Game

UFL Open Beta, Game Simulasi Sepak Bola Online Terbaru 2024

×

UFL Open Beta, Game Simulasi Sepak Bola Online Terbaru 2024

Sebarkan artikel ini
UFL OPEN BETA

Strikerz Inc belakangan ini akan merilis ULF Open Beta mereka, di mana game ini adalah sebuah game simulasi sepak bola yang sangat unik dan menggunakan metode terbaru. Diharapkan, UFL Open Beta dari Strikerz Inc ini juga dapat terkenal dan mendunia seperti halnya dengan beberapa jenis game sepak bola yang telah merajai beberapa jenis konsol game. Baik Play Station, Nintendo, PSP maupun komputer dan Android.

Beberapa game simulasi sepak bola yang juga sudah mendukung performa multiplayer secara online mulai dari EA Sport sampai PES juga mempunyai minat pengguna yang bagus dari segi pasar game, dan juga dari segi platform yang juga sudah ada dalam berbagai toko platform sistem operasi.

Game UFL Open Beta ini memang belum rilis secara resmi untuk bisa dimainkan dalam skala besar, namun akan rilis dalam bentuk beta. Ini dilakukan oleh para pengembang game dari Strikerz Inc  untuk mengetahui beberapa jenis area yang belum sempurna dan ada bug. Untuk menjajal performa game dan berbagai fitur yang ada, Anda bisa mengikuti prosesi game dari Strikerz Inc ini dalam bentuk beta.

Peminat Game Simulasi Sepak Bola

UFL OPEN BETA

Game dengan kategori olah raga seperti sepak bola secara online memang mempunyai minat tersendiri. Apalagi dengan jenis performa pemain dan tim yang nyata. Terlebih lagi dalam bidang multiplayer secara online dan mempunyai liga yang juga sama dan mempunyai pemain dari seluruh dunia. Jelas ini bisa memberikan efek yang bagus dan perubahan tersendiri dalam dunia game sepak bola. Penggemar sepak bola sendiri juga ada milyaran, dan bahkan berbagai ajang liga sepak bola dari sebagian negara besar di dunia juga menjadi ajang yang paling populer dan mempunyai banyak penggemar.

Namun game yang sebanding dan mirip dengan liga aslinya memang belum ada yang benar-benar mirip. Sehingga, Strikerz Inc akan membuat game dengan simulasi yang hampir mirip dan dengan berbagai jenis liga yang ada di dunia. Bahkan dikabarkan, mega bintang Cristiano Ronaldo juga ikut dalam investasi pengembangan dalam game ini. Tentu demi terciptanya lingkungan simulasi game yang mirip dengan aslinya dan juga dalam permainan yang mempunyai draft liga yang lengkap.

Fitur Utama Dalam UFL Open Beta

UFL OPEN BETA

Ada beberapa konten dan fitur utama yang akan disematkan dalam game UFL ini. Strikerz Inc tentu saja menyematkan beberapa standar grafik yang HD juga dalam bentuk animasi yang mirip dengan aslinya. Namun game dari Strikerz Inc ini memang belum rilis untuk jenis smartphone, dan ini baru di rilis untuk Xbox dan juga kalangan Play Station saja. Namun Anda bisa melihatnya dalam video resmi dari Strikerz Inc dalam tayangan media mereka mengenai review dan perkembangan dari game UFL. Berikut ini ada beberapa jenis fitur konten yang nantinya akan hadir dalam game UFL yang bisa Anda rasakan dalam UFL Open Beta dari Strikerz Inc.

  • Skill-based gameplay (gameplay berbasis keterampilan): Dalam mode ini Anda bisa saja melakukan pertandingan secara online dan nantinya Anda akan masuk ke dalam sebuah liga. Kalahkan semua jenis pemain online yang bisa Anda hadapi dengan strategi yang bisa Anda keluarkan secara maksimal. Semakin banyak Anda kalahkan lawan, semakin besar peluang Anda untuk menjadi juara dunia sesungguhnya dalam game ini.
  • Realistic Club Management (manajemen klub yang realistis): Dalam game ini Anda bisa menciptakan sebuah tim sendiri dengan berbagai jenis pemain dari seluruh dunia dan juga sesuai dengan dunia nyata. Keadaan dan energi maupun skill dari para pemain sudah disesuaikan dan hampir mirip dengan dunia nyata. Sehingga Anda bisa menciptakan tim kebanggaan Anda tersendiri dalam lingkungan game ini.
  • Complex Strategy (strategi yang kompleks): Anda akan bisa masuk ke dalam liga bersama dengan klub Anda. Dan akan ada terus pertandingan dari musim ke musim jelas bisa memberikan langkah tersendiri untuk mempertahankan pemain dari yang Anda punya dari liga ke liga maupun dari kompetisi yang Anda ikuti.
  • Custom Skin Packs (skin pack khusus): Akan ada banyak kartu koleksi skin yang nantinya akan sangat berharga untuk tim Anda. Jelas ini akan memberikan langkah koleksi kartu skin yang akan meningkatkan kredibilitas dan kebanggaan tim Anda dalam game ini.

Jika Anda suka dengan game ini Anda bisa mengikuti tes simulasi online dalam versi beta dari game ini. Anda bisa mengikuti menggunakan Playstation dan Xbox. Klik saja sesuai dengan link yang sudah kami sematkan dalam versi online untuk melakukan tes uji simulasi UFL ini.