Tak Berkategori

12 Karakter Anime Overlord Paling Kuat yang Harus Anda Tahu

×

12 Karakter Anime Overlord Paling Kuat yang Harus Anda Tahu

Sebarkan artikel ini
12 Karakter Terkuat Overlord, Ada Momonga dan Aldebo

Isekainews.id – Overlord merupakan salah satu serial anaime isekai yang mengusung tema video game paling populer hingga saat ini. Serial ini memiliki banyak versi, mulai dari novel ringan, hingga anime. Film ini mengisahkan tentang dunia game DMMORPG bernama YGGDRASIL yang seolah diciptakan kembali setelah server game tersebut ditutup.

Dan salah satu pemainnya, yaitu Momonga, terjebak di dalam YGGDRASIL dalam bentuk avatarnya bersama para NPC yang kini ‘hidup’. Overlord merupakan salah satu serial karya Kugane Maruyama yang saat ini menjadi tontonan yang menarik. Terutama bagi para pencinta anime dengan genre isekai. Meskipun karakter utama Momonga atau Ainz Ooal Gown dalam anime ini diberikan kekuatan yang OP (over power), namun karakter-karakter di sekitarnya tidak dibuat lemah.

12 Karakter Terkuat Overlord, Ada Momonga dan Aldebo

Karakter Terkuat Anime Overlord

Overlord adalah sebuah serial anime yang diangkat berdasarkan seri novel ringan dengan judul yang sama. Novel tersebut ditulis oleh Kugane Maruyama dan diilustrasikan oleh So-bin. Overlord termasuk dalam film anime subgenre “transfer media” isekai . Sesuai dengan namanya, genre ini biasanya menampilkan karakter utama yang meninggal. Kemudian, terlahir kembali di dunia acara TV atau game video yang mereka mainkan sesaat sebelum meninggal.

Anime ini memiliki karakter utama yang diberikan kekuatan yang OP (over power). Namun, selain karakter utama, anime ini juga menghadirkan karakter-karakter lain yang juga memiliki kekuatan over power. Antara lain berikut ini.

1. Momonga atau Ainz Ooal Gown

Karakter Terkuat Overlord

Karakter anime Overlord terkuat yang pertama sudah tentu Momonga yang merupakan karakter utama dalam film Overlord ini. Momonga atau Ainz Ooal Gown adalah karakter utama dalam serial Overlord ini. Dan dia adalah pemain YGGDRASIL yang terperangkap di dalam game saat server ditutup. Selain memiliki kekuatan over power, dengan tubuh undead, Ainz Ooal Gown termasuk salah satu karakter terkuat dengan kekuatan sihirnya yang luar biasa.

2. Aldebo

Karakter anime terkuat Overlord Aldebo

Selain Momonga atau Ainz Ooal Gown, NPC Albedo juga termasuk karakter yang memiliki kekuatan luar biasa dalam serial Overlord. Bahkan, Albedo adalah NPC yang memiliki pertahanan terkuat di antaranya seluruh NPC di Makam Nazarick. Hal ini lah yang membuatnya dipercaya menjadi pengawas penjaga Nazarick.

3. Shalltear Bloodfallen

Karakter Terkuat Overlord

Karakter terkuat dalam Overlord selanjutnya adalah Shalltear Bloodfallen yang merupakan penjaga lantai 1, 2, dan 3 di Makam Besar Nazarick. Dan Shalltear Bloodfallen adalah ras vampir. Sebagai penjaga lantai, dia dibekali kekuatan yang luar biasa. Bukan hanya itu saja, sebagai vampir, Shalltear juga memiliki kemampuan bertahan hidup yang sangat membantu ketika dalam pertempuran.

4. Tsaindorcus Vaision atau Raja Naga Platinum

Karakter Terkuat Overlord

Karakter terkuat dalam film anime Overlord selanjutnya adalah Tsaindorcus Vaision atau Raja Naga Platinum yang merupakan Raja Naga terkuat di Dunia Baru. Makhluk ini adalah mantan anggota Tiga Belas Pahlawan serta Anggota Dewan negara bagian Argland. Tsaindorcus Vaision disebut-sebut mampu menggunakan mantra sihir liar, serta memiliki kekuatan menghancurkan yang dahsyat.

