Game

5 Game Offline Seru Terbaru 2024 Paling Viral Minggu Ini!

×

5 Game Offline Seru Terbaru 2024 Paling Viral Minggu Ini!

Sebarkan artikel ini
game offline seru

Isekainews.id – Game offline seru yang sedang viral belakangan ini bisa Anda lihat dari berbagai jenis game yang akan kami rekomendasikan berikut. Beberapa game seru berikut memang offline dan tidak menggunakan jaringan internet dalam permainan. Sehingga, Anda bisa bebas memainkan game ini walaupun tanpa menggunakan internet di mana saja dan kapan saja untuk menghibur Anda di waktu senggang.

Dalam memilih jenis game, ada beberapa orang yang mempunyai seleranya masing-masing. Misalnya saja offline dan online. Dan ini tergantung dari tipe orang tersebut. Beberapa game memang lebih mudah naik daun dengan cara membuat game multiplayer online. Namun sebenarnya juga ada beberapa jenis game offline yang saat ini juga masih terkenal, dan bahkan sudah mempunyai jutaan pengunduh ketika Anda cek di toko aplikasi baik Play Store dan App Store.

5 Game Offline Seru 2024 Paling Viral Sampai Jutaan Pengunduh

Game offline seru berikut ini juga akan memberikan Anda keseruan tersendiri dalam menyelesaikan misi yang ada. Mulai dari genre strategi, peperangan, arcade, balapan dan masih banyak jenis yang lainnya. Kami rangkum dari beberapa jenis game offline seru yang paling populer di toko aplikasi dan sudah mendapatkan banyak unduhan. Kemudian dari segi rating dan review memang mempunyai ulasan yang bagus di bagian ulasan.

1. Cyber War: Offline Fantasy RPG

game offline seru

Cyber War: Offline Fantasy RPG mempunyai genre peperangan yang unik. Bahkan game ini juga merupakan game offline seru yang mempunyai banyak misi sederhana namun tidak membosankan bagi para pemainnya. Dengan tingkat unduhan yang ada di toko aplikasi yang mencapai jumlah hingga 5 juta unduhan jelas membuat game ini semakin populer di tahun 2024 ini.

Game dengan genre battle menggunakan karakter yang tersedia, tentunya Anda bisa mengambil alih kemenangan dari para karakter lainnya. Kalahkan semua jenis hero dan karakter yang ada, kemudian Anda akan mendapatkan koin. Jenis game dengan grafis cyber yang unik dan kekinian ala hacker robot membuat game ini semakin menarik dalam hal misi dan tampilan. Kemudian besar game ini juga cukup ringan di era ponsel jaman sekarang ini. Cyber War: Offline Fantasy RPG mendukung pembelian di shop untuk semua jenis item yang Anda butuhkan, ini Anda perlukan ketika Anda akan menaikkan level dan menyelesaikan misi yang ada di dalam Cyber War: Offline Fantasy RPG. Download saja di sini.

2. City Island 5 – Membangun Sim

game offline seru

City Island 5 – Membangun Sim merupakan jenis game offline seru yang mempunyai genre unik yaitu simulator. Dengan memainkan game City Island 5 – Membangun Sim ini, Anda akan mempunyai sebuah kota di mana Anda sebagai pengembang, pengelola dan pemain untuk menentukan membangun kota dari awal hingga sampai akhirnya bisa berjalan menjadi sebuah kota yang modern. Kemudian Anda akan belajar mengenai membangun central kota dalam berbagai kategori pembangunan.

Mulai dari peradaban, infrastruktur dan beberapa hal lainnya. Bahkan sampai pendidikan dan kemudian pada pergerakan ekonomi finansial kota juga Anda yang akan mendukung penuh untuk melakukan tata kota yang lebih baik. Semakin tinggi peradaban kota dan pergerakan ekonomi finansial dalam kota yang Anda bangun, maka semakin kaya kota dan Anda akan mendapatkan poin lebih. Sehingga Anda bisa melanjutkan pembangunan ke arah yang lebih modern lagi.

3. Fruit Diary game offline seru

unnamed 34

Fruit Diary game offline seru ini merupakan game stratego dalam menghancurkan tatanan buah sehingga Anda mendapatkan poin banyak dalam sebuah game. Tatanan memang tidak serupa, dan Anda akan mencari sesuai dengan pola yang sudah ada dan menjadi inti dari permainan.

Ini mirip seperti halnya dengan candy crush. Namun untuk misi memang lebih ada banyak dan game Fruit Diary game offline seru ini juga offline. Sehingga bisa mendapatkan banyak keuntungan yang lebih bagus dan bisa menambah nilai poin Anda dalam permainan game ini. Game Fruit Diary game offline seru ini memang offline dan bisa Anda mainkan di mana saja dan kapan saja sesuai keinginan Anda.

Game ini sangat ringan, bahkan Fruit Diary game offline seru ini hanya beberapa MB saja dan sudah di tes dalam berbagai jenis perangkat seluler masa kini. Selain itu unduhan dari game ini juga sudah mencapai puluhan juta pengguna, jelas bisa memberikan efek ulasan yang menarik dan Anda bisa saja membuat dan menyelesaikan game dengan meluangkan waktu senggang Anda.

4. Ramboat – Offline Action Game

unnamed 35

Jenis game ini adalah sebuah game offline seru yang mempunyai banyak pengguna. Bahkan unduhan dari play store saja game ini sudah mendapatkan lebih dari 10 juta pengunduh. Sehingga bisa memberikan banyak kemudahan untuk mendapatkan poin dalam game ini. Ada berbagai jenis misi yang bisa Anda selesaikan. Mulai dari misi battle dan sampai arcade yang akan terus berlanjut sampai Anda berhasil menyelesaikan minimal target misi dalam satu tingkatan level permainan.

Anda bisa bebas menembak dengan senjata Anda dalam berbagai peta permainan. Kalahkan semua musuh dengan tembakan yang ada, dan Anda akan mendapatkan nilai koin dalam permainan. Semakin tinggi level, semakin tinggi juga untuk jenis rintangan yang Anda selesaikan, maka akan semakin meningkat rintangan dalam misi berikutnya.

5. TTS – Teka Teki Santai

unnamed 37

TTS – Teka Teki Santai merupakan sebuah game dengan cara untuk mengasah otak Anda dalam berbagai permainan yang ada. Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan berbagai jenis item dan bisa membuat penuh isi box berikutnya. Setiap pertanyaan yang bisa Anda jawab akan menghasilkan ponsel, dan poin ini juga cukup lumaya untuk membeli item yang ada did alam game ini. TTS – Teka Teki Santai juga termasuk game jenis offline mode.

Ada berbagai pertanyaan teka teki silang yang unik. Bahkan untuk memecahkan pertanyaan, Anda bisa melihat kata kunci dan jawaban jika memang tidak dipecahkan, namun ini akan mengurangi nilai Anda.