GameTak Berkategori

5 Fakta Menarik Fanny Mobile Legends sebagai Hero Tersulit

×

5 Fakta Menarik Fanny Mobile Legends sebagai Hero Tersulit

Sebarkan artikel ini
5 Fakta Menarik Fanny Mobile Legends sebagai Hero Tersulit

Isekainews.id – Di antara ratusan hero Mobile Legends, Fanny Mobile Legends merupakan salah satu hero yang paling unik. Bahkan, sebagian besar pemain menganggap Fanny sebagai hero tersulit untuk dikuasai. Fanny adalah salah satu hero Mobile Legends bertipe assassin yang memang sangat sulit untuk digunakan. Salah satu alasannya adalah karena memiliki tingkat mobilitas paling tinggi di antara hero lainnya.

Dengan mobilitasnya yang tinggi ini, hero Fanny Mobile Legends bisa masuk dan keluar dari team fight dengan mudah. Bahkan, sambil menghabisi musuh-musuhnya terutama musuh yang sekarat. Namun, meskipun demikian, untuk menggunakan hero yang satu ini tidaklah mudah, Anda harus latihan terlebih dahulu agar bisa mengendalikan hero ini.

Bahkan, banyak pemain ML yang berusaha keras belajar mengendalikan hero Fanny Mobile Legends ini. Namun, ternyata tidak semuanya berhasil. Fanny dapat menjadi hero yang paling ampuh, jika dikendalikan oleh orang yang tepat. Namun, juga dapat menjadi bencana bagi tim, jika dimainkan secara sembarangan. Bahkan, Fanny masuk dalam jajaran hero yang diharamkan untuk pemula, karena tingkat kesulitannya yang tinggi.

5 Fakta Menarik Fanny Mobile Legends

Fanny Mobile Legends

Sebagai hero bertipe assassin, pastinya Fanny Mobile Legends memiliki tingkat offense yang tinggi. Ia dapat menghasilkan damage per second yang besar kepada musuh di sekitarnya. Bahkan, hero tank dengan HP dan defense yang tebal pun dapat dihabisi dengan cepat dan mudah oleh Fanny. Meskipun memiliki damage yang besar dengan pergerakan yang sangat lincah, ternyata Fanny memiliki defense dan HP yang rendah.

Hal inilah yang membuat Fanny bisa dibunuh dengan mudah oleh fighter lawan seperti Chou. Meskipun termasuk hero tersulit di Mobile Legends, jika Anda berhasil menguasainya, maka Fanny akan menjadi hero yang sangat menakutkan. Tingkat kesulitan dari Fanny Mobile Legends ini adalah terletak pada skill duanya yang bernama Steel Cable. Berikut ini adalah beberapa fakta tentang hero Fanny Mobile Legends yang perlu diketahui pemain.

1. Skill Fanny yang Tergolong Rumit

Fanny Mobile Legends

Ada berbagai alasan mengapa Fanny Mobile Legends dianggap sebagai hero yang paling sulit dikendalikan. Salah satunya adalah karena Fanny memiliki semua skill yang tergolong rumit. Berikut ini adalah beberapa skill yang dimiliki Fanny.

