Tak Berkategori

4 Hero Assasin Tersakit di Mobile Legends, Ada Hayabusa dan Ling

×

4 Hero Assasin Tersakit di Mobile Legends, Ada Hayabusa dan Ling

Sebarkan artikel ini
4 Hero Assasin Tersakit di Mobile Legends, Ada Ling dan Hayabusa

Isekainews.id – Sejak dirilis tahun 2016 silam, Mobile Legends telah menghadirkan puluhan karakter atau hero, dan diantaranya ada beberapa hero assasin tersakit di Mobile Legends. Karakter atau yang biasa disebut hero di Mobile Legends terdiri dari berbagai macam role. Setiap hero di dalam game ini juga memiliki skill yang beragam sesuai dengan role-nya dan menjadi karakteristik masing-masing.

Beberapa hero assasin tersakit di Mobile Legends ini dibekali dengan senjata yang sesuai dengan role-nya. Seperti Marksman yang identik dengan senapan, Assassin dengan senjata pedang, Mage dengan tongkat magic, dan lain sebagainya. Jika diperhatikan, hero assasin di Mobile Legends dominan memiliki senjata jenis pedang, khususnya hero assasin tersakit di Mobile Legends.

4 Hero Assasin Tersakit di Mobile Legends

Hero Tersakit di Mobile Legends

Hero assassin tersakit di Mobile Legends selalu menggunakan senjata pedang sebagai andalannya saat bertempur. Assassin merupakan salah satu role yang terdapat di Mobile Legends. Dan biasanya hero assassin tersakit di Mobile Legends memiliki damage yang tinggi. Serta memiliki kemampuan untuk membunuh hero lawan dengan waktu yang cepat dan efektif.

Hero assassin tersakit di Mobile Legends juga biasanya cukup sulit untuk dikuasai karena membutuhkan mekanik yang tinggi dan penguasaan mikro yang baik. Namun, semua itu akan sesuai dengan kekuatan hero assassin yang mampu untuk menghabiskan hero lawan dengan sangat mudah. Hal ini karena damage yang diberikan hero assassin kepada musuh sangat sakit.

Dan berikut ini adalah beberapa rekomendasi hero assassin tersakit di Mobile Legends yang bisa Anda gunakan sebagai referensi untuk push rank baik solo maupun bersama rekan tim.

1. Hayabusa

Hero Assasin Tersakit di Mobile Legends

Hero assasin tersakit di Mobile Legends yang pertama adalah Hayabusa. Hayabusa memiliki kemampuan berupa bayangan yang sanggup untuk membunuh hero lawan dengan mudah dan cepat. Hero ini juga terkenal karena memiliki pergerakan yang lincah, berkat skill bayangan yang dimilikinya. Kemampuan inilah yang bisa membuat dia bisa bergerak lebih lincah dan cepat.

Hero ini sangat cocok untuk mengisi role sebagai jungler, karena kemampuannya untuk clear jungle dengan cepat. Selain itu, Hayabusa juga termasuk sebagai salah satu hero yang cepat dalam melakukan roaming ke lane lain. Bukan hanya itu saja, hero ini juga memiliki skill ultimate dengan damage yang sakit. Bahkan, skill ultimate ini juga bisa digunakan untuk menyerang beberapa target.

Namun, akan lebih sakit jika hanya menyerang satu target saja. Dengan menggunakan combo skill yang benar, hero ini mampu untuk menghabisi hero lawan dengan sangat cepat dan mudah.

2. Ling

950605f8662ed878f2a45b9020943b72

Rekomendasi hero assassin tersakit di Mobile Legends selanjutnya adalah Ling yang memiliki kemampuan untuk berjalan di atas dinding. Selain hero tersakit di Mobile Legends, Ling juga merupakan salah satu hero assassin yang paling mematikan di Mobile Legends. Ling memiliki skill yang dapat membuat hero lawan mengalami kewalahan saat menghadapinya.

Dengan mobilitas yang bagus dan cepat, membuat hero Ling menjadi sangat mudah untuk mengejar musuh atau kabur dari musuh. Ling juga sangat cocok menjadi jungler, karena hero ini bisa clear jungle dengan waktu yang cepat. Serta dapat melakukan roaming dengan cepat, karena memiliki skill setnya yang dapat meningkatkan kecepatan jungle.

Hanya dengan menggunakan combo skill miliknya, hero Ling ini juga dapat membunuh hero lawan dengan sangat mudah. Apalagi jika hero lawan memiliki defense yang lemah dan HP yang tipis. Jika hero Ling sudah full item atau sudah berada di fase late game. Maka Ling akan bertambah lebih mematikan karena damage yang dimilikinya semakin sakit.

3. Saber

Hero Assasin Tersakit di Mobile Legends

Rekomendasi hero assasin tersakit di Mobile Legends selanjutnya adalah Saber. Hero yang satu ini terkenal sebagai hero yang mampu untuk menghabisi hero lawan hanya dengan satu combo skill saja. Hero assasin tersakit di Mobile Legends ini juga memiliki skill dengan damage yang mematikan. Sehingga hero lawan dapat dihabisi dengan cepat hanya menggunakan skillnya. Saber juga dapat menculik dan langsung menghabisi hero lawan.

Oleh karena itu hero assasin tersakit di Mobile Legends ini sangat berbahaya apalagi untuk hero yang memiliki darah tipis seperti mage atau marksman. Saber tergolong sebagai hero assassin tersakit di Mobile Legends yang tidak ribet dan fleksibel. Sehingga, hero ini sangat mudah untuk dikuasai dan digunakan karena memiliki combo skill yang sangat mudah. Hero ini juga sangat bagus untuk melakukan ganking atau menyergap hero lawan dari semak-semak.

Bahkan, saat situasi tim sedang melakukan war, Saber juga bisa dimanfaatkan untuk menculik dan menghabisi hero musuh dengan damage dealer.

4. Lancelot

Hero Assasin Tersakit di Mobile Legends

Lancelot adalah hero assassin tersakit di Mobile Legends selanjutnya. Hero ini terkenal karena kemampuannya yang gesit dan lincah. Lancelot memiliki kemampuan dalam clear jungle yang cepat, sehingga lebih sering dipakai sebagai hero jungler. Selain itu, hero assassin ini juga dapat melakukan roaming ke lane lain dengan waktu yang cepat. Hero ini juga memiliki damage yang sangat sakit, bahkan mampu untuk menghabisi banyak hero lawan sekaligus.

Dengan skill dash dan skill immune yang dimiliki oleh Lancelot, akan membuat hero lawan susah untuk menangkap dan membunuh hero ini. Bukan hanya itu, Lancelot tergolong sebagai salah satu hero assassin yang sulit untuk dikuasai. Oleh karena itu, hero ini sangat memerlukan user yang fast hand. Serta mampu untuk menguasai mekanik dari hero ini dengan baik.

Dan jika user tidak memiliki kecepatan jari dan tidak mampu untuk menguasai mekanik dari hero ini, maka akan sia-sia juga damage yang dimiliki oleh Lancelot.

Demikian tadi 4 hero assasin tersakit di Mobile Legends. Dengan menggunakan hero ini, maka Anda dapat mengalahkan hero lawan dengan cepat dan mudah.