Game

Prapilih Lane di Honor Of Kings, Pemula Wajib Tahu Ini!

×

Prapilih Lane di Honor Of Kings, Pemula Wajib Tahu Ini!

Sebarkan artikel ini
Honor Of Kings

Isekainews.id – Honor Of Kings adalah sebuah game Moba yang seperti halnya dengan game Moba yang lain. Namun game ini mempunyai spesifikasi khusus dan fitur tersendiri yang memang lebih menjadi pembeda dengan game Moba yang lain. Selain dengan fitur sebagai pembeda, game ini juga mempunyai banyak fitur menarik untuk sebagai kelebihan dari game ini. Seperti misalnya dengan memori penyimpanan data yang digunakan, data dari game Honor Of Kings ini memang sangat minim dan lebih minim daripada game Moba yang lain seperti misalnya perbandingan dengan Mobile Legends.

Honor Of Kings mempunyai tema yang juga merupakan game 5 vs 5. Di mana para pemain akan bisa bermain bareng dengan teman satu tim, atau menggunakan tipe sistem yang acak. Pertandingan yang adil dan terhindar dari dark sistem, sehingga bisa memberikan permainan yang adil dan juga mengenai skill untuk meningkatkan level tier dari akun para pemain.

Game Honor Of Kings sekarang ini mempunyai banyak hero. Mulai dari beberapa role dan lane. Seperti misalnya dengan role jungler, support, tank, fighter dan juga petarung assassine. Beberapa hero disesuaikan dengan lane yang akan Anda pilih. Anda bisa memilih dan menggeluti lane yang Anda kuasai. Jadi, setiap pemain hanya bisa memilih 2 kemungkinan lane yang akan mereka mainkan. Sehingga dalam permainan, meski menggunakan mode solo ranked, pada game Honor Of Kings ini juga akan memberikan rekomendasi teman yang saling melengkapi dalam memilih lane.

Setiap pemain akan mengisi lane yang tersedia dan ini memang sudah default dari sistem Honor Of Kings. Tidak akan ada teman yang bisa menggunakan dua lane atau menggunakan hero dengan lane yang sama. Jadi dalam pertandingan setiap pemain akan mengisi role tersendiri dan berperan sesuai dengan role yang mereka dapatkan.

Apa itu Prapilih Lane di Honor Of Kings?

Honor Of Kings

Setiap role lane, jelas sangat mempunyai peran penting dalam memberikan kekuatan untuk menyusun strategi dalam pertandingan melawan musuh. Mulai dari jungler yang akan mengisi lane jungle dan membunuh semua monster jungle, fighter yang akan mengisi lane pada bagian clash lane, marskman yang akan mengisi pada bagian gold laner dan juga support maupun tank yang akan menjadi support marksman dalam pertandingan.

Pemain hanya bisa memilih kemungkinan dua role saja untuk bisa masuk ke dalam pertandingan. Dan secara deafult memang akan di pilihkan dari sistem sesuai dengan yang mereka sering gunakan. Misalnya saja dari tier awal Anda memainkan game Honor Of Kings ini Anda menggunakan role marksman, Anda pada setiap kenaikan level sampai bagian tier gold akan hanya bisa emmainkan role dan lane marskman saja.

Walaupun sebenarnya memang bisa diganti, namun ini pada menu awal pada saat Anda masuk ke dalam game dan mode ranked. Ada beberapa mode game memang dalam permainan Honor Of Kings ini. Sebelum Anda menggunakan hero pada mode ranked sebaiknya Anda menggunakan dan memainkan pada mode klasik maupun mode advance tersendiri. Ini bisa menjadi ajang Anda mempelajari lebih dulu hero yang akan Anda mainkan.

Mulai dari skill, build item serta bagian spell yang akan Anda pilih. Ini berbeda dengan Mobile Legends, apalagi pada saat Anda menyusun build item dan menggunakan strategi emblem, Anda bisa uji coba lebih dulu mengenai jenis emblem yang akan Anda gunakan. Pada mode advance dan costum jelas menentukan bagaimana Anda bisa mempelajari sebuah hero sampai Anda benar-benar siap memainkannya dalam mode ranked.

Cara Menggunakan Menu Prapilih Lane di Honor Of Kings

Honor Of Kings

Untuk memilih bagian lane agar bisa Anda sesuaikan dengan kemampuan Anda pada saat masuk ke dalam sesi draft pick, Anda bisa masuk ke dalam pengaturan di bagian depan sebelum Anda masuk ke dalam lane Ranked. Atau bisa juga menggunakan langkah berikut ini.

  1. Masuk ke dalam game dan buka game Honor Of Kings Anda.
  2. Kemudian Anda pilih mode ranked, kemudian akan muncul menu dan di bagian kanan bawah akan ada pemahaman lane. Di bagian ini ada tanda ubah dengan tanda pena dan klik saja. Anda akan menemukan tampilan seperti di bawah ini.

Honor Of Kings

Dalam keterangan dari menu ini Anda paling banyak hanya bisa memilih 2 lane saja yang bisa Anda mainkan dan paling Anda sukai. Sebaiknya memang Anda pilih lane yang paling Anda sering mainkan dan Anda sudah paham dengan lane tersebut. Jika tidak, nanti dalam mode draft pick, Anda akan langsung di sesuaikan dengan lane yang tidak Anda paham. Jika demikian, tidak bisa di batalkan dan harus terus lanjut bermain sampai akhir pertandingan. Sangat rugi bukan?

Tentu tidak hanya merugikan diri sendiri dengan hilangnya bintang dan turunnya tier yang sudah Anda naikkan, namun juga pada hero teman dan power tier mereka juga akan turun. Walaupun akan ada sesi proteksi bintang, namun ini hanya pada player yang memang sesuai dengan spesifikasi saja dari sistem Honor Of Kings yang akan bisa menggunakan proteksi. Kalau terlihat performa buruk, tier akan turun dan proteksi tidak akan aktif.

Pilih maksimal dua lane yang bisa Anda kuasai. Dan sebaiknya memang Anda tidak hanya menguasai satu lane saja, namun ada dua lane sebagai cadangan jika sudah ada teman lain yang lebih jago untuk memainkan lane yang akan di tunjuk otomatis oleh sistem menggunakan mode draft pick dari Honor Of Kings ini.