Game

Wuthering Waves Eror? Ini 2 Cara Terbaru Memperbaikinya!

×

Wuthering Waves Eror? Ini 2 Cara Terbaru Memperbaikinya!

Sebarkan artikel ini
Wuthering Waves

Wuthering Waves akhirnya telah rilis. Dan pastinya bisa Anda mainkan di Android, Ios dan juga Windows maupun sistem operasi yang mendukung akan game ini. Bahkan dikabarkan akan segera bisa Anda nikmati dalam konsol game yang lainnya. Wuthering Waves sendiri mengusung beberapa jenis karakter yang bisa Anda mainkan dan dengan kategori map yang sangat luas, sehingga permainan dan misi yang menantang bisa Anda selesaikan dalam game ini. Namun pada beberapa perangkat Wuthering Waves Eror bisa Anda temukan dan banyak dikeluhkan para pemain belakangan ini.

Jika Anda baru saja mendaftar dan baru mempunyai game Wuthering Waves ini, Anda bisa juga melakukan klaim untuk kode redeem dari Wuthering Waves. Ini bisa menambah hadiah dan karakter maupun item yang lain yang tentunya bisa menambah performa dari petualangan Anda dalam menyelesaikan misi dalam game Wuthering Waves ini. Anda bisa melihat lebih dulu pada kode redeem Wuthering Waves yang sudah kami bagikan dalam postingan sebelumnya atau pada penjelasan mengenai langkah dan cara bermain Wuthering Waves.

Wuthering Waves  Eror Launcher EXE pada Windows

Wuthering Waves eror

Karena game ini memang belum lama rilis, ada beberapa masukan dan kendala dalam permainan dari beberapa pemain yang mengeluhkan kalau game Wuthering Waves ini eror. Baik setelah masuk maupun ingin masuk ke dalam akun Wuthering Waves, ada kendala yang memaksa game untuk keluar kembali.

Ini terjadi karena beberapa penyebab tentunya. Baik dari setelan grafik kalau di Android dan IOS, yang menggunakan perangkat spesifikasi menengah ke bawah tentu saja Anda bisa memperbaiki setelan lebih dulu pada mode grafik yang sederhana. Kalau menggunakan perangkat yang spesifikasi tinggi, tinggal mainkan saja dengan bentuk setelan animasi yang lengkap. Beberapa jenis perangkat memang akan terjadi lag jika menggunakan efek animasi game baik dari segi suara dan segi grafik yang cukup maksimal dari sebuah game.

Bukan hanya pada perangkat saja, namun pada update an game yang belum Anda selesaikan juga bisa menyangkut untuk menjadikan game ini lag dan eror. Anda bisa mengunjungi lebih dulu toko aplikasi game sesuai dengan jenis ponsel Anda baik IOS dan Android dan pastikan menggunakan pembaharuan dan pemasangan dengan base Wuthering Waves yang terbaru. Atau Anda bisa unduh di situs resminya Wuthering Waves untuk jenis aplikasi dan APK dari base original game ini.

Wuthering Waves dikabarkan juga sering eror dalam permainan menggunakan PC. terutama menggunakan Windows yang dalam membuka game Wuthering Waves ini tentunya akan menggunakan sebuah launcher. Eror terjadi bisa saja pada file Exe atau pada launcher yang Anda gunakan.

Kemudian bisa saja terjadi karena beberapa masalah file dan juga item program pendukung untuk menjalankan teknik visual Wuthering Waves dalam komputer Windows. Jika file Exe sendiri memang ada eror saat menjalankan launcher, Anda bisa menggunakan launcher yang lain. Anda bisa cek di dalam website resmi kuro games dan pastikan Anda menggunakan sesuai dengan spesifikasi dari komputer Windows Anda.

Kemudian untuk menjalankan game dan eror pada bagian Wuthering Waves Exe, namun launcher sudah sesuai dengan tipe standar dan rekomendasi dari Kuro games, tapi masih eror, Anda bisa menggunakan cara yang lain. Solusi yang paling sederhana dan banyak orang penggemar game ini lakukan dalam menyelesaikan masalah Wuthering Waves eror pada saat menjalankan file EXE, Anda bisa menggunakan Visual C++ 2015-2022. Atau menggunakan Microsoft Visual C++ 2015-2022 maupun yang versi terbaru, dan ini dikabarkan sudah bisa menyelesaikan masalah eror pada saat peluncuran game ini.

Teknik Atasi Lemot dan Lag Wuthering Waves  Pada Smartphhone

Wuthering Waves eror

Kalau pada jenis ponsel baik Android dan Ios memang akan memberikan pengalaman yang berbeda pada saat memainkan game Wuthering Waves  ini pada kedua perangkat tersebut. Alangkah baiknya Anda menggunakan perangkat yang sesuai. Baik dari segi spesifikasi perangkat dan juga dalam pemahaman Anda tentang game. Anda juga bisa menambah game booster untuk meningkatkan penggunaan dan efisiensi perangkat untuk memainkan Wuthering Waves  dengan lancar di Android.

Pada beberapa jenis Android masa kini dari beberapa jenis merek ponsel memang sudah menyertakan game booster dari produk mereka. Dengan menggunakan game booster, beberapa solusi pada saat pengalihan ram dan memori serta penggunaan jaringan dan baterai bisa di maksimalkan dan difokuskan untuk membantu Anda memainkan game Wuthering Waves  dengan lancar. Perbaharui juga game Wuthering Waves  di Android maupun IOS Anda jika ada pembaharuan yang terbaru dari game ini. Atau bisa juga klik di sini untuk cek pembaharuan game terbaru dari toko aplikasi.