Game

The Walking Zombie 2 Terbaru Semua Senjata Terbuka

×

The Walking Zombie 2 Terbaru Semua Senjata Terbuka

Sebarkan artikel ini
Sekilas Mengenai Game The Walking Zombie 2

Jika Anda suka dengan game perburuan, Anda bisa mencoba sebuah game baru yang sangat laris di toko aplikasi baik Iphone maupun Android. Game ini adalah The Walking Zombie 2, namun tidak memburu hewan dan monster, Anda akan memburu Zombie yang menguasai sebuah kota. Dan setiap Zombie ini akan meracuni orang lain maupun manusia lain untuk juga menjadi Zombie. Kemudian akan merajalela menjadi sebuah kesatuan Zombie, di mana Anda harus  menjadi penyelamat kota.

Sekilas Mengenai Game The Walking Zombie 2

Sekilas Mengenai Game The Walking Zombie 2

Menjadi pemburu Zombie bisa menjadi tantangan dalam game ini. Bahkan Anda menjadi salah satu penyelamat jika Anda berhasil mengusir dan membunuh kawanan Zombie dalam sebuah misi menyelamatkan daerah. Misi akan terus berlanjut dan akan semakin sulit jika Anda berhasil menyelesaikan tantangan. Dalam membunuh Zombie Anda akan dibekali dengan senjata dan pastinya untuk melakukan upgrade senjata Anda harus membutuhkan uang. Dan untuk mengumpulkan uang, Anda harus bisa menyelesaikan misi maupun tantangan dalam setiap level yang sudah Anda masuki.

Dengan melakukan upgrade senjata, Anda bisa lebih mudah menghindari bahkan membunuh para Zombie dengan senjata canggih yang Anda miliki. Setiap game baru, jika Anda baru memasang game ini di ponsel Anda, maka nantinya akan ada tutorial lebih dulu untuk memahami bagaimana langkah untuk menyelesaikan sebuah misi dalam game ini. Kemudian, barulah nantinya akan masuk ke dalam misi sesungguhnya. Ada beberapa misi, kemudian level dan karakter maupun senjata yang bisa Anda pilih dan gunakan untuk menyelesaikan tantangan.

The Walking Zombie 2 MOD Unlimited Money dan Semua Senjata Sudah Terbuka

Sekilas Mengenai Game The Walking Zombie 2

Kalau menggunakan pemasangan The Walking Zombie 2 yang asli dari original toko aplikasi, maka akan ada tantangan yang nyata dan juga sesuai dengan peraturan dan konsekuensi dari developer. Tentu tidak akan menarik bagi Anda yang tidak suka melakukan tantangan dalam sebuah game Android. Anda bisa menggunakan The Walking Zombie 2 versi modifikasi sebagai solusi untuk mendapatkan pengalaman pengguna yang lebih baik lagi dan juga tidak perlu susah payah membuka level dan mengumpulkan uang untuk mendapatkan senjata yang Anda inginkan.

Keunggulan dan keuntungan pertama jika Anda menggunakan game The Walking Zombie 2 MOD ini jelas pada unlimited money yang bisa Anda dapatkan. Dengan langkah uang yang sudah maksimal, Anda bisa membeli apa saja yang ada di dalam game. Kemudian Anda bisa membeli senjata, karakter dan perlindungan yang bisa saja membuat Anda kebal dari berbagai jenis Zombie yang ada dalam misi dan tantangan setiap levelnya.

Mengingat setiap tantangan akan mempunyai jenis Zombie dan monster yang berbeda dan akan semakin kuat jika level Anda sudah tinggi. Kemudian untuk keuntungan yang kedua jelas sudah tidak ada iklan, ini sangat berbeda dan membuat nyaman para pengguna untuk memainkan game The Walking Zombie 2 tanpa iklan di Android mereka. Selain itu, dengan tidak adanya iklan, game The Walking Zombie 2 MOD ini sudah offline mode dan bisa Anda mainkan di mana saja dan kapan saja walaupun tanpa jaringan internet.

Keuntungan yang lain jelas pada segi peningkatan grafik dan juga kontrol maupun beberapa cheat untuk lebih mudah menyelesaikan misi yang ada dalam The Walking Zombie 2 ini. Selain uang yang sudah tak terbatas jelas pada bagian karakter yang juga sudah terbuka semua, sehingga lebih mudah untuk memilih beberapa jenis karakter yang ada dalam tantangan game. Kemudian Anda bisa memanfaatkan juga mengenai semua item yang juga sudah tidak terkunci.

Pemasangan game dari awal, semenjak Anda buka sudah bisa Anda mainkan. Dan semua jenis misi bisa Anda mainkan walaupun game baru saja Anda pasang. Tentunya sudah tidak ada lagi beberapa item dan fitur game yang akan terkunci jika Anda menggunakan The Walking Zombie 2 MOD ini. Untuk cara pemasangan Anda bisa menggunakan langkah berikut ini.

  1. Unduh lebih dulu mengani game The Walking Zombie 2 di link yang sudah kami bagikan.
  2. Kemudian Anda masukkan saja ke dalam folder download yang ada di dalam Android Anda.
  3. Kemudian Adna bisa masuk ke dalam pengaturan Android, kemudian Anda bisa masuk ke setelan sumber terbuka. Di sini Anda bisa mengatur lebih banyak mengenai sumber aplikasi yang bisa Anda pasang. Anda centang sumber pihak ke tiga, ini akan mengizinkan Anda memasang APK dari pihak lain di luar toko aplikasi.
  4. Masuk ke dalam folder download atau di mana  Anda meletakkan game The Walking Zombie 2 APK yang sudah Anda download tadi. Kemudian Anda klik pasang.
  5. Setelah terpasang Anda bisa buka dan langsung bisa Anda mainkan.

Di beberapa jenis Android modifikasi dari The Walking Zombie 2 ini memang bisa berjalan dengan lancar, namun ada beberapa jenis Android yang tidak bisa dan langsung saja force close. Namun dengan ini Anda bisa menggunakan game booster. Atau bisa juga menggunakan sebuah cara untuk masuk ke dalam penyesuaian RAM maupun clear cache dari game tersebut.

Download The Walking Zombie 2 MOD Terbaru 2024

Sekilas Mengenai Game The Walking Zombie 2

Download lebih dulu APK dari The Walking Zombie 2 MOD di link yang akan kami bagikan berikut ini. Namun jika ada pembaharuan game The Walking Zombie 2, Anda jangan sekali-kali memperbaharui menggunakan toko aplikasi resmi, Ini akan menghilangkan fitur modifikasi yang sudah disematkan. Sebaiknya Anda mencari sesuai dengan versi ponsel Anda saja.

Download The Walking Zombie 2 MOD