Game

Download MOD BUSSID Mobil Pajero Terbaru 2024

×

Download MOD BUSSID Mobil Pajero Terbaru 2024

Sebarkan artikel ini
Cuplikan layar 2024 07 27 081957

Isekainews.id – MOD BUSSID memang ada banyak jenisnya, mulai dari MOD truck, bus dan juga ada banyak kendaraan lain. Apalagi dengan adanya dukungan fitur MOD yang terbuka dari Maleo membuat para kreator MOD semakin membuat berbagai MOD kendaraan BUSSID khas Indonesia. Untuk kali ini, Anda bisa mencoba salah satu MOD yang juga banyak di cari oleh para pemain BUSSID, sensasi mengemudikan Pajero Sport di BUSSID, sekarang bisa Anda mainkan. Kali ini kita akan membagikan MOD BUSSID Mobil Pajero secara gratis dan tanpa password. Untuk link download MOD BUSSID Mobil Pajero ini, ada di akhir artikel ini.

Apa itu MOD BUSSID Mobil Pajero ?

Apa itu MOD BUSSID Mobil Pajero ?

Sebelum masuk ke link download dari MOD BUSSID Mobil Pajero, review sejenak mengenai MOD unik ini terkait dengan detail yang rapi. Kemudian dari segi warna livery, tentu cerah dan HD. Untuk suara mesin dan juga suara aksesoris seperti klakson juga sudah disesuaikan dengan kendaraan aslinya.

Skala MOD ini dengan mobil versi aslinya juga sudah disesuaikan, jadi di jalanan BUSSID akan terlihat semakin nyata. Untuk setelan sensitivitas pada steer MOD ini sebaiknya Anda kurangi dan jangan terlalu over untuk sensitivitas. Mengingat bantingan dari steer MOD ini akan terasa, dan bila Anda paksakan menggunakan sensitivitas tinggi pada tikungan tajam bisa saja oleng.

Pada segi aksesoris interior juga sudah terlihat seperti nyata. Mulai dari jok, dashboard dan kelengkapan yang ada dalam interior bagian depan mobil. Mulai dari strobo juga bisa Anda pasang pada MOD ini. Kemudian pada segi roda dan ban bisa juga Anda modifikasi dengan ban racing dan knalpot racing. Sehingga bisa lebih melaju dengan tenaga yang enteng pada jalanan datar dan perkotaan.

Cara Pasang MOD BUSSID Mobil Pajero  di Game BUSSID Android

Cuplikan layar 2024 07 27 082116

Jika Anda sedang mencari sebuah MOD BUSSID Mobil Pajero, Anda bisa menggunakan MOD ini dan download dari link yang sudah kami sediakan. Berikut untuk melakukan cara pasang MOD BUSSID Mobil Pajero di game BUSSID Anda.

  1. Download lebih dulu MOD BUSSID Mobil Pajero di link yang sudah kami sediakan.
  2. Kemudian perhatikan pada format file yang ada, harus .vehicle dan juga .bussidmod. Kalau belum menggunakan langkah format ini sebaiknya Anda gunakan  Xplore untuk mendapatkan format baru dan mengganti format yang ada.
  3. Kemudian Anda masuk ke dalam game BUSSID.
  4. Dan selanjutnya Anda bisa langsung masuk ke dalam menu modifikasi, dan kemudian Anda masuk ke dalam file manager dan cari di mana Anda meletakkan MOD BUSSID Mobil Pajero.
  5. Kemudian Anda pasang MOD BUSSID Mobil Pajero, dan langsung gunakan tanpa iklan atau menggunakan uang yang ada di dalam akun Anda.
  6. Masuk ke dalam garasi dan gunakan MOD, kemudian Anda bisa juga mengganti livery pada garasi tentang MOD ini.

Kalau menggunakan langkah berikut ini, Anda bisa memasang MOD tanpa melihat iklan dan tanpa membayar dengan uang di dalam akun BUSSID Anda. Berikut langkah-langkahnya!

  1. Sediakan MOD BUSSID dengan format .vehicle dan .bussidmod.
  2. Kemudian Anda bisa langsung masuk ke dalam folder Android/BUSSID/MOD.
  3. Salin file MOD BUSSID dan pastekan di folder yang sudah kami rekomendasikan.
  4. Jika pada beberapa jenis Android terbaru memang tidak bisa masuk ke dalam editing file sistem, Anda bisa menggunakan Xplore untuk melakukan penyalinan data MOD BUSSID.
  5. Kemudian buka game BUSSID dan masuk ke dalam garasi.
  6. Jika sudah sesuai dengan formatnya, maka langsung muncul dan bisa langsung Anda gunakan.

Link Download MOD BUSSID Mobil Pajero

Download Mitsubishi Pajero V6 

Download Pajero Dakar

Download New Pajero

FAQ Tentang MOD BUSSID Mobil Pajero

Ada beberapa pertanyaan mengenai MOD BUSSID dari berbagai pemain yang kesusahan dan belum tahu mengenai cara memasang MOD BUSSID pada game BUSSID. Setiap MOD sendiri mempunyai perbedaan pada versi, kadang memang tidak bisa Anda gunakan dalam versi game BUSSID yang terbaru, sebainya Anda sesuaikan versi MOD dengan versi game BUSSID.

1. MOD BUSSID Lag pada Loading Maps

Ini menandakan kalau MOD yang Anda gunakan tidak sesuai dengan versi MOD dan versi game BUSSID Anda. Sebaiknya langsung Anda sesuaikan, jika game perlu update, maka perbaharui sekarang juga dari toko aplikasi resmi.

2. MOD BUSSID TIdak Muncul

Jika tidak muncul, biasanya masih menggunakan format selain dari .bussidmod dan .vehicle, sebaiknya Anda gunakan mode ini dan ubah file dengan format yang kami rekomendasikan. Anda bisa ubah file format dengan Xplore dan beberapa aplikasi lain file manager secara manual.

3. MOD BUSSID Crash dan Lag

Jika mengalami lag, Anda bisa turunkan lebih dulu berbagai jenis pengaturan yang ada di dalam BUSSID, pastinya ini tidak sesuai dengan spesifikasi perangkat Anda. Anda bisa turunkan spesifikasi game kemudian Anda bisa menggunakan game booster agar bisa lebih lancar menggunakan MOD yang mempunyai grafik HD.