Game

4 Tips Bermain Honor of Kings bagi Pemula Agar Cepat Menang, Wajib Dicoba!

×

4 Tips Bermain Honor of Kings bagi Pemula Agar Cepat Menang, Wajib Dicoba!

Sebarkan artikel ini
Tips Bermain Honor of Kings untuk Pemula Agar Cepat Menang

Isekainews.id  – Tips bermain Honor of Kings agar cepat menang sangat penting dipahami. Terlebih lagi bagi pemula yang baru memainkan game ini. Honor of Kings adalah sebuah game MOBA yang belum lama rilis di Indonesia. Meskipun bergenre MOBA yang beberapa gamenya sudah tidak asing bagi para pemainnya. Namun, bagi pemain-pemain baru masih merasa penasaran bagaimana cara main Honor of Kings yang benar agar cepat menang.

Dengan mengetahui berbagai tips bermain Honor of Kings ini secara benar, tentunya sangat membantu. Bukan hanya untuk pemula saja, namun tidak menutup kemungkinan juga bermanfaat bagi pemain lawas. Karena setiap game MOBA meskipun memiliki gameplay yang mirip, namun memiliki ciri khas tersendiri.

4 Tips Bermain Honor of Kings untuk Pemula

Tips bermain Honor of Kings untuk pemula

Bagi pemain pemula, ada beberapa tips bermain Honor of Kingas yang pastinya sangat membantu dalam permainan. Banyak pemula yang masih bingung hal apa yang harus dilakukan setelah mengunduh game Honor of Kings. Bagi pemain pemula, ada beberapa tips bermain Honor of Kingas yang pastinya sangat membantu dalam permainan. Banyak pemula yang masih bingung hal apa yang harus dilakukan setelah mengunduh game Honor of Kings.

Berikut ini ada beberapa cara dan tips bermain Honor of Kings bagi pemula, agar nantinya tidak salah langkah saat bermain game tersebut.

1. Mengenali dan Memahami Map

Tips bermain Honor of Kings untuk pemula yang pertama adalah kenali dulu seluk beluk peta atau map di Honor of Kings. Seperti yang diketahui, jika map atau peta di Honor of Kings ini tak jauh berbeda dengan game MOBA pada umumnya. Yaitu berisi monster yang memberikan buff, tower, lane atau jalur, sungai, dan lainnya. Maka, pemain harus memahami peta agar bisa menyusun strategi selama bermain.

Tips bermain Honor of Kings selanjutnya adalah mempelajari kapan waktu monster muncul, buff yang diberikan. Serta bagaimana karakteristiknya untuk membantu mendapatkan stat tambahan. Tips lainnya adalah mengetahui farming area dan memahami titik-titik rentan untuk menghindari gank. Serta menghindari serangan tiba-tiba dari lawan, hingga lane yang aman untuk melakukan rotasi.

2. Kenali dan Kuasai Minimal Satu Hero

Tips bermain Honor of Kings selanjutnya adalah mengenali dan minimal menguasai satu hero. Setelah mengunduh Honor of Kings, pemain akan dihadapkan oleh tiga hero yang bisa dipilih salah satunya untuk bertempur. Ketiga hero ini sangat ramah bagi pemula, mereka adalah Angela (Mage), Lian Po (Tank), dan Hou Yi (Marksman).

Pastikan pemain mengenali dan memilih atau menguasai satu hero sebagai andalan saat bermain. Lalu, pelajari kombo skill-nya, equipment, hingga build yang cocok. Jika sudah menguasai minimal satu hero, Anda bisa mainkan beberapa hero dari berbagai class agar hero pool Anda menjadi lebih luas.

3. Pahami Class Hero

Tips bermain Honor of Kings

Tips bermain Honor of Kings selanjutnya adalah memahami Class Hero. Jika ingin level semakin meningkat, maka pahami class hero yang ada di Honor of Kings. Buat Anda yang ingin memiliki hero pool yang luas, maka wajib bagi Anda untuk memahami class hero yang ada di Honor of Kings. Terdapat enam class hero yang bisa Anda temukan dalam game ini. Antara lain ada Assassin, Fighter, Mage, Marksman, Tank, dan Support.

  • Mage, class hero Mage cocok untuk menempati midlane atau jalur tengah. Mage memiliki spesialisasi dalam menangani burst damage dan crowd control.
  • Marksman, merupakan class hero penyerang jarak jauh yang dapat memberikan damage tinggi. Marksman ini sangat cocok untuk mengambil Farm Lane, yang dapat membantu mendominasi late game dengan melakukan farming sebanyak-banyaknya.
  • Assassin, hero dengan class Assassin memiliki mobilitas paling tinggi dan umumnya akan menempati posisi Jungler dalam pertandingan. Mereka memiliki kemampuan damage yang tinggi dan unggul di early hingga mid game.
  • Fighter, class hero Fighter dapat bertahan lebih lama dalam pertandingan dan biasanya menempati Clash Lane. Mereka memiliki damage yang tinggi dan merupakan penyerang jarak dekat.
  • Tank, merupakan pemilik HP tertinggi dan dapat menahan damage, oleh karena itu hero class ini wajib menjadi garda terdepan. Mereka bebas melakukan rotasi selama pertandingan. Selain itu juga dapat melindungi hero class lainnya seperti Marksman dan Mage.
  • Support, class hero Support bertugas untuk membantu rekan satu tim dalam pertempuran dengan memberikan buff dan heal dan juga debuff pada lawan. Namun, mereka memiliki HP rendah, sehingga memerlukan posisi yang tepat untuk menghindari serangan lawan agar terhindar dari kematian.

4. Pahami dan Pelajari Sistem Arcana dan Equipment

Tips bermain Honor of Kings selanjutnya adalah memahami dan mempelajari Arcana dan Equipment. Arcana dan equipment adalah salah satu item dalam game Honor of Kings yang paling penting bagi pemain pemula. Sehingga, harus dipelajari secara bersamaan dengan skill yang dimiliki oleh hero. Keduanya dapat membantu pemain untuk meningkatkan kemampuan hero selama pertandingan dan juga dapat memberikan pengaruh agar lebih unggul.

Arcana bermanfaat untuk meningkatkan statistik dasar hero yang berguna di awal permainan. Arcana ini tersedia dalam tiga jenis, yakni Merah (meningkatkan damage), Biru (meningkatkan regenerasi), dan Hijau (meningkatkan defense). Selain itu, Arcana juga dapat meningkatkan physical attack, HP, movement speed, pengurangan cooldown, dan lainnya.

Sementara Equipment adalah item yang memberi buff pada hero selama pertandingan. Ada enam jenis Equipment, yakni Physical, Magical, Defense, Movement, Roaming, and Jungling. Setiap kategori Equipment berisi berbagai item yang Anda beli selama pertandingan dengan gold yang didapatkan dari hasil farming.

Demikian tadi cara dan tips bermain Honor of King bagi pemula agar cepat menang. Selamat bermain.