Game

6 Cara Bermain Lesley Penembak Jitu di Mobile Legends dan Keunggulannya

×

6 Cara Bermain Lesley Penembak Jitu di Mobile Legends dan Keunggulannya

Sebarkan artikel ini
6 Cara Bermain dan Kelebihan Lesley Penembak Jitu di Mobile Legends

Isekainews.id – Lesley, merupakan salah satu hero penembak jitu di Mobile Legends. Mobile Legends adalah game online bergenre MOBA yang sempat menghebohkan dunia game. Bahkan, game ini menjadi cabang olahraga alias cabor di ajang olahraga terkenal Sea Games. Hal inilah yang membuat game ini menjadi semakin terkenal, bahkan ada yang menjual voucher Mobile Legends.

Sama seperti game online lainnya, Mobile Legends juga memiliki beberapa hero yang menjadi andalan para gamers. Salah satunya adalah Lesley yang merupakan salah satu hero penembak jitu di Mobile Legends. Namun, meskipun terkenal ternyata ada sebagian gamers yang masih belum paham betul bagaimana cara memainkan hero penembak jitu satu  ini.

Jika Anda juga sering memainkan hero kategori assassin, tapi bosan sama yang itu-itu saja, maka Anda bisa mencoba memakai Lesley. Sebab hero yang satu ini ternyata juga bisa dimainkan sebagai assassin. Oleh karena itu, tidak heran jika masih banyak gamers yang memainkan Lesley hingga sekarang.

6 Cara Bermain dan Kelebihan Lesley Penembak Jitu di Mobile Legends

Lesley Penembak Jitu di Mobile Legends

Moonton menghadirkan beragam jenis hero di permainan Mobile Legends, dan salah satunya adalah Lasley penembak jitu di Mobile Legends. Bahkan, Lesley juga bisa dijadikan sebagai hero core carry, sekaligus melakukan scaling dengan mudah. Hingga tak heran, jika banyak yang bilang hero marksman satu ini cukup mematikan, jika dibandingkan dengan hero lain.

Namun, sayangnya banyak yang mengklaim jika tingkat kecepatan serangan Lesley ini terlalu lambat. Jika dibandingkan dengan hero marksman lainnya. Tapi jangan khawatir, karena Lesley juga memiliki damage yang bisa menutupi kekurangannya. Berikut ini adalah kelebihan dan cara menggunakan Lasley, penembak jitu di Mobile Legends.

1. Kelebihan lasley

Lesley Penembak Jitu di Mobile Legends

Meskipun sering digunakan, namun ternyata masih banyak gamers yang masih belum mengetahui tentang kelebihan Lesley penembak jitu di Mobile Legends. Padahal, sangat penting untuk bisa mengetahui kelebihan para hero, agar dapat memaksimalkan kinerja mereka. Dan berikut ini adalah beberapa kelebihan hero Lasley penembak jitu di Mobile Legends.

  • Lebih mudah dimainkan, bahkan banyak pemain pemula yang menyebutkan jika Lesley merupakan salah satu hero yang sangat fleksibel dan mudah dimainkan. Pasalnya, mekanisme gameplay hero marksman ini sangat simpel dan ringan. Adanya kelebihan ini memungkinkan Lesley untuk menjadi marksman offlaner, sideliner, dan hyper carry. Dan jika ingin bertahan dari serangan musuh, langsung saja pakai skill kedua.
  • Memiliki burst damage besar, ternyata Lesley juga memiliki burst damage yang kekuatannya cukup besar. Kemampuan ini membuatnya bisa menyerang lawan hanya dengan beberapa tembakan saja. Bahkan, hanya dengan satu tembakan saja bisa membuat lawan mati sekarat. Namun, burst damage besar ini hanya mampu aktif jika menggunakan skill pertama. Tujuannya agar bisa dekat ke musuh dan kekuatan burst damage menjadi lebih akurat. Tetapi jangan lupa untuk selalu bersembunyi di semak-semak atau wall.
  • Range attack sangat jauh, kombinasi skill 1 dengan skill ulti pada Lesley bisa membuat lawan mati, bahkan dari jarak yang cukup jauh. Sama seperti sebelumnya, yang perlu Anda lakukan adalah mengkombinasikan skill 1 dengan skill ulti. Kedua kombinasi ini dapat dimanfaatkan untuk mengincar musuh yang sedang sekarat dari jarak cukup jauh. Caranya juga cukup mudah, tinggal gunakan skill pertama Lesley untuk memperpendek jarak dengan musuh. Jika jaraknya cukup pendek atau pas, langsung saja pakai skill ultimate yang bisa membuat Lesley menembak musuh seperti sniper.

2. Cara Menggunakan Lesley Penembak Jitu di Mobile Legends

Lesley Penembak Jitu di Mobile Legends

Setelah mengetahui berbagai kelebihan Lasley penembak jitu di Mobile Legends. Maka, langkah selanjutnya adalah mengetahui tentang bagaimana cara menggunakan hero Lesley.

  • Menerapkan beberapa build, sebelum memainkan hero di Mobile Legends, perlu menyusun beberapa build terlebih dahulu. Hal ini bertujuan agar kinerja hero jadi lebih gahar dari pada sebelumnya.
  • Langsung jungling, selanjutnya jangan lupa untuk langsung jungling. Dengan tujuan agar dapat menyeimbangi gerakan hero-hero lainnya. Saat tengah melakukan tips ini jangan lupa untuk memanfaatkan skill 1 atau Master of Camouflage agar damage dan gerakan bisa bertambah. Saat membunuh Jungle Creep, jangan lupa untuk memilih battle spell retribution agar bisa lebih kekuatan semakin bertambah.
  • Sering bersembunyi dan sering menembak, Lesley termasuk hero Assasin, sehingga sistem yang digunakan adalah mana biasa.Sehingga harus sering menembak dan bersembunyi.
  • Jangan lupa sering pakai skill1, butuh beberapa skill aktif lainnya untuk bisa lakukan penyerangan dengan mudah. Maka, jangan sampai lupa untuk sering menggunakan skill 1 atau Master of Camouflage. Meskipun tidak memberikan damage besar, tapi jika sering digunakan dapat menambah kecepatan daya serang sekaligus gerakan.
  • Kombinasikan skill 1 dan skill 2, ternyata skill 1 ini sangat cocok b digunakan saat hendak kabur. Tapi skill ini hanya berlaku selama 5 detik aja. Namun, jika dikombinasikan dengan skill 2 atau Tactical Grenade, skill satu ini bisa memberikan efek knockback ke diri sendiri sekaligus ke musuh.
  • Pakai skill ulti untuk membunuh musuh, Lesley juga memiliki skill ulti berupa ultimate snape yang berupa menembak sampai jarak jauh. Pada skill ulti in, Anda harus menentukan posisi yang sesuai, untuk bisa menetapkan musuh mana yang akan ditembak.

Demikian tadi 6 cara bermain Lesley penembak jitu di Mobile Legends dan berbagai kelebihannya. Dengan mengetahui cara bermain dan berbagai kelebihannya dapat dijadikan sebagai referensi saat bermain game online satu ini. Dan para gamers, terutama pemain pemula dapat lebih ahli dan cepat menjadi pro player.