Game

Download MOD Bussid Hino 700 Muatan Berat Terbaru

×

Download MOD Bussid Hino 700 Muatan Berat Terbaru

Sebarkan artikel ini
MOD Bussid Hino 700

Isekainews.id – MOD pada game Bussid ini ada banyak jenisnya, mulai dari MOD Bus, Truck, kendaraan ringan dan bahkan kendaraan berat. Salah satu yang akan kita bahas mengenai MOD Bussid kali ini dan akan kami bagikan adalah MOD Bussid Hino 700. Di mana ada yang bermuatan berat, ada juga yang tidak bermuatan sama sekali.

Dari berbagai jenis MOD Bussid Hino 700 ini juga terdiri dari berbagai keluaran seri pabrikan dari Hino. Salah satunya pada kapasitas kendaraan, jenis muatan dan juga power kendaraan yang berbeda. Ada yang sudah dimodifikasi dengan suara knalpot lain, dan semua fitur aksesorisnya bisa Anda gunakan.

Fitur dari MOD Bussid Hino 700

Ada banyak fitur yang akan Anda dapatkan saat memainkan Bussid dengan MOD Bussid Hino 700 ini. Beberapa MOD Bussid Hino 700 berikut  memang mempunyai ciri khas yang berbeda pada penggemar jalanan. Mulai dari penggemar truck dengan muatan berat dan dengan jalan yang berkelok, kemudian ada juga yang suka dengan muatan ringan namun untuk melakukan blong di berbagai jalanan.

Kebanyakan menggunakan Hino 700, memang bermuatan berbagai macam muatan yang ada di jalanan khas Indonesia. Bahkan sekarang ini banyak truck bermuatan berat yang menjadi artis jalanan di dunia nyata. Sekaligus berbagai kendaraan lain yang memang juga beradu skill di berbagai tingkatan jalanan.

1. Jernih

MOD Bussid Hino 700 ini sudah pasti sangat jernih dan mirip dengan aslinya. Apalagi jika Anda menggunakan game Bussid yang versi terbaru dan menggunakan settingan Bussid versi HD nya. Kemudian Anda bisa juga menyesuaikan dengan keadaan dan livery yang Anda inginkan. Ada banyak livery dan muatan yang bisa Anda pilih. Namun muatan dari MOD Bussid Hino 700 ini tergantung dari pembuat dan bawaan MOD nya.

2. Aksesoris Bisa Digunakan

Semua aksesoris dalam kendaraan MOD ini memang bisa Anda gunakan. Misalnya saja klakson yang sudah dimodifikasi dan bisa Anda ganti juga dengan klakson suara lain. Namun untuk suara mesin dan suara yang lain maupun rem dan berbagai komponen lain sudah menjadi bawaan MOD dan sudah disesuaikan dengan versi aslinya.

3. Bisa Anda Modifikasi

Untuk melakukan modifikasi, Anda bisa masuk ke dalam garasi. Kemudian Anda atur saja sesuai dengan fasilitas yang ada di dalam garasi tersebut. Dari sini Anda bisa mengganti untuk berbagai bahan dan aksesoris yang lainnya. Mulai dari spion, kaca, kemudian aksesoris di dalam dashboard dan masih banyak lagi yang lainnya.

Berbagai variasi lain juga sudah lengkap dalam game menggunakan MOD Bussid Hino 700 ini. Mulai dari ban depan dan belakang, knalpot, kemudian juga menggunakan beberapa jenis aksesoris MOD lainnya.

4. Interior dan Eksterior Terlihat Seperti Real Aslinya

Untuk bagian dalam dari interior dan eksterior game ini, ternyata sudah dimiripkan dengan aslinya. Sehingga akan mencerminkan game yang sesuai dengan kenyataannya. Kemudian dari segi livery juga sudah menggunakan format png, di mana format livery Bussid dengan format ini merupakan format dengan detail yang jernih dan tidak akan pecah jika Anda aplikasikan di dalam game Bussid.

Cara Pasang MOD Bussid Hino 700

MOD Bussid Hino 700

Jika Anda sedang mencari sebuah MOD BUSSID , Anda bisa menggunakan MOD ini dan download dari link yang sudah kami sediakan. Berikut untuk melakukan cara pasang MOD BUSSID di game BUSSID Anda.

  1. Download lebih dulu MOD BUSSID di link yang sudah kami sediakan.
  2. Kemudian perhatikan pada format file yang ada, harus .vehicle dan juga .bussidmod. Kalau belum menggunakan langkah format ini sebaiknya Anda gunakan  Xplore untuk mendapatkan format baru dan mengganti format yang ada.
  3. Kemudian Anda masuk ke dalam game BUSSID.
  4. Dan selanjutnya Anda bisa langsung masuk ke dalam menu modifikasi, dan kemudian Anda masuk ke dalam file manager dan cari di mana Anda meletakkan MOD BUSSID Mobil Pajero.
  5. Kemudian Anda pasang MOD BUSSID Mobil Pajero, dan langsung gunakan tanpa iklan atau menggunakan uang yang ada di dalam akun Anda.
  6. Masuk ke dalam garasi dan gunakan MOD, kemudian Anda bisa juga mengganti livery pada garasi tentang MOD ini.

Kalau menggunakan langkah berikut ini, Anda bisa memasang MOD tanpa melihat iklan dan tanpa membayar dengan uang di dalam akun BUSSID Anda. Berikut langkah-langkahnya!

  1. Sediakan MOD BUSSID dengan format .vehicle dan .bussidmod.
  2. Kemudian Anda bisa langsung masuk ke dalam folder Android/BUSSID/MOD.
  3. Salin file MOD BUSSID dan pastekan di folder yang sudah kami rekomendasikan.
  4. Jika pada beberapa jenis Android terbaru memang tidak bisa masuk ke dalam editing file sistem, Anda bisa menggunakan Xplore untuk melakukan penyalinan data MOD BUSSID.
  5. Kemudian buka game BUSSID dan masuk ke dalam garasi.
  6. Jika sudah sesuai dengan formatnya, maka langsung muncul dan bisa langsung Anda gunakan.

Link Download MOD Bussid Hino 700

MOD Bussid Hino 700

Download

Kekurangan dari MOD ini tentu saja tidak bisa Anda ajak untuk main bareng di dalam menu mabar. Namun untuk mode yang bisa Anda gunakan adalah mode ngelayap, pariwisata dan juga narik. Namun karena MOD ini adalah MOD truck, tentu saja lebih baik dan tepat jika Anda gunakan untuk masuk ke dalam menu ngelayap.