka akan membuat nuansa gamenya tersendiri dengan patokan editing file yang lebih unik. Apalagi ini seputar kendaraan dan simulator tentang jalanan khas Indonesia. Dari segi MOD Maleo sendiri tak hanya membuka MOD pada kendaraan saja, namun pada Maps juga terbuka dan menyediakan versi MOD nya tersendiri. Dengan file base MOD tentang Maps dan kendaraan ini, lingkungan game BUSSID sendiri menjadi semakin luas dan ruang lingkupnya juga tidak sempit.

Walaupun memang pada waktu sekarang ini MOD BUSSID Sendiri belum bisa Anda mainkan secara main bareng menggunakan mode multiplayer. Namun setidaknya ini bisa Anda gunakan dalam mode nglayap dan juga mode untuk narik penumpang dari kota yang satu sampai kota lainnya.

Dengan hadirnya banyak MOD BUSSID sekarang ini tentu menambah performa pemain yang lebih banyak. Pecinta bus mania dari game ini juga banyak memainkan game ini. Bahkan dari tingkat unduhan yang ada, game BUSSID sendiri sekarang sudah di unduh lebih dari 50 juta pengguna dari berbagai kategori pelanggan dan pemain dari seluruh dunia. Hal ini bisa Anda lihat dari toko aplikasi Android tentang jumlah pengunduh BUSSID dan review menarik dari game BUSSID.

Cara Pasang MOD BUSSID Ferrari 488 Pista

Jika Anda sedang mencari sebuah MOD BUSSID Ferrari 488 Pista, Anda bisa menggunakan MOD ini dan download dari link yang sudah kami sediakan. Berikut untuk melakukan cara pasang MOD BUSSID Ferrari 488 Pista di game BUSSID Anda.

  1. Download lebih dulu MOD BUSSID Ferrari 488 Pista di link yang sudah kami sediakan.
  2. Kemudian perhatikan pada format file yang ada, harus .vehicle dan juga .bussidmod. Kalau belum menggunakan langkah format ini sebaiknya Anda gunakan  Xplore untuk mendapatkan format baru dan mengganti format yang ada.
  3. Kemudian Anda masuk ke dalam game BUSSID.
  4. Dan selanjutnya Anda bisa langsung masuk ke dalam menu modifikasi, dan kemudian Anda masuk ke dalam file manager dan cari di mana Anda meletakkan MOD BUSSID Ferrari 488 Pista.
  5. Kemudian Anda pasang MOD BUSSID Ferrari 488 Pista, dan langsung gunakan tanpa iklan atau menggunakan uang yang ada di dalam akun Anda.
  6. Masuk ke dalam garasi dan gunakan MOD, kemudian Anda bisa juga mengganti livery pada garasi tentang MOD ini.

Kalau menggunakan langkah berikut ini, Anda bisa memasang MOD tanpa melihat iklan dan tanpa membayar dengan uang di dalam akun BUSSID Anda. Berikut langkah-langkahnya!

  1. Sediakan MOD BUSSID dengan format .vehicle dan .bussidmod.
  2. Kemudian Anda bisa langsung masuk ke dalam folder Android/BUSSID/MOD.
  3. Salin file MOD BUSSID dan pastekan di folder yang sudah kami rekomendasikan.
  4. Jika pada beberapa jenis Android terbaru memang tidak bisa masuk ke dalam editing file sistem, Anda bisa menggunakan Xplore untuk melakukan penyalinan data MOD BUSSID.
  5. Kemudian buka game BUSSID dan masuk ke dalam garasi.
  6. Jika sudah sesuai dengan formatnya, maka langsung muncul dan bisa langsung Anda gunakan.

Download MOD BUSSID Ferrari 488 Pista

Download MOD

FAQ Tentang MOD BUSSID

Ada beberapa pertanyaan mengenai MOD BUSSID dari berbagai pemain yang kesusahan dan belum tahu mengenai cara memasang MOD BUSSID pada game BUSSID. Setiap MOD sendiri mempunyai perbedaan pada versi, kadang memang tidak bisa Anda gunakan dalam versi game BUSSID yang terbaru, sebainya Anda sesuaikan versi MOD dengan versi game BUSSID.

1. MOD BUSSID Lag pada Loading Maps

Ini menandakan kalau MOD yang Anda gunakan tidak sesuai dengan versi MOD dan versi game BUSSID Anda. Sebaiknya langsung Anda sesuaikan, jika game perlu update, maka perbaharui sekarang juga dari toko aplikasi resmi.

2. MOD BUSSID TIdak Muncul

Jika tidak muncul, biasanya masih menggunakan format selain dari .bussidmod dan .vehicle, sebaiknya Anda gunakan mode ini dan ubah file dengan format yang kami rekomendasikan. Anda bisa ubah file format dengan Xplore dan beberapa aplikasi lain file manager secara manual.

3. MOD BUSSID Crash dan Lag

Jika mengalami lag, Anda bisa turunkan lebih dulu berbagai jenis pengaturan yang ada di dalam BUSSID, pastinya ini tidak sesuai dengan spesifikasi perangkat Anda. Anda bisa turunkan spesifikasi game kemudian Anda bisa menggunakan game booster agar bisa lebih lancar menggunakan MOD yang mempunyai grafik HD.