Game

Angela Honor of Kings : Skill, Build dan Tips Menggunakannya!

×

Angela Honor of Kings : Skill, Build dan Tips Menggunakannya!

Sebarkan artikel ini
Angela Honor of Kings : Skill, Build dan Tips Menggunakannya Agar Maksimal

Isekainews.id – Angela Honor of Kings merupakan salah satu hero mage yang memiliki damage besar dan mudah digunakan. Hero yang satu ini, juga sering di gunakan dalam game Honor of Kings. Sehingga banyak gamers yang merasa penasaran dengan cara memakainya. Terlebih lagi terdapat build yang dapat digunakan saat memainkan hero yang satu ini. Terlebih lagi build ini dapat menghasilkan damage yang besar dan membuat peluang kemenangan semakin besar.

Sejarah tentang hero Angela Honor of Kings adalah pada zaman dahulu kala, terdapat seorang penyihir misterius yang bernama Merlin. Dan secara tak sengaja ia terperangkap di dalam kurungan gelembung. Putus asa karena hal tersebut, maka Merlin terpaksa menempati tubuh Angela.

Angela adalah seorang archmage yang memiliki kekuatan luar biasa, bahkan ia bisa menandingi penyihir hebat di negerinya. Namun, Angela muda ternyata memiliki kekaguman besar terhadap Arthur, pemimpin Knights of Round Table. Emosi ini pun masih ada, dan begitu kuat sehingga Merlyn merasa mustahil untuk menolaknya.

5 Skill dan Kemampuan Angela Honor of Kings

Angela Honor of Kings

Sebelum mengetahui tentang build Angela Honor of Kings, kenali dulu skill kemampuan dan mekanisme permainannya. Salah satu keunggulannya adalah skill pasif yang dimilikinya. Setiap kali salah satu skill aktif Angela memberikan damage, maka ia akan memberikan 1 tumpukan Burning pada target, hingga 10 tumpukan.

Dan setiap tumpukan menyebabkan target menerima tambahan 11 (+2% Magical Attack) magic damage dari skill aktif Angela selama 3 detik. Berikut ini adalah skill dan kemampuan hero Angela honor of Kings.

1. Skill Pasif: Flame Incantation

Angela Honor of Kings akan memberikan efek burn kepada musuh yang terkena skillnya. Musuh yang terkena efek burn tersebut akan menerima damage tambahan jika Angela menggunakan skill tambahan. Skill pasif ini memiliki maksimal stack sebanyak 10.

2. Skill 2: Chaos Cinders

Angela Honor of Kings juga memiliki skill Chaos Cinders, yang mampu melemparkan bola api ke arah yang dituju. Bola api yang dilemparkan tersebut, akan berhenti dan berubah menjadi pusaran api saat mengenai musuh atau mencapai jarak maksimum. Pusaran api tersebut mampu memberikan magical damage kepada musuh dan efek slow. Dan jika skill tersebut mengenai musuh, maka ia akan mendapatkan efek stun selama beberapa saat.

3. Skill 1: Scorching Barrage

Angela Honor of Kings juga memiliki skill Scorching Barrage, yang akan menembakkan 5 fireball ke area yang dituju. Setiap fireball tersebut mampu memberikan magical damage. Jika beberapa fireball mengenai musuh yang sama, maka damage yang diterima berkurang pada fireball yang berikutnya.

4. Skill Ultimate: Blazing Brilliance

Angela Honor of Kings juga memiliki skill Ultimate: Blazing Brilliance, yang akan mengeluarkan sebuah sinar ke arah tertentu selama beberapa saat. Skill ini mampu memberikan magical damage ke musuh setiap kali terkena sampai 12 kali. Selama menggunakan skill ultimate, hero ini mendapatkan shield yang dapat menyerap damage dan membuatnya terbebas dari efek Crowd Control (CC).

5. Tips Keterampilan

Berikut ini adalah tips menggunakan skill dan keterampilan Angela Honor of Kings.

  • Jika sudah mengenai hero musuh dengan skill 2 untuk memberikan stun. Maka, segera keluarkan skill 1 dan ultimate-nya, yang merupakan combo dengan damage maksimal milik Angela.
  • Hindari menggunakan ultimate terlalu dekat dengan hero musuh, karena akan membuat mereka dapat dengan mudah keluar dari jangkauannya.
  • Sebelum team fight, jika hero musuh berada dalam jangkauan ultimate, maka gunakan di awal untuk memaksimalkan damage dan menghabiskan HP musuh.

Build Angela Honor of Kings

Angela Honor of Kings

Setelah mengetahui skill dan kemampuannya, maka selanjutnya adalah mengetahui tentang build yang cocok digunakan untuk Angela Honor of Kings. Antara lain berikut ini.

  • Boots of the Arcane, sebagai sepatu yang memberikan regenerasi mana dengan pasif uniknya. Berupa penguasaan sihir serta mampu meningkatkan penetrasi magic.
  • Scepter of Reverberation, yang mampu memberikan magical damage dan tambahan movement speed. Pasif ini mampu memberikan damage ledakan, saat skill mengenai musuh.
  • Savant’s Wrath, berguna untuk meningkatkan serangan magic dalam dua tahap. Terutama, untuk memberikan magical damage dengan pasif uniknya menambahkan magical damage.
  • Insatiable Tome, yang mampu memberikan magical damage, penambahan cooldown reduction, dan penambahan HP maksimal. Pasif dari item ini juga dapat meningkatkan lifesteal magic.
  • Void Staff, yang mampu memberikan magical damage dan tambahan HP maksimal. Pasifnya berupa penghancuran, yang mampu meningkatkan magical penetration.
  • Tome of Wisdom memberikan magical damage, sebagai tambahan cooldown reduction. Pasif unik dari item ini mampu meningkatkan damage sebesar 0.8% untuk setiap 100 magical damage.

5 Tips Memakai Hero Angela Honor of Kings Agar Maksimal

Angela Honor of Kings

Untuk memaksimalkan hero Angela Honor of Kings, terdapat beberapa tips yang perlu diketahui para gamers. Antara lain berikut ini.

  • Perhatikan posisi, sebaiknya hero ini berada di bagian belakang. Tujuannya adalah untuk menghindari serangan lawan. Selain itu, jarak skill Angela juga terbilang cukup jauh.
  • Manfaatkan secara maksimal, skill Chaos Cinders untuk memberikan efek slow dan stun kepada musuh. Hal ini bertujuan untuk memudahkan dalam mengeliminasinya.
  • Jangan sering muncul di map atau bermain bersama tank, agar tidak mudah dibunuh musuh.
  • Gunakan timing atau waktu yang tepat, terutama saat menggunakan skill ultimate. Sehingga, musuh dapat dieliminasi.
  • Combo skill yang paling sering digunakan oleh hero ini adalah skill 2-skill 1-skill 3. Sebab, skill 2 mampu memberikan efek slow dan stun. Dengan begitu, dapat lebih mudah dalam mengarahkan skill dan membunuh hero musuh.

Demikian tadi skill, keterampilan, build dan tips menggunakan Angela Honor of Kings. Gunakan berbagai tips diatas dengan tepat, agar hero ini mampu bertarung maksimal.