Anime

Siapkan Tisu Sebelum Menonton! Ini 7 Anime Action Sad Ending Paling Sedih

×

Siapkan Tisu Sebelum Menonton! Ini 7 Anime Action Sad Ending Paling Sedih

Sebarkan artikel ini
Siapkan Tisu Sebelum Menonton! Ini 7 Anime Action Sad Ending Paling Sedih

Isekainews.id – Menghadirkan campuran emosi yang tidak terlupakan, rekomendasi anime action sad ending paling populer dibawah ini telah memikat hati para penggemar dengan cerita yang sangat mendalam dan karakter yang mengharukan. Dari pertempuran epik sampai dengan momen mengharukan, anime-anime dibawah ini menggabungkan aksi yang mendebarkan dengan akhir yang sangat menyayat hati.

Di dalam daftar rekomendasi anime action sad ending dibawah ini, Isekainews.id akan menyajikan beberapa anime paling populer yang memanjakan penggemar dengan alur yang sangat menyayat hati. Bagi Anda bersiaplah untuk terbawa emosi saat menonton anime-anime dibawah ini. Karena, cerita-cerita didalamnya penuh dengan tindakan dan kesedihan yang tak terlupakan dalam dunia anime.

Ada apa saja kira-kira anime tersebut? Dibawah ini merupakan rekomendasi anime action sad ending paling populer yang sukses membuat perasaan penonton campur aduk. Yuk, tanpa basa-basi langsung saja disimak!

1. Banana Fish (2018)

Rekomendasi anime action sad ending paling populer yang pertama ada anime Banana Fish. Aslan Jade Callenreese, dikenal dengan Ash Lynx, yang merupakan seorang pelarian muda yang dibesarkan oleh ayah baptis seorang mafia. Saat Ash mulai menyelidiki misteri “Banana Fish”, masa lalunya dengan Dino Golzine, bos mafia, dikabarkan kembali menghantui hidupnya.

Di bar bawah tanah, ia bertemu dengan Shunichi Ibe dan Eiji Okumura, fotografer Jepang yang merasa tertarik pada kehidupan geng jalanan. Namun, situasi berubah saat anak buah Dino menyerang, menyebabkan Ash harus berjuang untuk dapat menyelamatkan teman-temannya. Selain itu, hubungannya dengan kakak laki-lakinya, Griffin, semakin dalam.

2. Devilman Crybaby (2018)

Masih di tahun yang sama, yaitu pada tahun 2018, ada anime action sad ending dengan berjudul Devilman Crybaby. Anime ini berkisah tentang Akira Fudou, yang ditarik ke dunia setan oleh Ryou Asuka dan bergabung bersama iblis Amon sampai dirinya menjadi Manusia Iblis. Dan mendapatkan kekuatan untuk menghadapi iblis lainnya. Walaupun, kemitraan dengan Amon mengungkap sisi gelap Akira, ia dan Ryou berjuang untuk melawan kejahatan yang mengancam mereka serta orang yang mereka cintai.

3. Assassination Classroom (2015)

Selanjutnya adalah anime dengan judul Assassination Classroom. Anime action sad ending yang satu ini berlatar di sekolah menengah elit Kunugigaoka, Kelas 3-E. Dimana tempat anak-anak nakal dan putus sekolah untuk mendapatkan tugas untuk membunuh guru baru mereka. Hal itu karena, Profesor mirip dengan gurita, Koro-sensei, dan mengancam menghancurkan Bumi.

Walaupun ancaman itu terjadi, ia merupakan guru yang hebat, melatih siswanya untuk menjadi unggul dalam studi serta keterampilan pembunuhan. Nagisa Shiota dan siswa Kelas 3-E lainnya harus menemukan cara untuk dapat membunuhnya sebelum bulan Maret, menemukan jika kadang-kadang pembelajaran dan pembunuhan tak jauh berbeda.

4. Akame Ga Kill (2014)

Selanjutnya, di tahun 2014 ada anime action sad ending dengan judul Akame Ga Kill. Anime ini berkisah tentang Night Raid yang merupakan kelompok pembunuh rahasia yang bertempur untuk melawan kekuasaan korup di Tentara Revolusioner. Mereka berjuang untuk dapat mengubah takdir negara yang terancam dari kehancuran.

Saat Tatsumi, yang merupakan seorang pemuda dari desa, bergabung dengan mereka, ia dibawa ke dalam dunia yang penuh dengan pembunuhan dan keadilan. Dalam pertempuran yang penuh dengan tantangan moral dan fisik, Tatsumi belajar tentang apa arti sejati dari kekuatan, pengorbanan, dan tujuan hidupnya.

5. Attack On Titan (2013)

Anime action sad ending paling populer yang kelima ada Attack On Titan. Di dunia yang didominasi oleh berbagai macam makhluk mengerikan yang disebut Titan, manusia berjuang untuk dapat bertahan hidup di balik tembok pertahanan. Eren Yeager diketahui bersumpah untuk memusnahkan Titan setelah menyaksikan kehancuran yang diakibatkan oleh para titan.

Bersama dengan saudara angkatnya, Mikasa, dan teman dekatnya, Armin, mereka kemudian bergabung dengan Survey Corps untuk dapat memerangi ancaman tersebut. Dalam pertempuran tanpa ada ampun melawan Titan, mereka kemudian berusaha hidup dan mati serta menemukan segala cara untuk mengalahkan para titan serta mengamankan masa depan manusia yang hampir musnah.

6. Cowboy Bebop (1998)

Rekomendasi anime action sad ending paling populer selanjutnya ada anime Cowboy Bebop. Kisah dalam anime ini adalah di mana dunia sudah berada di futuristik, duo Spike Spiegel dan Jet Black, bersamaan dengan rekan-rekan kru Bebop, untuk mengejar penjahat antargalaksi.

Spike dihantui oleh masa lalunya, memimpin mereka melalui petualangan-petualangan yang sangat seru dan berbahaya. Ketika ikatan mereka tumbuh, ancaman masa lalu dari Spike menghantui mereka, memaksa ia untuk memilih antara keluarga barunya dan balas dendam.

7. Grave Of The Fireflies

Banyak orang yang menyebutkan bahwa anime Grave Of The Fireflies adalah salah satu anime movie tersedih sepanjang masa. Anime ini berhasil mengaduk emosi penonton pada setiap adegannya, dan terus memuncak sampai di bagian ending yang sangat menyedihkan. Mayoritas orang yang telah menonton anime Grave Of The Fireflies mengaku menangis sampai terkuras air matanya. Itulah sebabnya, anime ini masuk ke dalam salah satu rekomendasi anime movie sad ending.

Grave Of The Fireflies berkisah tentang perjuangan dua orang kakak beradik yang bernama Seita dan Setsuko. Kedua anak ini hidup di zaman Perang Dunia. Mereka menjadi penggambaran atas anak-anak lugu yang tidak tahu apa-apa tapi turut menjadi korban dari perang. Hidup di masa perang, Seita dan Setsuko bertahan hidup dengan saling menyayangi dan melindungi. Bahkan sebagai seorang kakak, Seita tidak segan bertaruh nyawa demi sang adik.

Kesimpulan

Itulah di atas beberapa dari rekomendasi anime action sad ending paling populer. Tonton kisah-kisah yang penuh dengan perjuangan dan keberanian, dan siapkan hati Anda selama nonton anime-anime ini ya!