Game

MOD BUSSID Motor Honda Beat Gojek Terbaru 2024

×

MOD BUSSID Motor Honda Beat Gojek Terbaru 2024

Sebarkan artikel ini
MOD BUSSID Motor Honda Beat Gojek

Isekainews.id – Game BUSSID yang sudah menyentuh puluhan juta pengguna aktif ini meliput para kreator MOD yang sangat kreatif. Apalagi game ini juga mirip dengan ETS 2 di PC, di mana julukan game BUSSID juga merupakan ETS 2 nya Android. Hadirnya berbagai MOD keren dari para kreator membuat game ini semakin melambung pada kategori game Simulator Android di berbagai toko aplikasi. Sehingga game ini lebih luas yang tak hanya menjangkau dalam negeri saja, namun juga viral sampai luar negeri di beberapa negara pecinta game simulator Android. MOD kali ini akan kami bagikan secara gratis dan tidak ada password maupun link yang berputar saat Anda mendownloadnya, MOD ini adalah MOD BUSSID Motor Honda Beat Gojek.

Sekilas Mengenai MOD BUSSID Motor Honda Beat Gojek

MOD BUSSID Motor Honda Beat Gojek mengadopsi keadaan nyata jalanan khas Indonesia di perkotaan yang memang sangat identik dengan ojek online. Salah satu ojek online yang terkenal dan paling banyak ada di berbagai perkotaan yang menjangkau berbagai kota di Indonesia adalah Gojek.

Dan yang paling seru, Gojek identik dengan motor matic yaitu Honda Beat. Kali ini kita akan mengadopsinya langsung ke dalam game Bussid dengan MOD BUSSID Motor Honda Beat Gojek ini. MOD ini lahir dengan keadaan yang demikian tentunya. Kemudian dari segi fitur MOD sendiri, Anda bisa lihat sekilas penampakan MOD nya di bawah ini.

MOD BUSSID Motor Honda Beat Gojek

Mengacu pada fitur MOD ini tentu ada pada kendaraan roda dua. Dari tampilan driver dan juga kendaraan memang sangat real dan juga nyata. Kualitas desain gambar livery dari MOD ini sangat detail pada desain body kendaraan motor, kemudian detail pada komponen dan juga pada desain sound kendaraan.

Klakson dan juga speedo meter maupun aksesoris lain juga sesuai dengan kecepatan maupun keadaan real MOD nya saat berjalan. Sehingga menambah nuansa mengemudikan kendaraan bermotor yang nyata. Namun belum bisa untuk menggunakan penumpang, karena ini ada MOD yang bisa Anda ajak jalan-jalan saja.

Kemudian dari segi ukuran dan skema skala MOD juga pas dengan kendaraan yang lain. Suasana bisa menjadi semakin nyata karena untuk bahan bakar dalam penggunaan juga sudah disesuaikan dengan skala dan skema kendaraan bermotor untuk roda dua.

Apakah pengemudi bisa turun? Tentu saja bisa. Dan ini memang sudah ada pada fitur Bussid versi terbaru. Untuk mendapatkan fitur MOD yang semau bisa Anda gunakan, tentunya Anda harus menggunakan versi game Bussid yang terbaru dan sebaiknya gunakan versi asli dari Play Store.

Cara Pasang MOD BUSSID Motor Honda Beat Gojek

MOD BUSSID Motor Honda Beat Gojek

Untuk cara memasang MOD BUSSID Motor Honda Beat Gojek ini, ada dua cara yang bisa Anda gunakan. Cara yang pertama bisa dari dalam game dan cara yang kedua bisa dari luar game. Untuk cara yang pertama Anda bisa mengikuti langkahnya di bawah ini.

  1. Buka game BUSSID dan langsung masuk ke dalam pemasangan MOD nya.
  2. Kemudian Anda masuk ke dalam file manager ponsel dan cari MOD Motor Honda Beat yang sudah Anda unduh. Kemudian langsung bisa Anda gunakan.
  3. Untuk memasang MOD ini, Anda bisa langsung menggunakan uang yang ada di akun Anda, kemudian langsung pasang MOD nya. Atau Anda bisa juga menggunakan MOD gratis tanpa biaya pemasangan menggunakan langkah untuk melihat iklan di dalam game BUSSID.
  4. Kemudian Anda bisa langsung masuk garasi game BUSSID dan bisa langsung bisa Anda gunakan kendaraan.
  5. Masuk ke dalam mode permainan dan langsung bisa Anda mainkan.

Atau untuk langkah yang lebih mudah lagi bisa langsung salin saja MOD yang sudah Anda unduh ini ke dalam folder sistem Android/Bussid/MOD. Dengan demikian akan langsung masuk ke dalam MOD garasi. Namun akan bisa digunakan dan terbaca pada game BUSSID jika MOD ini menggunakan file ekstensi .bussidmod atau .vehicle. Jika belum menggunakan format ekstensi ini lebih baik ubah dulu menggunakan Xplore.

Download MOD BUSSID Motor Honda Beat Gojek

Anda bisa menggunakan MOD BUSSID motor ini secara gratis dengan mengunduhnya pada link yang akan kami bagikan berikut ini.

Download