Game

True Damage Mobile Legends, Item, Cara Menggunakan dan Keuntungannya!

×

True Damage Mobile Legends, Item, Cara Menggunakan dan Keuntungannya!

Sebarkan artikel ini
3 Item True Damage Mobile Legends, Cara Menggunakan dan Keuntungannya

Isekainews.id – Dalam permainan MLBB terdapat beberapa jenis Damage yang berbeda, salah satunya adalah True Damage Mobile Legends. Dan tentunya, jenis Damage yang satu ini memiliki perbedaan jika dibandingkan dengan jenis damage lainnya. Ada tiga jenis Damage dalam permainan MLBB yang berbeda yaitu Physical, Magical, dan True. Disamping itu, ada juga beberapa damage lainnya seperti Critical dan Absorb.

Semua jenis damage tersebut memiliki fungsi dan efek yang tidak sama. Namun, yang berada di Tier paling tinggi adalah True Damage Mobile Legends, karena nilainya tidak dapat dikurangi oleh apa pun ketika ter-trigger. Di dalam game MLBB ini, True Damage Mobile Legends ini ditandai dengan statistik angka berwarna putih ketika ter-trigger. Dan perlu Anda ketahui, jika Damage jenis ini tidak akan bisa dikurangi, apalagi ditepis.

Baik itu dengan menggunakan item magic resistance, armor, physical defense, atau magical defense. Meskipun setebal apapun magic resistance atau armor yang dimiliki, jumlah True Damage Mobile Legends yang diberikan lawan akan diterima sepenuhnya. Jenis damage ini biasanya sangat ampuh dalam usaha menjatuhkan lawan. Dan umumnya digunakan sebagai counter dari hero-hero Tank dan Fighter yang memiliki HP tebal dan armor tinggi.

3 Item True Damage Mobile Legends dan Keuntungan Menggunakannya

True Damage Mobile Legends

Bagi pemain MLBB yang dapat memberikan True Damage Mobile Legends, akan menjadi ancaman serius dan konsisten bagi lawan di semua fase permainan. Ada beberapa faktor penyebab pemain memiliki kemampuan dalam memberikan True Damage Mobile Legends ini. Antara lain adalah bawaan (base statistics) dari skill beberapa hero dan juga melalui beberapa item yang tersedia untuk dibeli.

Salah satu item yang tak kalah penting dalam permainan MLBB ini adalah item True Damage Mobile Legends. Item ini memiliki fungsi yang cukup apik dalam memberikan damage kepada lawan. Dengan jenis Damage ini, pemain dapat memberikan serangan secara langsung yang tidak dapat dikurangi atau dihalau oleh apapun. Dan berikut ini adalah beberapa jenis item True Damage Mobile Legends yang bisa digunakan pemain.

1. Starlium Scythe yang Memiliki Pasif Unik

True Damage Mobile Legends

Item True Damage Mobile Legends yang pertama adalah Starlium Scythe. Item pada gear magic ini mampu memberikan true damage kepada lawannya dengan menggunakan basic attack. Beberapa hero mage yang sering menggunakan item ini adalah Guinevere dan Julian.Starlium Scythe ini memiliki pasif unik seperti crisis. Kegunaannya antara lain hanya dalam 3 detik setelah menggunakan skill.

Basic attack berikutnya akan memberikan Damage tambahan berupa True Damage setara 100% magic power. Selain itu, juga dapat memberikan 10% movement speed tambahan secara singkat. Namun meskipun demikian, ternyata pasif unik dari item ini hanya memiliki cooldown sekitar 1.5 detik.

2. War Axe

True Damage Mobile Legends

Selanjutnya item True Damage Mobile Legends juga ada War Axe. Dan War Axe ini merupakan salah satu item attack yang juga memiliki keunggulan dalam memberikan true damage. Untuk item ini biasanya sering digunakan oleh hero bertipe fighter yang mengandalkan spam skill-nya. Tujuan menggunakan item War Axe ini adalah untuk dapat men-trigger pasif unik dari item ini.

Supaya dapat mencapai batas maksimal dari stack-nya dan memperoleh tambahan damage dari true damage-nya.Ware Axe juga dilengkapi dengan atribut unik fighting spiri. Di mana saat memberikan damage akan memperoleh 12 physical attack dan 2% spell vamp tambahan setiap detik hingga 4 detik.

Selanjutya, saat mencapai 6 stack juga dapat memberikan true damage tambahan, sesuai base damage ketika stack-nya penuh. War Axe, saat stack item-nya mencapai maksimal akan menghasilkan true damage yang tinggi.

3. Thunder Belt

True Damage Mobile Legends

Item True Damage Mobile Legends yang berikutnya adalah Thunder Belt. Untuk hero yang mengandalkan durabilitas tinggi sangat cocok menggunakan item ini. Selain itu, juga cocok untuk damage yang sakit saat di dalam pertandingan. Item ini juga sering digunakan untuk hero bertipe fighter hingga tank. Keungulan Thunder Belt antara lain adalah memiliki pasif unik yang cukup apik dalam memberikan True Damage pada lawan.

Seperti misalnya Thunderbolt, di mana ketika sudah menggunakan skill basic attack berikutnya dalam 3 detik. Maka, akan memberikan 50-5% dari HP tambahan hero sebagai true Damage tambahan. Selain itu, juga dapat menyebabkan efek slow 40-80% ke target dan lawan sekitarnya, bersekala dengan HP tambahan hero. Namun, kekurangannya pasif unik item ini hanya memiliki cooldown sekitar 1.5 detik.

Waktu yang terbilang singkat untuk melakukan spam secara terus-menerus kepada lawannya. Ketiga item True Damage Mobile Legends tersebut, dapat memberikan tambahan Damage dari pasif  uniknya. Keunggulan True Damage Mobile Legends ini adalah dapat memberikan serangan yang tak dapat dihalau oleh apapun. Sehingga menjadikan True Damage sangat cocok untuk menghadapi berbagai jenis tipe hero.

4. Keuntungan True Damage Mobile Legends

True Damage Mobile Legends

True Damage Mobile Legends tentunya membawa keuntungan besar saat Anda sedang bertarung melawan hero-hero yang susah dikalahkan. Bukan hanya itu, dengan menggunakan item True Damage, Anda juga bisa melakukan beberapa hal, antara lain berikut ini.

  • Untuk mengatasi pertahanan kuat dari lawan. Sehingga, hero seperti tank dan fighter tidak bisa mengandalkan armor dan magic defense mereka.
  • Mampu menghabisi musuh dengan lebih cepat. Damage Anda akan terasa lebih sakit dan langsung mengurangi HP lawan tanpa ada pengurangan dari pertahanan.
  • Dapat mengubah jalannya pertandingan. Dalam situasi di mana tim Anda mengalami kesulitan menembus pertahanan lawan, maka True Damage MLBB ini bisa menjadi kunci kemenangan.

Demikian tadi 3 item True Damage Mobile Legends lengkap dengan penjelasannya serta berbagai keuntungan menggunakannya. Anda dapat menggunakannya, ketika lawan memiliki hero-hero yang susah dibunuh atau tim kesulitan menembus pertahanan lawan. Selain itu, item ini juga sangat berguna di late game ketika HP dan armor lawan sudah sangat tinggi.