Game

Navia Genshin Impact: Karakter Baru Bertema Mafia

×

Navia Genshin Impact: Karakter Baru Bertema Mafia

Sebarkan artikel ini
Navia Genshin Impact

Isekainews.id – Navia genshin impact merupakan karakter baru dengan membawa genre mafia. Hoyoverse secara resmi merilis Genshin Impact 4.3 pekan ini. Di versi kali ini, ada beberapa konten baru yang dapat dinikmati oleh pemain. Salah satunya yaitu karakter bintang lima baru bernama “Navia”.

Navia merupakan salah satu karakter perempuan yang mempunyai elemen tanah alias “Geo”. Ia diketahui merupakan ketua dari organisasi penolong masyarakat. Yang mana tinggal di wilayah “kota air” Fontaine, yakni Spina di Rosula.

Mengenal Navia Genshin Impact

Untuk bisa menyerang musuh, Navia memakai senjata pedang besar (Claymore) yang dapat berubah menjadi payung dan juga senapan api

Kemampuan (skill) Navia diketahui mencakup Elemental Skill “Ceremonial Crystalshot”. Elemental Skill ini akan memungkinkan Navia menembakkan beberapa peluru kepaa musuh yang ada di depannya.

Ada juga Elemental Burst “As the Sunlit Sky’s Singing Salute” yang mana memungkinkan Navia “memanggil” bala bantuan. Yakni berupa tembakan meriam yang nantinya akan dilontarkan kepada musuh berkali-kali dalam suatu area dan durasi tertentu.

Selain ada Navia, pengguna juga dapat mendapatkan karakter baru lainnya yang bernama “Chevreuse”. Tidak sama seperti Navia, Chevreuse adalah karakter bintang empat dengan bersenjata tombak (Polearm) yang mempunyai elemen api alias “Pyro”.

Kemampuan Chevreuse ini fokus kepada efek serangan area berelemen api. Yang mana diakibatkan dari granat, utamanya adalah melalui Elemental Skill-nya yang bernama “Short-Range Rapid Interdiction Fire”. Dan Elemental Burst-nya yang bernama “Ring of Bursting Grenades”.

Hal Baru Dalam Genshin Impact

Selain dua karakter baru ini, Genshin Impact 4.3 juga menghadirkan beberapa hal baru lain.

Beberapa di antaranya adalah seperti misi cerita baru “Rosa Multiflora Chapter: Act I “Braving the Tides Together”. Yang mana berfokus pada Navia. Dan event pada kemeriahan festival film “Fontinalia”. Yang mana akan didatangi oleh sejumlah karakter yang ada di dalam Genshin Impact.

Ada juga senjata Claymore bintang lima baru “Verdict”, item aksesori atau disebut artefak “Song of Days Past”. Ada juga area monster baru “Domain of Blessing: Waterfall Wen”. Serta ada resep makanan baru, kartu “Genius Invokation TCG” baru, dan masih banyak yang lainnya lagi.

Untuk ketersediaan, Genshin Impact 4.3 juga suah resmi dirilis per hari Rabu (20/12/2023) siang WIB dalam platform Android, iOS, PC, PS4, dan PS5.

Para pengguna yang akan menikmati berbagai konten baru ini dapat memperbarui aplikasi Genshin Impact. Yakni ke dalam versi Genshin Impact 4.3. Cara memperbarui Genshin Impact yakni sebagai berikut:

  • PC: Silahkan buka launcher “Genshin Impact” dan tekan tombol “Update“.
  • iOS: Akses laman Genshin Impact di dalam toko aplikasi App Store dan tekan tombol “Update“.
  • Android: Silahkan buka game Genshin Impact dan ikuti perintah yang ada di layar untuk memperbarui game.
  • PS4 dan PS5: Pilih Genshin Impact pada laman game dan klik tombol “Options“. Lalu, tekan menu “Check for Update“.

Build Terbaik Untuk Navia

Navia Genshin Impact

Navia adalah salah satu karakter baru dalam Genshin Impact yang memerlukan build senjata dan artefak tertentu. Navia Genshin Impact ini dirilis pada tanggal 20 Desember 2023. Adapun, Navia Genshin Impact merupakan salah satu karakter berelemen Geo yang memakai claymore sebagai senjatanya.

Lalu, hal apa yang mampu mmbuat Navia berbeda dari karakter yang lainnya? Artefak apa yang dibutuhkan Navia Genshin Impact agar bisa menjadi kuat? Yuk simak bersama-sama dalam penjelasan dibawah ini.

1. Artefak terbaik untuk Navia

Navia adalah seorang karakter Geo yang sangat bergantung pada Elemental Skill yang dimiliki. Oleh sebab itu, untuk sekarang ini artefak yang paling cocok untuk digunakan uaoyi 4 pasang Nighttime Whispers in the Echoing Woods.

Dengan artefak tersebut, Anda akan mendapatkan tambahan ATK. Bahkan akan mendapat tambahan Geo Damage Bonus setelah memakai Elemental Skill. Tidak hanya itu, ada juga beberapa alternatif lain yang dapat Anda gunakan jika Anda merasa kesulitan menemukan kumpulan artefak itu:

  • 2 pasang Gladiator’s Finale & 2 pasang Archaic Petra
  • 4 pasang Marechaussee Hunter (jika mempunyai Furina dalam tim)

2. Status yang dicari pada artefaknya

Mencari artefak memang diketahui tidak lengkap rasanya tanpa ada penderitaan mencari main stat yang cocok untuk artefak tersebut.

Untuk Navia Genshin Impact, main stat yang Anda butuhkan yakni sebagai berikut:

  • Pasir: ATK%
  • Gelas/Goblet: Geo Damage Bonus
  • Kepala: CRIT Rate atau CRIT Damage

Sementara itu, untuk prioritas sub status yang Anda bisa incar yaitu sebagai berikut:

  • CRIT Damage
  • CRIT Rate
  • Energy Recharge
  • ATK%

Setelah Anda mengetahui semua status yang diperlukan oleh Navia Genshin Impact, semoga Anda bisa berhasil mencari artefak yang Anda mau!

3. Senjata terbaik untuk Navia

Sekarang ini, senjata yang dirasa cocok untuk Navia yakni senjata signature miliknya. Yaitu merupakan claymore *5 bernama Verdict.

Selain dapat menambahkan CRIT Rate dan ATK, senjata yang satu ini juga mampu memberikan Geo DMG Bonus. Khususnya saat Navia mengambil fragment crystallize.

Jika Anda tidak mempunyai Verdict, ada beberapa claymore lain yang dapat Anda digunakan sebagai penggantinya, yaitu sebagai berikut:

  • The Unforged (*5)
  • Serpent Spine (*4 dari Battle Pass)
  • Wolf’s Gravestone (*5)
  • Talking Stick (*4 dari Battle Pass)

4. Urutan peningkatan skill yang efektif

Karena sangat terbatasnya sumber daya dalam meningkatkan skill, maka Anda harus pintar dalam memilih skill mana yang akan ditingkatkan terlebih dahulu.

Untuk Navia, urutan paling efektif yaitu:

  • Elemental Skill
  • Normal Attack
  • Elemental Burst