5. Gargantua

Karakter Terkuat Overlord

Gargantua juga termasuk salah satu karakter terkuat dalam film anime Overlord. Dan Gargantua ini adalah penjaga lantai empat di Nazarick. Karakter ini memiliki wujud berupa golem setinggi 30 meter dan tidak memiliki pikiran. Karakter ini bukanlah NPC yang dicustom langsung oleh Ainz Ooal Gown. Namun, Ainz mendapatkannya sebagai hadiah. Kekuatan penghancur milik Gargantua ini juga dikatakan lebih kuat daripada Shalltear.

6. Touch Me

Touch Me Overlord

Selanjutnya ada Touch Me, salah satu karakter Overlord terkuat yang sangat dihormati Momonga. Dan Touch Me adalah pendiri dari guild Ainz Ooal Gown. Pertemuan pertamanya dengan Momonga adalah saat dia menyelamatkan Momonga dari kepungan player killing yang berusaha membunuh Momonga.

7. Cocytus

Cocytus Overlord

Karakter terkuat dalam film anime Overlord adalah Cocytus yang merupakan penjaga lantai lima Makam Nazarick. Cocytus ini adalah karakter yang ahli dalam menggunakan senjata. Bahkan, Cocytus dapat menggunakan dua belas senjata yang berbeda. Karena bakatnya inilah yang menjadikan Cocytus sebagai pengguna senjata terkuat di Nazarick.

8. Demiurge

Karakter Terkuat Overlord

Demiurge juga dikenal sebagai salah satu karakter Overlord dengan tingkat kecerdasan yang tinggi. Karakter Demiurge adalah penjaga lantai ketujuh di Makam Nazarick. Ia dijuluki ‘Jack of All Trades’, dan Demiurge ini memiliki kemampuan untuk menggunakan bermacam-macam mantra ketika bertempur.

9. Antilene Heran Fouche

Karakter Terkuat Overlord

Karakter terkuat dalam anime Overlord selanjutnya adalah Antilene Heran Fouche, dan termasuk Extra Seat terkuat dalam Black Scripture. Kemampuan luar biasa yang dia miliki membuatnya masuk dalam sepuluh jajaran makhluk terkuat di seluruh benua. Antilene juga dijuluki sebagai ‘Zesshi Zetsumi’, atau yang berarti ‘kematian mutlak’.

10. Sebas Tian

Sebas Tian Overlord

Selanjutnya adalah Sebas Tian yang merupakan karakter terkuat yang diciptakan oleh Touch Me. Sebagai kepala pelayan, Sebas Tian bertugas memimpin kelompok Pleiades dan memiliki wujud asli seekor naga. Karakter ini memiliki kekuatan beberapa kali mampu berada di level yang lebih tinggi dari Albedo dan Cocytus.

11. Aura Bella Fiora

Karakter Terkuat Overlord

Karakter terkuat dalam Overlord selanjutnya ada Aura Bella Fiora yang menjadi penjaga lantai enam di Makam Nazarick bersama saudara kembarnya, Mare Bello Fiore. Meskipun memiliki kemampuan bertarung yang tidak sebaik para NPC lain, namun dia mampu memanfaatkan hewan-hewan yang dia jinakkan.

12. Mare Bello Fiore

Karakter Terkuat Overlord

Terakhir adalah Mare Bello Fiore yang termasuk ras dark elf, dan Mare Bello Fiore adalah penjaga lantai keenam di Makam Nazarick. Dia memiliki kemampuan dalam memanipulasi alam. Karakter ini juga memiliki kemampuan yang sangat luar biasa jika dikolaborasikan dengan sihir saudara kembarnya, Aura Bella Fiora.

Demikian tadi 12 karakter terkuat dalam film anime Overlord, mana karakter favorit Anda?