Game

5 Tips dan Trik Cara Main Free Fire Max Agar Seperti Pro Player dan Cepat Dapat Booyah

×

5 Tips dan Trik Cara Main Free Fire Max Agar Seperti Pro Player dan Cepat Dapat Booyah

Sebarkan artikel ini
5 Tips Main Game Free Fire Max Agar Seperti Pro Player dan Dapat Banyak Booyah

Isekainews.id – Cara main Free Fire Max sangat penting untuk diketahui, terutama bagi pemain pemula yang baru memainkan game ini. sebelum mencoba game ini. Jika Anda sudah pernah main game Free Fire (FF) versi biasa, maka cara mainnya hampir sama dengan FF Max. Hanya ada sedikit perbedaan yang perlu diperhatikan. Perlu Anda ketahui, jika Free Fire dan Free Fire Max adalah dua aplikasi game yang berbeda.

Garena selaku developer, merancang game Free Fire Max ini dengan membawa sejumlah peningkatan yang berbeda dengan Free Fire versi standar. Berbeda dengan versi sebelumnya, game FF Max menghadirkan pengalaman bermain yang lebih optimal dengan desain grafis dan suara yang bagus. FF Max tidak menggantikan Free Fire versi biasa. Kehadiran game ini justru meningkatkan kenyamanan pemain Free Fire yang telah ada dengan peningkatan grafik yang lebih baik.

5 Tips Main Free Fire Max seperti Pro Player

Free Fire Max

Dalam game Free Fire Max ada Booyah. Bagi yang belum tahu, Booyah adalah istilah berupa ungkapan atau cara menunjukkan ekspresi gembira saat seseorang udah memenangkan sebuah pertempuran. Dari setiap pertandingan dalam game ini, tujuan akhirnya bukan untuk membunuh sebanyak-banyaknya. Namun, tujuan pertandingan game ini adalah untuk mengamankan Booyah ketika selesai bertanding.

Akan tetapi, ternyata tidak mudah untuk mengamankan Booyah ini. Terlebih lagi bagi pemain yang masih baru dan belum memiliki pengalaman. Pasalnya, mereka belum mengerti apa yang harus dilakukan. Jangan khawatir, karena berikut ini adalah cara main game Free Fire Max yang tepat agar seperti pemain profesional atau pro player.

1. Karakter dengan Level Maksimal

Tips main game Free Fire Max bagi pemula agar seperti pemain profesional atau pro player yang pertama adalah pastikan karakter sudah memiliki level maksimal. Game ini tentunya mempunyai banyak pemain profesional di dalamnya. Sehingga, dengan menggunakan karakter pada level maksimal akan sangat membantu Anda dalam pertarungan.

Selain itu, karakter Free Fire Max akan menampilkan performa terbaik saat ada pada level yang maksimal. Membuat level karakter naik, memang memakan waktu yang cukup banyak. Selain itu, Anda juga perlu menggunakan sejumlah diamonds. Namun, Anda juga akan mendapatkan bonus pertempuran yang sangat menguntungkan.

Bukan hanya karakter saja. Namun, hal ini juga sangat bermanfaat untuk menaikkan level pet atau hewan peliharaan. Dan ini tergantung gaya bermain setiap pemain. Jadi, pemain harus menjadikan leveling prioritas. Yaitu dengan menggunakan hanya beberapa karakter saja dari karakter dan hewan peliharaan yang Anda pakai buat bertanding. Maka, prioritaskan beberapa dan tidak perlu pakai semuanya.

2. Menyempurnakan Bidikan dan Headshot

Tips main Free Fire Max untuk pemula selanjutnya adalah dengan menyempurnakan bidikan dan headshot. Dengan adanya grafik yang lebih baik maka posisi lawan akan terlihat lebih detail dan jelas. Maka, pastikan untuk melakukan banyak latihan guna menyempurnakan bidikan khususnya dalam penguasaan headshot.

3. Memilih Tim Berpengalaman

Tips main Free Fire Max untuk pemula selanjutnya adalah dengan memilih tim yang berpengalaman . Maka, pastikan Anda mengangkut tim yang sudah kompak di versi Free Fire lawas ke dalam Free Fire Max. Meskipun, umumnya kendala utama game ini adalah kebutuhan perangkat yang harus lebih baik. Namun, dengan menggunakan tim yang sudah kompak maka jalannya permainan akan lebih mudah.

Bergabung dengan tim berpengalaman, akan membuat Anda bermain dengan lebih baik. Anda bisa melakukan koordinasi, bekerja dengan tim, serta membuat perencanaan dengan baik. Sehingga kesempatan And untuk menang juga menjadi lebih besar. Akan akan jadi lebih mudah untuk menang.

Bukan hanya itu saja, Anda bukan hanya bisa menang dan mengamankan Booyah. Namun, sebagai pemain, Anda juga dapat belajar kemampuan dan strategi dari rekan tim Anda yang sudah memiliki banyak pengalaman. Dengan begitu, Anda bisa bertahap mengembangkan gameplay.

4. Pakailah Perangkat Yang Direkomendasikan

Tips main Free Fire Max selanjutnya adalah gunakan perangkat yang direkomendasikan. Peningkatan grafis dalam game ini, tentu berbanding lurus dengan kebutuhan perangkat yang lebih baik. Maka, pertimbangkan untuk mengganti perangkat dengan spesifikasi yang lebih baik agar kelancaran game dapat lebih maksimal.

Tips Main Free Fire Max Agar Dapat Banyak Booyah

Free Fire Max

Setelah mengetahui berbagai tips main Free Fire Max untuk pemula, maka selanjutnya adalah memahami berbagai tips main game ini agar dapat banyak booyah. Memang benar, dalam game ini bermain agresif ada kelebihannya. Namun, jika pun Anda bermain pasif juga terbilang aman karena dapat mengamankan booyah. Dengan tidak bertanding secara agresif, maka Anda bisa terus bertahan dengan aman, sampai pertandingan selesai.

Meskipun bermain secara pasif, bukan berarti Anda tidak melawan musuh. Bermain aman artinya Anda harus lebih hati-hati saja. Selain itu, ambil peralatan saat pertandingan sedang berlangsung dengan pelan-pelan saja. Berikut ini beberapa tips memilih karakter yang tepat untuk mendapatkan banyak booyah di game Free Fire Max.

1. Tips Memilih Karakter yang Tepat

Untuk mendapatkan banyak booyah, tentunya Anda harus memilih karakter di level maksimal dan tentunya juga harus memilih karakter yang tepat. Dan berikut ini ada beberapa tips memilih karakter yang tepat untuk mendapatkan banyak booyah.

  • Pahami karakter dengan kemampuan masing-masing yang berbeda. Mulai dari skill atau kemampuan dasar karakter, biar Anda bisa menjadikannya senjata dengan kemampuan mematikan.
  • Mengerti dan memahami setiap skill atau kemampuan yang dimiliki semua karakter Free Fire. Hal ini sangat bermanfaat untuk mengetahui apa saja kelemahan karakter milik lawan.
  • Sesuaikan senjata yang dipakai dengan kemampuan karakter. Pasalnya, setiap karakter memiliki kekuatan dan kelemahan sendiri ketika tengah memakai senjata tertentu.
  • Tidak perlu terburu-buru mengganti karakter. Cukup pakai satu karakter terus-menerus, hingga Anda bisa meningkatkan kemampuan dengan maksimal, dan menjadi tak terkalahkan.

Demikian tadi 5 tips cara main Free Fire Max yang tepat agar banyak mendapatkan booyah. Selamat mencoba.