Game

4 Tips Bermain Hamster Kombat Paling Efektif, Menangkan Jutaan Koin Setiap Hari

×

4 Tips Bermain Hamster Kombat Paling Efektif, Menangkan Jutaan Koin Setiap Hari

Sebarkan artikel ini
4 Tips Bermain Hamster Kombat Agar Menang Jutaan Koin Setiap Hari

Isekainews.id – Hamster Kombat adalah salah satu permainan atau game yang sedang populer di kalangan pecinta kripto Permainan ini memungkinkan pemain dapat menciptakan kerajaan kripto mereka sendiri, dengan pemain berperan sebagai CEO.
Dan game ini merupakan sebuah game viral yang dimainkan banyak orang Telegram. Game viral ini sangatv menarik untuk dimainkan, karena memberikan kesempatan kepada pemain untuk menghasilkan uang.

Permainan ini hadir dengan model play-to-earn (P2E) yang memungkinkan pemain bisa mendapatkan token kripto sebagai hadiah dari berbagai aktivitas dan misi yang telah dilakukan. Dalam game ini, para pemain hanya perlu melakukan tugas-tugas sederhana, seperti mengetuk layar dan berpartisipasi dalam berbagai tugas. Selain itu, bermain game, mengundang teman dan ikut berpartisipasi dalam event.

4 Tips Bermain Hamster Kombat untuk Menang Jutaan Koin

Tips Bermain Hamster Kombat

Hamster Kombat adalah sebuah game yang memungkinkan pemainnya untuk membangun dan mengelola kerajaan kripto dari awal hingga sukses besar. Setelah menyelesaikan tugas, nantinya pemain akan mendapatkan koin HMSTR yang kemudian dapat digunakan untuk meningkatkan kemampuan karakter hamster mereka. Bukan hanya itu saja, pemain juga dapat memperoleh koin melalui event khusus, giveaway, ataupun airdrop.

Hamster Kombat kini menjadi salah satu game yang populer, terutama di kalangan peminat kripto. Hal ini karena game ini menawarkan simulasi transaksi kripto dalam bentuk yang sederhana. Berikut ini adalah cara bermain game Hamster Kombat bagi pemula.

1. Memulai Permainan

Langkah-langkah bermain Hamster Kombat yang pertama adalah memulai permainan. Tentunya, untuk memulai permainan ini langkah yang pertama adalah mengunduh atau menginstall game Hamster Kombat ini di perangkat Anda. Game ini dapat diakses melalui aplikasi Telegram, baik mobile maupun desktop. Berikut ini langkah-langkah mengunduh game Hamster Kombat.

  • Untuk memulai permainan, silakan Anda buka aplikasi Telegram, baik melalui mobile atau desktop. Jika sudah, silakan cari “Hamster Kombat” di filter pencarian.
  • Selain ada di Telegram. Anda juga dapat menemukan game viral penghasil uang ini melalui browser. Silakan kunjungi website Hamster Kombat dan klik tombol “Play Now”.
  • Selanjutnya, Anda akan secara otomatis diarahkan ke ruang obrolan dan bisa memulai game dengan mengklik ‘start’.
  • Kemudian, di ruang obrolan tersebut, Anda akan menerima pesan selamat datang dari Hamster Kombat.
  • Di pesan itu juga, tersedia 3 pilihan yang bisa Anda pilih. Yaitu play in 1 click, subscribe to the channel, dan how to earn from the game. Maka, Anda bisa langsung memulai game ini dengan memilih play in 1 click.
  • Lalu, Anda akan diarahkan ke website Hamster Kombat. Kemudian, di halaman utama, akan ada slide yang menampilkan fitur-fitur dalam game ini.
  • Setelah masuk, Anda pun dapat memulai permainan, dengan cukup klik tombol play dan Anda akan mendapatkan hadiah gratis.
  • Setelah mengklaim hadiah tersebut, Anda bisa langsung memulai permainan dengan men-tap “tap to start”.
  • Nantinya, pada bagian bawah layar, terdapat menu exchange, mine, friends, earn, dan airdrop.
  • Dan untuk memainkan game ini, silakan klik menu exchange, lalu klik tap layar untuk menambah koin dan mulai bermain.

2. Kumpulkan Koin

Langkah bermain game ini selanjutnya adalah mengumpulkan koin yang merupakan mata uang utama dalam Hamster Kombat. Berikut ini beberapa cara mengumpulkan koin di game ini.

  • Hadiah Awal, caranya adalah dengan masuk ke menu “Earnings” atau “Penghasilan”. Lalu, klik pada bagian “Hamster YouTube” untuk mendapatkan koin senilai 100.000. Berikutnya, silakan klaim semua hadiah awal yang tersedia, biasanya ada opsi “Dapatkan” jika belum diklaim.
  • Tugas Harian, caranya adalah dengan setiap hari Anda bisa mengklaim koin dari tugas harian. Hari pertama, Anda mendapatkan 500 koin, dan jumlahnya akan meningkat setiap hari hingga hari kesepuluh di mana Anda bisa mendapatkan hingga 5 juta koin.
  • Tugas Lainnya, caranya dengan bergabung dengan saluran resmi Telegram. Ikuti akun resmi di Twitter, lalu undang teman untuk bermain Hamster Kombat. Setiap tugas ini biasanya memberikan 5.000 koin per aktivitas.

3. Optimalkan Pendapatan Koin

Tips selanjutnya adalah dengan mengoptimalkan pendapatan koin, berikut ini langkah-langkahnya.

  • Mengoptimalkan koin tap-tap. Artinya, Anda bisa mendapatkan koin dengan melakukan tap-tap pada layar. Namun, banyak orang yang menganggap metode ini kurang efektif. Selain itu, metode ini bisa melelahkan dan lambat. Akan lebih baik jika Anda mengklaim semua hadiah yang tersedia terlebih dahulu untuk mengumpulkan modal awal koin.
  • Sandi Harian, dalam game ini setiap hari ada sandi harian yang dapat kamu klaim untuk mendapatkan 1 juta koin. silakan cek deskripsi video atau sumber terpercaya untuk mendapatkan sandi harian terbaru.
  • Combo Harian, setiap hari, ada combo harian yang dapat memberikan hingga 5 juta koin. Caranya adalah dengan masuk ke menu “Main”, pilih “Spesial”, dan klaim kartu yang tersedia.

4. Tips Tambahan

Selain berbagai tips di atas, berikut ini ada beberapa tips tambahan bermain Hamster Kombat.

  • Klaim Semua Hadiah, pastikan untuk selalu mengklaim semua hadiah yang tersedia setiap hari.
  • Update Info, pastikan untuk selalu cek deskripsi video atau sumber terpercaya untuk update sandi harian dan tips lainnya.
  • Interaksi dengan Komunitas, jika masih bingung atau Anda membutuhkan bantuan, jangan ragu untuk bertanya di kolom komentar atau komunitas terkait.

Demikian tadi 4 cara dan tips bermain Hamster Kombat yang tepat untuk pemula. Pastikan untuk melakukan berbagai tips di atas dengan tepat dan teliti agar Anda dapat menang dan membawa jutaan koin dalam game ini. Selamat bermain.