  • Skill 1 – Tornado Strike: Dengan skill ini Fanny dapat memutar pedangnya, memberikan 250 / 300 /340 / 380 / 420 / 460 poin physical damage kepada musuh di dekatnya.
  • Skill 2 – Steel Cable: Dengan skill ini, Fanny dapat melempar kabel yang menariknya ke dinding pertama yang ia sentuh. Dan setiap menggunakan skill dalam 5 detik akan mengurangi biaya energinya sebesar 1 dan mengubah arah terbangnya.
  • Jika energi mencukupi dan dia juga dapat mengenai musuh saat terbang, maka Fanny juga akan mengeluarkan Tornado Strike.
  • Skill Ultimate – Cut Throat: Dengan skill ini, Fanny dapat memulai serangan cepat pada musuh, memberikan 600 / 780/ 960 poin phsyical damage. Jika dia mengenai musuh dengan Prey Mark, maka damage akan meningkat sebesar 15% per stack. Dan Jika musuh yang ditargetkan memiliki HP kurang dari 50 persen, maka damage dari skill ini akan meningkat sebesar 20 persen.
  • Pasif – Air Superiority: Sesuai dengan kecepatan terbangnya yang dimilikinya, damage Fanny saat terbang akan meningkat sebesar 15% – 30%. Dan juga dapat meninggalkan Prey Mark pada target yang dapat ditumpuk hingga 2 kali lipat.
  • Menimbulkan damage kepada musuh dengan Prey Mark, juga akan memberikan regenerasi energi untuk Fanny (10 per stack). Dan energi yang dipulihkan dari memberikan damage pada beberapa hero musuh dalam waktu singkat akan berkurang.

2. Dianggap Hero Tersulit di Mobile Legends

Fanny Mobile Legends

Sebagian pemain menganggap jika Fanny Mobile Legends adalah hero tersulit untuk dikuasai. Bukan hanya karena skill dan mekaniknya rumit, namun pemain juga harus memiliki refleks dan insting bermain yang tajam. Ciri khas Fanny adalah memiliki alat bernama Steel Cable untuk meluncur dari satu tempat ke tempat lain dengan cepat. Manuver inilah yang membuat hero yang satu ini tampak istimewa.

Meskipun demikian, ternyata juga bisa menjadi bumerang karena menggunakan manuver ini tidaklah mudah. Selain itu, penggunaan Steel Cable juga memerlukan energi. Sehingga, pemain harus pandai dalam mengatur pemanfaatan energi yang terbatas.

3. Mirip dengan karakter Attack on Titan

Fanny Mobile Legends

Fakta menarik Fanny Mobile Legends selanjutnya adalah ternyata hero Fanny mirip dengan karakter anime Attack on Titan. Di mana dalam film anime ini, para pasukan pengintai menggunakan alat mirip dengan yang digunakan Fanny. Nama alat tersebut adalah manuver gear.

Selain itu, para pasukan di Attack on Titan juga menggunakan dua buah pedang untuk bertempur. Sehingga kemungkinan besar, Moonton memang terinspirasi dari anime karya Hajime Isayama tersebut ketika membuat karakter hero Fanny.

4. Fanny adalah Adik Perempuan Tigreal

Fanny Mobile Legends adalah seorang gadis yang lahir di Kerajaan Moniyan. Dan merupakan anak bungsu keluarga Wertz, serta adik perempuan Tigreal. Fanny memang selalu bermimpi untuk bisa terbang sejak ia kecil. Hingga akhirnya, Fanny pun berhasil menemukan cara untuk terbang dengan menciptakan Steel Cable.

Alat itu memungkinkan Fanny untuk dapat melayang di udara dengan menggunakan kabel. Dan Fanny juga mengandalkan kemampuan terbangnya tersebut untuk membantu pasukan Chivalric Order dalam berbagai pertempuran.

5. Fanny Bergantung Pada Energi dan Tidak Punya Mana

Fanny Mobile Legends

Fanny Mobile Legends adalah termasuk hero tanpa mana. Sehingga, Fanny merupakan hero yang sangat bergantung pada energi. Oleh karena itu, pemain harus bisa mengelola energi Fanny dengan baik agar bisa memanfaatkan semua skill secara maksimal. Selain itu, pemain juga harus bisa menguasai gerakan skill Fanny dengan tepat. Serta harus memperhitungkan kapan energi akan habis, lalu menunggu terisi kembali.

Demikian tadi fakta tentang Fanny Mobile Legends yang selalu menarik untuk dibahas. Hero ini cukup sering muncul di mode Ranked. Apakah Anda termasuk pemain yang baru belajar memainkan Fanny, atau malah justru sudah jago?